Home Internet CARA CEK MASA AKTIF KARTU INDOSAT 2020

CARA CEK MASA AKTIF KARTU INDOSAT 2020

Cek masa aktif kartu indosat 2020- semua orang sudah tahu bahwa provider indosat ini merupakan provider yang dgemari dikalangan pemuda sekrang ini yg mempunyai paketan yang murah dan terjangkau.

Biasanya provider indosat menawarkan paket -paket telekomunikasi yang murah baik itu internet,telpon,sms. Tidak hanya itu, paket tersebut pun memiliki bonus yang menguntungkan.

Untuk bisa memanfaatkan kelebihan tersebut, pasti kartu perdana indosat pengguna harus aktif. Oleh karena itu pengguna harus tahu kapan masa aktif kartu indosat sebelum menjadi hangus dan tidak bisa digunakan lagi.

CARA CEK MASA AKTIF KARTU INDOSAT 2020
Cek masa aktif kartu Indosat

Sebelumnya kita sudah membahas cara unreg paketan indosat 2020, cek masa aktif indosat 2020, cara cek unreg paket yellow 2020, selanjutnya kita akan membahas cara mengecek masa aktif kartu indosat Ooredoo terbaru yang mungkin kamu bisa ikuti langkah – langkahnya sebagai berikut :

CARA CEK MASA AKTIF KARTU INDOSAT 2020

CARA CEK MASA AKTIF KARTU INDOSAT 2020
Cek masa aktif kartu indosat Ooredoo terbaru 2020

Cara Cek Masa Aktif Kartu Indosat Ooredoo 2020

  • Pertama, pengguna buka aplikasi Phone / Teleponlalu dial *123# kemudian pencet tombol Call/Ok
CARA CEK MASA AKTIF KARTU INDOSAT 2020
  • Selanjutnya pilih menu INFO dan akan menampilkan menu pilihan selanjutnya
  • Kemudian pilih Menu CEK STATUS dan akan pilihan Menu yang ingin dicek masa aktifnya ,, pilih sesuai yg diinginkan ,, misal ingin cek masa aktif paket telpon dan sms ,berarty pilihannya cek status telpon dan sms
  • Yang terakhir akan ada notifikasi sms balesan sesuai pilihan yg dipilih dan akan menampilkan masa aktif indosat Ooredoo sesuai yang dipilih.

Cara Cek Masa Aktif Indosat Melalui Sms

  • Pertama pilih aplikasi Messanger atau pesan
  • Kemudian ketikan USAGE dan kirim ke 363
  • Dan terakhir akan ditampilkan masa aktif paket indosat Ooredoo

Cara selanjutnya cek masa aktif kartu Indosat dengan menggunakan aplikasi My IM3 berikut langkah-langkahnya

  • Sebelumnya buka google play untuk mengunduh aplikasi My IM3 untuk mengecek masa aktif ,, dengan cara buka play store terus cari dipencarian lalu pasang /install
  • Kemudian masukan Nomor IM3 kamu dan akan ada notifikasi kode verifikasi masukan kode verifikasi tersebut .
  • Dan kemudian akan menampilkan semua masa aktif kartu indosat mulai masa aktif kartu, paketan internet, paket telpon dan sms,, deng satu kali sentuh,,

Baca Juga:

Demikian beberapa cara cek masa aktif indosat Ooredoo terbaru 2020. Jika pengguna mempunyai pertanyaan mengenai cara mengecek masa aktif indosat atau mau membeli paket internet, telepon, dan sms dengan harga murah dan pembayaran Indosat berbayar, maka bisa menghubungi Counter R.Cell Komputer dinomor WA 085747898134. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here