Home Instagram Cara Menambah Followers Instagram Tertarget 2020

Cara Menambah Followers Instagram Tertarget 2020

LIPUTANTEKNOLOGI.COM – Semua orang tentunya ingin memiliki banyak followers di instagram, karena dengan memiliki banyak pengikut di instagram tentunya akan mempermudah anda untuk jualan online shop atau yang lainnya. Jadi tidak heran apabila banyak pengguna IG yang tertarik untuk membeli followers dari beberapa situs yang telah meyediakannya agar instagram memiliki banyak followers. Harga untuk 100 followers sekitar Rp. 50.000,- namun anda perlu ingat bahwa follower yang dijual adalah followers pasif, sehingga tidak dapat memberikan like dan komentar di foto instagram Anda.

Bila Anda ingin menambah followers instagram dengan cepat dan tidak perlu membeli, anda cukup melakukan beberapa langkah saja,  agar IG memliki followers banyak. Maka dari itulah liputanteknologi akan membagikan tips cara menambah followers instagram tertarget dan tercepat di 2020 tanpa anda membeli di situs juala beli followers. Berikut cara mendapatkan followers Instagram tanpa aplikasi dan mudah dilakukan oleh siapapun.

CARA MENAMBAH FOLLOWERS INSTAGRAM TERTAGET 2020

Jika anda ingin mencari follower instagram gratis dan tertarget, silahkan dibaca dengan jelas dan secara berurutan ulasan dibawah ini:

1.  Fokus Dengan Niche atau Topik yang Spesifik

cara mencari follower instagram gratis dan tertarget

Akun Instagram sukses pada umumnya mereka selalu fokus pada satu tema dan isinya berkaitan dengan tema tersebut. Misalnya bila anda memiliki hobi fotografi, maka unggahlah foto-foto hasil pemotretan serta teaser di balik layarnya, dan apabila anda hobi kuliner, maka upload foto-foto makanan yang pernah dicicipi dan sebagainya. Karena bila anda fokus pada satu tema akan membuat para pengguna instagram lainnya akan tertarik pada IG anda, dan secara otomatis followers instagram akan bertambah dengan sendiri.

Supaya followers tertarik untuk mengikuti IG anda, maka anda harus bisa fokus pada satu tema, karena itu menandakan bahwa akun instagram anda berkualitas dan layak untuk diikuti agar mengetahui berita terbaru.

Baca Juga:

2.  Unggah Konten yang Menarik

cara mencari follower instagram tanpa aplikasi

Kualitas konten foto dan video adalah tolok ukur keberhasilan Instagram. Jadi bila anda ingin mendapatkan followers tertarget di Instagram, maka silahkan gunakan foto yang mempunyai resolusi tinggi, Jika perlu silahkan anda persiapkan kebutuhan fotografi untuk hal tersebut.

Dan Usahakan untuk memosting foto secara non-stop atau rutin dengan kualitas yang baik agar followers terdorong untuk melakukan interaksi, seperti komentar, like, regram dan lainnya. Dan ingat, jumlah postingan perharinya minimal 3-4 konten, karena hal tersebut untuk menjaga agar akun tetap berkembang dan membuat orang lain merasa membutuhkan informasi terbaru melalu IG anda. Jika dan bisa melakukan hal tersebut maka follower instagram bertanpa banyak secara gratis.

Baca Juga:

Tips Cara Menambah Followers Instagram Otomatis 2020

3. Jangan Over Posting

cara menambah banyak followers instagram

Memosting konten setiap hari memang sangat perlu, namun jangan berlebihan karena bila berlebihan bukan menambah banyak follower namun justru membuat followers merasa kurang nyaman. Maka dari itu silahkan berikanlah jeda pada tiap postingan atau mungkin Anda dapat membuat jadwal kapan harus memosting konten setiap harinya. Dan waktu-waktu produktif untuk mengunggah postingan di instagram adalah siang dan sore hari, karena waktu tersebut, waktu dimana semua orang membuka IG.

Baca Juga:

Tips Cara Menambah Followers Instagram Dengan Cepat

4. Beri Deskripsi yang Memikat

cara menambah followers instagram tertarget

Instagram memang media untuk berbagi foto dan video, namun jangan mengesampingkan fitur deskripsi yang ada. Karena dengan memberi deskripsi atau sebuah keterangan pada foto, akan memperkuat foto itu sendiri dan dapat menciptakan konten yang berkualitas. Seperti menuliskan kata-kata yang memotivasi dan mengajak interaksi atau sejenisnya untuk memikat followers.

5.  Jangan Lupakan Penanda Pagar (Hashtag)

cara menambah followers instagram dengan cepat

Hashtag atau tagar di Instagram sangat penting, karena media sosial ini telah memberi fitur pencarian berdasarkan tags atau sebagai kata kunci. Jadi, berikan hashtag yang relevan pada setiap postingan anda. Seperti, Anda mengupload foto produk baju ukuran jumbo, maka hashtag yang dioptimasi dapat jualbajujumo #bajubigsizemurah #bajubigsize dan sebagainya. Dengan adanya hashtag, maka foto dapat ditemukan lebih banyak orang dan tak menutup kemungkinan mereka akan tertarik dengan postingan tersebut bisa mem-follow akun instagram Anda.

Menambah jumlah real follower tentunya membutuhkan waktu dan strategi yang tepat. Namun dengan memiliki followers real, maka Anda dapat mendapatkan like, komentar dan juga membangun interaksi bersama mereka.

Demikianlah ulasan mengenai cara menambah followes instagram tertarget 2020 atau cara membuat followers instagram bertambah secara cepat dan gratis. Semoga dengan anda membaca artikel ini bisa menambah wawasan anda mengenai cara mendapatkan followers Instagram yang gratis tanpa aplikasi. Sekian dan Trimaksih atas kunjungan Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here