Home Game Kumpulan Game Motor Drag Android 2020

Kumpulan Game Motor Drag Android 2020

Kumpulan Game Motor Drag Android – Bermain game balap di ponsel Android memang terkdang sampai membuat penggunannya lupa waktu, Apalagi jika game yang dimainkan cukup mengasikan dan membutuhkan skill yang lebih. Pastinya banyak dari kita yang akan lupa waktu bila memankan Game Balap Motor Drag, apalagi jika pilihan Game Balap Motor Drag memang cukup banyak di Playstore sudah barang tentu akan semakin banyak pilihan.

Baca Juga :

Game balap motor drag memang berbeda dengan balap motor lainnya, hal ini dikarenakan balapan jenis ini hanya akan menyediakan lintasan memanjang saja.

Game motor drag merupakan salah satu jenis game terlaris yang dicari oleh para gamers. Nah, melihat banyaknya antusias gamers dalam hal ini, developer ternama pun ikut andil dalam membuat game dengan tema tersebut.

Kamu bisa memilih beragam jenis pilihan game motor drag di Play store dengan gameplay yang berbeda-beda. Tentu tidak semuanya memiliki kualitas yang baik atau layak dimainkan.

Nah, jika kamu kesulitan untuk menemukan yang terbaik, maka kamu sangatlah beruntung ketika menemukan rekomendasi kumpulan Game motor drag android. Simak berikut ini.

1. Traffic Rider (Online Dan Offline)

Soner Kara, membesut sebuah game balap motor yang mampu meraup lebih dari 5 juta pengunduh di PlayStore. Gamenya kali ini dinamakan dengan Traffic Rider. Jika Anda ingin mengendarai motor sejauh dan secepat mungkin, Traffic Rider merupakan game yang tepat untuk Anda.

Pasalnya, dalam game ini, pemain akan diminta untuk memacu kendaraan roda duanya secepat mungkin dan sejauh mungkin dengan macam-macam rintangan yang ada. Selain itu juga, Traffic Rider menyuguhkan mode bermain career mode dimana terdapat lebih dari 70 lebih misi di dalamnya.

Download Traffic Rider

Link Download : Play Store

2. Drag Racing: Bike Edition (Offline)

Suka game balapan yang menantang adrenaline? Nih cobain Drag Racing: Bike Edition. Dalam game ini, pasalnya kamu benar-benar ditantang untuk melakukan balapan motor berupa drag satu lawan satu dalam trek lurus jarak pendek.

Meskipun kamu tidak mengarahkan kemudi motor, namun kamu harus mahir dalam memainkan gas dan mengoper gigi secara manual. Hal itulah yang menjadi tantangan ternsendiri bagi players.

Hal yang paling mengasikan dalam game ini adalah bermain dalam mode career. Kamu akan dihadapkan oleh musuh-musuh yang tangguh pada setiap levelnya. Semakin tinggi levelmu, maka musuh yang kamu dapatkan tentu saja memiliki kemampuan yang cukup baik dalam berpacu di trek lurus.

Maka dari itu, jika kamu ingin meraih kemenangan pada setiap levelnya, ada baiknya kamu harus menyusun strategi balapan hingga melakukan upgrade pada bagian-bagian mesin motor. Karena hal inilah yang membuat motormu dapat melaju kencang dan optimal.

Download Drag Racing: Bike Edition

Link Download : Play Store

3. Mad Skills Motocross 2 (Online Dan Offline)

Mad Skills Motocross 2 merupakan game balap motor kros yang dimana setiap pemain akan merasakan sensasi dalam keseruan balapan yang berbeda. Pasalnya pemain dituntut untuk beradu kecepatan dalam trek yang terjal dan menantang.

Yang membuat game ini menjadi cukup populer yakni dengan adanya fitur PvP (Player vs Player). Dimana dalam fitur ini pemain dapat bertanding melawan teman maupun players lain di seluruh dunia. Siapa yang cepat sampai ke garis finish pertama, maka dialah pemenangnya.

Download Mad Skills Motocross 2

Link Download : Play Store

4. Death Moto 4 (Online)

Setelah sukses dalam sekuel game sebelum-sebelumnya, sang developer kembali memanjakan para gamers dengan game terbarunya yang bernama Death Moto 4. Dalam game terbarunya ini, tidak disangka-sangka para gamers cukup antusias dalam memainkannya.

Pemain tak hanya dapat merasakan keseruan dalam balapan saja. Akan tetapi ada hal menonjol yang membuat setiap pemain langsung kecanduan, yaitu keseruan dalam balapan sambil bertempur dengan beragam senjata keren.

Tidak hanya itu saja, sajian grafis maupun efek visual yang ditawarkan juga cukup baik. Di game drag ini memiliki size yang tidak terlalu besar. Dimana pengguna android yang memiliki spesifikasi minim pun tetap dapat merasakan keseruan dalam game ini.

Download Death Moto 4

Link Download : Play Store

5. Exstreme Motorbike Jump 3D (Online Dan Ofline)

Dengan penilaian di Google Play store sampai dengan 98.702 maka sudah menjadi hal wajib kami memsaukan game yang satu ini. Game yang menitik beratkan kepada aksi ketimbang balapan ini juga telah menyediakan banyak karakter menarik yang bisa sobat ponseli pilih. Sobat ponseli juga bisa mengunduh game ini secara gratis hanya saja untuk membeli beberapa item sobat harus menggeluarkan sedikit uang.

Download Extreme Motorbike Jump 3D

Link Download : Play Store

6. Trial Xtreme 4 (Offline)

Game Trial Xtreme 4 ini kamu pun berpacu di trek yang terjal menggunakan motor kros. Yang menjadi pembeda dalam game balapan ini yaitu setiap trek yang ada memiliki tingkat kesulitan yang cukup menantang adrenaline.

Tak hanya itu, sajian grafis yang sangat baik juga dapat membuat setiap pemain betah berlama-lama dalam memainkan game ini. Menurut data Google Play, sudah lebih dari 50 juta players yang mengunduh dan memainkan game ini.

Download Trial Xtreme 4

Link Download : Play store

7. Project Bike GO (Online)

Game Drag motor yang mungkin cocok untuk sobat ada nama Project Bike GO. Game yang satu ini menawarkan hiburan yang menarik pada penggunaanya dimana akan ada banyak trek pilihan yang membutuhkan skill lebih untuk sobat untuk bisa membukannya. Salah satu kelebihan lain sehingga membuatnya masuk dalam Daftar Game balap motor drag adalah grafis yang ditawarkan sangatlah menarik.

Download Project Bike GO

Link Download : Play Store

8. Real Bike Racing (Online Dan Offline)

Game motor drag ini pemain akan merasakan sensasi balapan layaknya balap MotoGP menggunakan motor sport. Kualitas grafis yang disajikan memang tak sebaik game balapan lainnya.

Meskipun begitu, sang developer tetap menyajikan keseruan balap motor yang menantang. Tak hanya mempacu kecepatan motor saja, pemain juga dituntut untuk meng-handle motor tunggangannya dengan sebaik mungkin. Pasalnya musuh-musuh maupun trek lintasan yang ada cukup sulit untuk kamu taklukan.

Download Real Bike Racing

Link Download : Play Store

9. Real Moto (Online)

Real Moto adalah pilihan game motor drag yang tepat. Dreamplay Games benar-benar menyajikan kualitas grafis serta visual yang sangat memukau.

Nantinya, kamu bisa memilih 11 jenis motor sport yang keren untuk digunakan dalam mode career. Dimana dalam mode petualangan ini kamu disugukan oleh lebih dari 150 tantangan yang semakin sulit pada setiap levelnya.

Download Real Moto

Link Download : Play Store

10. Moto Drag Racing Free (Offline)

Moto Drag Racing Free dimana game balap motor drag yang satu ini tidak kalah menarik karena hadir dengan grafis yang tidak kalah apik. Game android gratis yang satu ini juga akan menawarkan kemudahan dalam penggoprasiannya di ponsel sobat.

Game ini juga memiliki gameplay yang serupa dengan game besutan Soner Kara itu. Dalam game ini kamu dituntut untuk memacu sepeda motor secepat mungkin sampai garis finish.

Tidak sekedar asal menekan gas, kamu juga harus jeli dalam menghindari kendaraan disekitar untuk tetap selamat sampai garis finish. Disetiap level-nya game ini menyajikan tantangan dari yang paling mudah hingga yang tersulit.

Salah satu tantangan terberat dalam game ini adalah waktu. Ya, kamu harus cepat dalam memacu motormu jika tidak ingin game berakhir ditengah jalan. Meskipun agak sulit, sajian grafis dalam game ini cukup baik sehingga kamu tidak akan bosan dengan tantangan yang begitu sulit disetiap level-nya.

Download Moto Drag Racing Free

Link Download : Play Store

Nah, itulah rekomendasi kumpulan game motor drag android terbaik yang dapat kamu mainkan secara gratis, baik offline maupun online.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here