Home Game 5 Game Online Android Terpopuler 2020

5 Game Online Android Terpopuler 2020

Game android memang lagi naik daun, terbukti banyak developer game banyak bersaing untuk menghadirkan game yang berkualitas tinggi. Mereka salang bersaing untuk menjadikan game online android terpopuler.

Baca Juga :

Game Android ada banyak sekali jika kita lihat di play store, developer game besar sekarang sudah memasuki pasar game android.

Walaupun terdapat banyak game di android, namun pastinya ada yang paling populer. Nah, kali ini liputan teknologi akan memberikan kamu rekomendasi 5 Game Online Android Terpopuler 2020. Simak berikut ini :

1. Garena Free Fire

https://youtu.be/JDY8XkebaeA

Free Fire merupakan game battle royale yang dikembangkan oleh developer Garena. Di game ini memberikan kamu keseruan dan ketegangan yang sama dengan game battle royale pada umumnya. Kamu akan diterjunkan dari pesawat bersama 50 pemain lainnya dan memilih sendiri tempat pendaratan yang kamu inginkan. Setelahnya, kamu harus mengambil senjata dan segala persediaan yang tersebar di penjuru map untuk bertahan hidup.

Kemu harus mengalahkan pemain lainnya untuk bertahan hidup. Kamu bakal memenangkan pertandingan dengan menjadi orang yang terakhir bertahan hidup.

Control pada game ini sangat simple seperti game survival lain kamu akan menggunakan virtual joystick untuk bergerak di dalam game. Untuk menembak sasaran kalian harus menggeser crosshair ke arah lawan.

Kamu dapat menyesuaikan tampilan karakter dengan menggunakan pakaian yang dimiliki di vault. Tapi sepertinya tidak semua item yang didapat bisa kalian gunakan secara permanent.

Free Fire punya beragam kelebihan yang disertai dengan kekurangan yang ada. Jika dilihat dari segi visual, Free Fire memang tidak bagus meskipun sudah di setting ke tampilan maksimal, padahal grafis ini sangat penting untuk menunjang permainan meskipun grafis yang buruk cenderung memberikan perfoma yang lebih bagus untuk spec handphone yang masih low.

Tetapi, segi gameplay dari game Free Fire menawarkan keseruan yang sama dengan game battle royale lainnya. Map tidak terlalu besar jadi tidak banyak tempat untuk bersembunyi dan safe zone tidak terlalu berpengaruh di game ini karena jaraknya tidak jauh jika kita berada di luar safe zone.

Download Garena Free Fire

Link Download : Play Store

2. Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang adalah game Moba yang dikembangkan oleh moonton. Digame yang dikembangkan oleh Moonton begenre MOBA (Massive Online Battle Arena) ini dimainkan secara tim 5 vs 5 dan harus bekerjasama secara tim jika ingin menang.

Ada 6 jenis hero yang bisa kamu gunakan di game ini, yaitu Tank, Fighter, assassin, mage, marksman, dan suports. Setiap hero mempunyai kekuatannya masing-masing. Setiap hero juga mempunyai skin yang bisa menambah kekuatan disetiap hero.

Download Mobile Legends: Bang Bang

Link Download : Play Store

3. PUBG MOBILE

PUBG MOBILE dikembangkan oleh Tencent Games dirilis pada tanggal 19 Maret 2018 dan sudah di download lebih dari 100.000.000,Game satu ini merajai game di mobile saat ini,anak kecil,remaja hingga orangtua sekarang bermain PUBG. PUBG Mobile adalah game battle royale yang punya lisensi resmi untuk menampilkan berbagai macam elemen PUBG PC di dalamnya.

Mulai dari map, kendaraan, senjata, semuanya sama persis dengan versi PCnya, yang jadi pembeda hanya, di game ini ini memiliki map yang sama dengan PC beserta senjata juga kendaraan yang ada di dalamnya. Jadi belum ada senjata seperti Shotgun double barrel ataupun kendaraan-kendaraan khas map Miramar.

PUBG Mobile dimainkan oleh 100 pemain, anda bisa memilih tim 5 orang atau sendiri, dimana kamu harus saling menyerang dan dapat bertahan hingga semuanya kalah. Kamu nantinya akan diterjunkan dari pesawat ke sebuah map, kamu bisa memilih map Erangel, miramar, sanhok atau Vikendi untuk bermain. Kamu akan turun tidak membawa senjata atau armor pendukung perang lainnya, ketika kamu sudah turun disebuah map kamah harus segera mencari senjata dan armor lainnya untuk menghadapi pemain lain.

Download PUBG MOBILE

Link Download : Play Store

4. LifeAfter

LifeAfter ialah game MMORPG yang bertema survival dengan mengambil latar di masa depan dengan kehancuran dunia yang terjadi akibat Zombie Apocalypse.

Dalam LifeAfter setiap pemain akan memiliki tiga bar yaitu, HP, Hunger, dan Health, HP berfungsi sebagai penentu poin bertahan hidup kalian dalam melawan zombie ataupun serangannya, jika ini mencapai 0 poin maka kalian akan segera mati. Jika poin ini berkurang dapat kembali pulih dengan bandages ataupun kotak aid kit.

Hunger berguna untuk mengukur kelaparan avatar yang dimiliki pemain, jika ini mencapai 0 maka Health akan berkurang sedikit demi sedikit. Health disini juga bisa berkurang jika avatar sang pemain berada di cuaca dingin yang ekstrim yang membuat pemain akan kehilangan 0,1% poin perdetik selama berada di dalam lingkungan dengan cuaca yang dingin, jadi usahakan tetap dalam keadaan hangat.

Game ini mempunyai banyak fitur yang membuat para pemain tidak akan bosan dengan konten-konten yang akan disajikan di dalamnya. Fitur-fitur terbaru seperti menebang pohon, menggali batu, memanen tumbuh-tumbuhan disekitar bahkan bertarung.

Semua itu akan berguna nantinya untuk mendapatkan sumber daya alam untuk tetap bertahan dan juga berguna untuk membuat bangunan, senjata, bahkan ammo.

Kamu juga bisa membangun rumah dan membuatnya seaman mungkin dari serangan zombie yang memiliki gelombang serangan yang berbeda-beda, bahkan akan ada Lazarov seekor Monster yang berbahaya yang cukup memberikan pertarungan tangguh untuk para pemain.

Game ini berjenis Third Person Shooter, jadi pemain akan cukup leluasa memainkan avatarnya di keseluruhan map yang ada di Agame. Pengaturan tombol menurut Kru KotGa ini sama pentingnya, karena semua tombol bisa disesuaikan dengan pemainnya. Dengan NeoX engine grafik pada game ini sangatlah apil. Efek sound di game ini cukup nyata kok serta detail.

Download LifeAfter

Link Download : Play Store

5. Lumia Saga

Lumia saga adalah game mobile yang bergenre Massively Multiplayer Online Role Playing Game atau yang biasa disebut MMORPG. Game ini pertama kali rilis di negara Tiongkok dan Korea Selatan, game yang dikembangkan oleh salah satu developer game mobile yang populer yaitu Century Game dan Sengqu Games menjadi game MMORPG yang terbaik menurut saya di tahun 2020 ini.

Lumia Saga sangat unik dibandingkan dengan game MMORPG lainnya, dikarenakan dengan gaya animasi yang sangat imut, akan tetapi dibalik animasinya yang sangat imut grafiknya sangat tajam dan cerita yang dihadirkannya pun sangat lah menarik.

Lumia Saga mempunyai cerita yang unik dengan animasi imut yang dibalut dengan grafik yang tajam, kamu akan melawan monster-monster yang menyerang. Pergerakan karakter dan kekuatan yang dikeluarkan karakter ketika bertarung sangatlah bagus, efek yang dikeluarkan sangatlah mempesona.

Kamu juga akan mendapatkan Pet untuk menemani kamu bertarung, dan juga kamu akan mempunyai tunggangan atau mount seperti motor atau hewan. Ini semua seolah-olah membuat kita kagum dengan game besutan dari Century Game Dan Sengqu Games ini.

Download Lumia Saga

Link Download : Play Store

Baca Juga :

Nah, itulah rekkmendasi untuk kalian 5 Game Online Android Terpopuler 2020 yang bisa kamu coba. Terus kunjungi Liputan Teknologi untuk mendapatkan rekomendasi game lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here