Home Game Review Call Of Duty: Mobile | Game Battle Royale

Review Call Of Duty: Mobile | Game Battle Royale

5/5 (2)

Review Call Of Duty: Mobile – Jika kita mendengar game dengan berjudul Call of Duty atau yang biasa disebut COD pasti sudah sangat familoar ditelinga para gamer konsol, pasalnya game ini sangat laris dikonsol. Banyak penggemar dari game ini sendiri .

Melihat kesuksesan PUBG dengan versi mobile-nya, tidak heran jika publisher sekelas Activision dan Garena tertarik untuk melakukan hal yang sama. Namun, apakah segala yang ditawarkan di Call of Duty: Mobile mampu bersaing dengan kompetitornya sesama battle royale yang telah lebih dulu populer di Tanah Air.

Setelah melakukan beberapa tahap beta dan membuat gamers menunggu cukup lama, akhirnya Call of Duty: Mobile sudah rilis secara global, termasuk versi Garena untuk Indonesia, pada tanggal 1 Oktober 2019.

Mode permainan battle royale pada game ini akan membawa kaamu untuk bertarung dan bertahan menjadi yang terakhir dari total 100 pemain. Seluruh pemain akan diterjukan ke sebuah pulau terpencil dengan berbagai senjata dan equipment tersebar di berbagai bangunan dan sudut berbeda. Di mode battle royale ini, kalian bisa bermain secara solo, duo, hingga tim yang terdiri dari 4 orang.

Baca Juga :

Namun tentu ada berbagai perbedaan yang membuatnya tidak serta merta menjadi game plagiat. Sajian grafis futuristik dengan dilengkapi beberapa role berbeda saat bermain secara tim akan membuat permainan berjalan dengan lebih menarik. Setiap role tersebut memiliki ability yang berbeda satu sama lain.

Ada satu hal penting yang wajib kalian ketahui dari Call of Duty: Mobile. Jangan sampai salah, game ini tidak mengandalkan battle royale. Justru, mode Deathmatch lah yang justru jadi fitur utama game ini.

Diawal Kalian akan bermain lima versus lima dan diwajibkan untuk menghabisi musuh sebanyak-banyaknya. Kemenangan pun akan tim kalian raih jika berhasil mencapai skor kill 50 terlebih dulu. Jika mati, kalian akan respawn di markas.

Sementara itu, mode battle royale baru bisa kalian nikmati saat akun kalian mencapai level 10. Hal ini pun jelas menunjukkan bahwa battle royale bukan menjadi andalan utama Call of Duty: Mobile.

Ada fitur-fitur baru seperti Scorestreaks berperan membuat permainan jadi lebih atraktif. Di fitur ini, kalian bisa menggunakan senjata tambahan seperti UAV, Drone, hingga misil udara jika berhasil membunuh musuh secara beruntun.

Ada juga Operator Skill, dengan fitur ini kamh bisa menggunakan senjata kelas berat seperti flamethrower atau gatling gun jika kalian berhasil mendapatkan banyak skor kill.

Mode saling bunuh ini cukup sukses menghidupkan kembali euforia Team Deathmatch. Keseruan yang disajikan serta objektif untuk menjadi yang terbaik membuatnya terasa seperti magnet yang terus menarik kita untuk memainkannya.

Grafis yang ditawarkan memang terlihat fantastis. Namun, sejatinya bukan itu yang bikin game ini istimewa. Keistimewaan itu akan lebih terasa bagi penggemar setia waralaba CoD. Pasalnya tampilan visual game ini bisa dikatakan membangkitkan nostalgia.

Perlu kalian catat, kenikmatan visual yang ditawarkan game ini tentu butuh pengorbanan. Dilansir Hutmobile, untuk mendapatkan pengalaman standar, smartphone Android kalian setidaknya dilengkapi chipset Snapdragon 625 dengan RAM 3GB dan GPU Adreno 506.

Download : Play Store | App Store

Nilai Kualitas Konten :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here