Home Tips & Triks Cara Mudah Mendapatkan i-kupon Gratis Cocacola 250ml di Indomaret dan Alfamart

Cara Mudah Mendapatkan i-kupon Gratis Cocacola 250ml di Indomaret dan Alfamart

0

Liputanteknologi.com – Beberapa hari ini banyak temen-temen saya yang lagi berburu cocacola gratis yang bisa didapatkan hanya dengan menukarkan ikupon ke indomaret dan alfamart. Saya sendiri sih gak begitu paham sebenernya ada acara apa kok tiba-tiba ada jutaan cocacola 250mili yang dibagikan secara gratis.

Awalnya sih saya ragu dan gak percaya kalau bisa mendapatkan cocacola gratis, saya kira hanya bohongan saja. Eh setelah temen-temenku mencoba menukarkan eh ternyata beneran ya bisa dapat cocal cola gratis.

Darisitulah saya langsung bertanya-tanya gimana sih cara mendapatkannya, ternyata sangat mudah temen-temen. Bagi yang bingung dan gak paham disini saya akan membuatkan tutorial sesuai dengan pengalaman saya sendiri ya temen-temen.

Berikut cara mendapatkan cocacola gratis di indomaret dan alfamart :

  • Silahkan temen-temen kunjungi website
  • Setelah berhasil masuk website cekbio.id maka akan muncul tampilan dibawah ini.
  • Setelah muncul gambar seperti diatas silahkan Klik yang nomer 1 dahulu ya. dan masukkan akun email temen-temen setelah berhasil silahkan klik klaim kupon. selanjutnya klik no 2 dan 3 dan klaim kuponnya.
  • Jika temen-temen memiliki banyak email bisa digunakan semua dan tentunya juga akan dapat banyak kupon.
  • Jika sudah berhasil masuk aplikasinya temen-temen bisa langsung klik TUKARKAN maka ikupon akan secara otomatis muncul… silahkan di screenshot dahulu ya supaya tidak hilang.
  • Setelah mendapatkan ikupon silahkan datang ke indomaret dan alfamart silahkan cek ketersediaan cocacola 250 mili apakah masih ada stock apa gak. Jika masih ada silahkan ambil sesuai kupon yang temen-temen miliki dan bayar pakai ikupon temen-temen.

Nah bgitulah cara mudah untuk mendapatkan cocacola gratis dari indomaret dan alfamart dengan memanfaatkan promo entah darimana. Bagi orang-orang pemburu gratisan pasti sudah seneng banget. Namuntemen-temen juga harus ingat, gunakan atau ambil kupon seperlunya saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here