Home Android Lumia Saga – Game Mobile MMORPG Terbaik 2020 !!

Lumia Saga – Game Mobile MMORPG Terbaik 2020 !!

Lumia saga adalah game mobile yang bergenre Massively Multiplayer Online Role Playing Game atau yang biasa disebut MMORPG. Game ini pertama kali rilis di negara Tiongkok dan Korea Selatan, game yang dikembangkan oleh salah satu developer game mobile yang populer yaitu Century Game dan Sengqu Games menjadi game MMORPG yang terbaik menurut saya di tahun 2020 ini.

Lumia Saga sangat unik dibandingkan dengan game MMORPG lainnya, dikarenakan dengan gaya animasi yang sangat imut, akan tetapi dibalik animasinya yang sangat imut grafiknya sangat tajam dan cerita yang dihadirkannya pun sangat lah menarik.

Di awal game kamu akan memilih class karakter, Ada 4 pilihan class karakter yang bisa kamu pilih yaitu Knight, mage, Adjudge, dan Oracle. Selanjutnya kamu bisa memilih gender yang kamu sukai dan juga kamu bisa memilih gaya rambut, mata, mulut, dan suara karakter, tentunya nickname jangan lupa kamu bikin juga. Setiap karakter yang imut ini mempunyai kekuatannya masing-masing, yaitu:

  • Knight : Class Knight adalah class tipe bertarung jarak dekat yang ahli dalam serangan dan pertahanan, dapat menggunakan Spear Dan Shield untuk menyerang musuh dan menolong teman satu tim ketika sedang diserang musuh.
  • Mage : Class Mage adalah class tipe bertarung jarak dekat yang ahli dalam serangan menggunakan magic, dapat memanipulasi elemen api, petir, dan juga es untuk digunkan menyerang lawan.
  • Adjudge : Class Adjudge adalah class tipe bertarung jarak dekat yang sangat disiplin dan mampu mengumpulkan kekuatan petir pada senjata Warhammer miliknya untuk menyerang lawan.
  • Oracle : Class Oracle adalah class healer atau penyembuh yang dapat menyembuhkan dan memulihkan teman satu tim dengan kekuatannya.

Lumia Saga mempunyai cerita yang unik dengan animasi imut yang dibalut dengan grafik yang tajam, kamu akan melawan monster-monster yang menyerang. Pergerakan karakter dan kekuatan yang dikeluarkan karakter ketika bertarung sangatlah bagus, efek yang dikeluarkan sangatlah mempesona. Kamu juga akan mendapatkan Pet untuk menemani kamu bertarung, dan juga kamu akan mempunyai tunggangan atau mount seperti motor atau hewan. Ini semua seolah-olah membuat kita kagum dengan game besutan dari Century Game Dan Sengqu Games ini.

Baca Juga : Tips & Trik Lumia Saga

Ada banyak misi pada game MMORPG Lumia Saga ini, misi yang ada tergolong banyak. Selain misi Cerita utama, kamu bisa menyeleseikan misi lainnya. Di game ini untuk menyeleseikan misi bukan hanya dengan mengalahkan monster saja, ada misi yang unik seperti mencari orang hilang, menolong monster yang diserang, mengikuti lomba menari, ada misi yang bisa kamu seleseikan bersama dengan teman tim kamu, mengumpulkan tanaman atau benda lainnya dan masih banyak misi lainnya.

Setiap misi pada game ini akan mendapatkan hadiahnya masing masing, kamu bisa mendapatkan baju yang lucu dan juga senjata yang keren, ada banyak baju dan senjata yang bisa kamu miliki. Kamu juga bisa menyeleseikan Event yang ada, Dungeon, Adventure.

Baca Juga:

Di lumia saga semakin tinggi level kamu akan semakin mudah untuk mengalahkan monster yang ada di dalam dungeon atau pun misi yang harus melawan monster, untuk meningkatkan level terkadang sangat membosankan, karena kamu harus menyeleseikan misi atau bertarung melawan monster untuk mendapatkan exp untuk meningkatkan level kamu.

Link Download

Play store

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here