Home Android 5 Game Fighting Android Terbaik 2020

5 Game Fighting Android Terbaik 2020

5 Game Fighting Android Terbaik 2020 – Saat ini game fighting mungkin tidak sepopuler game Battle Royale. Tapi game bergenre ini pernah sangat populer pada jamanny, dengan banyak pemain yang sering kali memamerkan skill bertarung virtual mereka di atas panggung turnamen.

Game fighting mempunyai penggemar yang banyak karena keseruan dan karakter yang beragam. Kamu harus mengetahui berbagai jurus yang dimiliki oleh setiap karakter.

Game fighting di android memang tergolong cukup banyak, baik itu yang online ataupun yang offline sekalipun.

Game fighting berisikan suatu pertarungan di suatu tempat atau arena antara satu dengan lainnya untuk menghabiskan hp lawan. Kali ini Ilmu Teknologi akan memberikan kamu rekomendasi 5 Game Fighting Android Terbaik 2020, simak berikut ini :

1. Game Fighting Android Terbaik – Ea Sports UFC Mobile

Pada game Ea Sports UFC Mobile, Career Mode menjadi yang utama. Dengan karakter pertama yang bisa didapatkan secara gratis yaitu Alexander Gustafsson, kamu akan melewati berbagai pertandingan agar bisa menjadi petarung nomor satu di dunia UFC.

Kamu nantinya bisa memulai karir dengan membuka atau melakukan pembelian karakter petarung lainnya yang terdiri 5 kelas yaitu FlyWeight, LightWeight, MiddleWeight, HeavyWeight, dan BantamWeight. Untuk pembelian petarung hanya bisa menggunakan Gold.

Untuk kontrol pada game ini sangat mudah. Kamu dapat tap ke layar untuk melakukan serangan ringan yang mengarah lurus kedepan, swipe secara horizontal untuk serangan biasa yang mengarah dari samping. Swipe secara vertical untuk serangan dari bawah atau Uppercut.

Melakukan serangan itu secara terus menerus dapat mengisi bar serangan spesial, setelah terisi penuh maka akan muncul icon untuk serangan spesial yang mana bisa di gunakan dengan melakukan tap pada icon tersebut.

Kemenangan tidak tergantung pada kekuatan yang dipunyai petarung. Itu semua tergantung pada kelincahan dan kelihaian pemain dalam mengendalikan petarungnya. Kamu bisa menaikkan level skill yang dipunyai petarung.

Beli training pack yang berisikan sejumlah serangan spesial kalau beruntung kita juga bisa dapat petarung, kemudian tambahkan gerakan itu supaya level serangan spesial petarung menjadi bertambah, yang otomatis juga akan menambah status dan level si petarung.

Satu lagi yang menarik asalah tidak adanya sistem energi yang seringkali terdapat di game mobile yang free toplay. Sistem energi diganti untuk menambah status pemain secara instan hanya dalam satu pertandingan.

Baca Juga :

Download Ea Sports UFC Mobile

Link Download : Play Store

2. Game Fighting Android Terbaik – Mortal Combat X Mobile

Mortal Kombat Mobile

Mortal Kombat bermula dari tahun 1992, sebuah ide dari Ed Boon dan Jon Tobias yang berhasil menciptakan sebuah game fighting yang penuh darah dan sampai kini telah menjadi salah satu franchise game fighting terkemuka di dunia.

Mortal Kombat mobile ini adalah sebuah simplifikasi dari metode pertarungan Mortal Kombat. Pemain cukup tap layar saja untuk menyuruh karakternya menyerang lawan, dan untuk menahan serangan, cukup menahan sentuhan di kedua belah layar kiri dan kanan dengan menggunakan dua jari. Pemain juga bisa menggunakan jurus-jurus khusus dengan menyentuh icon di bawah layar.

Pertarungan tim 3 vs 3 yang dibawakan oleh Mortal Kombat mobile. Satu pertarungan terdiri dari satu ronde, tetapi kamu harus mengalahkan ketiga karakter yang ada di tim lawan.

Kamu juga bisa mengganti karakter yang sedang bertarung dengan karakter lain dengan cara menyentuh foto karakter yang ada di sebelah kiri. Karakter yang sedang tidak bertarung akan sedikit-sedikit bertambah Life-nya, sehingga ada baiknya apabila karakter yang sudah berkurang banyak Life bar nya, untuk diganti dengan karakter lain agar jangan sampai K.O.

Di Battle Mode kamu akan diberikan sebuah peta untuk diselesaikan, di mana pada masing-masing peta memiliki sejumlah Tower untuk dikalahkan. Battle dalam Tower ini meskipun berbentuk Tim 3 vs 3, namun kadang memiliki komplikasi tersendiri, misalnya pemain terkena efek Off Balancesehingga timnya bisa secara random berganti petarung, atau bisa juga bertemu dengan sebuah mode Test Your Might.

Selain Battle Mode, tersedia juga Quest Mode di mana pemain bisa mengirimkan karakter-karakter yang dimilikinya untuk pergi dalam sebuah misi khusus. Quest Mode ini otomatis, pemain hanya perlu menyuruh karakternya untuk pergi saja. Tapi perlu dicatat bahwa karakter tersebut akan tidak tersedia selama dia masih menjalankan misinya.

Mortal Kombat X menggunakan grafis berteknologi Unreal, sehingga tampilan pertarungan sungguh menawan. Pemain bisa melihat para kombatant secara mendetail, mulai dari para karakter Mortal Kombat X Jacqui Briggs, Dvorah, Kung Jin, Reptile, Cassie Cage, Kenshi, Lin Kuei, Ninja dari Shirai Ryu, Trooper wanita, dan Oni.

Kualitas FATALITY dalam game ini, tidak perlu ragu lagi bahwa kualitasnya hampir menyamai versi konsolnya, lengkap dengan darah-darah, potong-memotong bagian tubuh, serta kesadisan tiada tanding. Efek samping dari kualitas grafik seperti ini adalah kebutuhan ponsel pintar yang berprosesor kuat, kalau tidak, bisa jadi permainan tidak semulus yang diinginkan.

Download Mortal Kombat Mobile

Link Download : Play Store

3. Game Fighting Android Terbaik – Injustice 2

Injustice 2

Injustice 2 adalah sebuah game fighting yang mengusung kualitas visual fenomenal, sesuatu yang tak lagi bisa dipungkiri. Mengusung Unreal Engine 3, Injustice 2 hadir sebagai game yang siap untuk membuat mata Anda termanjakan.

Injustice 2 merupakan sekuel langsung dari Injustice pertama. Bagi Anda yang tak terlalu familiar, Injustice bermain-main dengan skenario apa yang terjadi jika Superman, tidak lagi percaya pada yang namanya nilai-nilai kemanusiaan. Dengan campur tangan Joker, Kal El berakhir membunuh Louis Lane dan bayi mereka yang tengah dikandung.

Tidak terima dengan kejadian itu, Superman pun hadir dengan satu resolusi tidak lagi membiarkan benih kejahatan merajalela. Tidak lagi percaya dengan konsep tidak membunuh, Superman pun mulai berburu dan menghabisi tiap penjahat yang ada, membangun Regime yang ada. Namun di akhir, Batman berhasil menghentikannya.

5 tahun setelah kekalahan Superman yang kini menjadi seorang tawanan dengan penjagaan ketat, dunia kini berhadapan dengan ancaman yang bahkan lebih besar, datang dari luar dunia. Braniac, sosok yang juga bertanggung jawab atas kehancuran Krypton, yang siap untuk menyerang bumi.

Dengan kemampuannya untuk mengendalikan pikiran, apalagi dengan juga munculnya sumber ancaman dari para villain yang kini tergabung dalam The Society, Batman pun tak bisa lagi bertarung sendirian.

Download Injustice 2

Link Download : Play Store

4. Gods Of Rome

Gods Of Rome

Gameloft melalui Gods Of Rome, juga menawarkan genre fighting namun dengan konsep yang cukup unik. Ini berlatar di era di mana mitologi dan legenda hidup berdampingan. Ada banyak dewa dari mitologi Yunani dan Romawi yang bisa dimainkan seperti Zeus, Hades, Vulcan, Atlas dan Medusa.

Gods of Rome memiliki grafis 3D next gen dan art terbaik untuk mobile. Nikmati pengalaman yang disesuaikan untuk mobile, menggunakan seluruh layar sesuai dengan keinginan pemain dengan kontrol touch screen responsif yang mampu memberikan serangan dan kombo berantai apabila diperlukan.

Sebagai Ascender, pemain bisa memanggil, meningkatkan dan mengelola para dewa, monster, jagoan dan petarung mistis lainnya dalam pertempuran melawan kekuatan jahat yang mengancam. Tempur perjalanan melalui lokasi-lokasi yang luar biasa, seperti Gunung Olimpus, reruntuhan Pompeii, Coliseum dan masih banyak lagi.

Download Gods Of Rome

Link Download : Play Store

5. Marvel Contest Of Champions

Marvel Contes Of Champions

Marvel Contest of Champions menghadirkan pertarungan seru antar para superhero komik Marvel saja sudah menjadikannya cukup menonjol. Hal ini diperbagus dengan eksekusi Kabam menghadirkan gameplay fighting seru yang tidak mengecewakan para penggemar fanatik seri Marvel.

Kontrol pada game Marvel Contest of Champions didesain secara intuitif. Kamu tidak akan menemukan tombol maupun di pad virtual pada layar, karena semua kendali dilakukan dengan tap dan swipe. Game juga memiliki banyak aspek untuk dieksplorasi, mulai dari pengumpulan hero berjenis langka hingga fitur upgrade skill untuk memperkuat hero favorit.

Baca Juga:

Download Marvel Contest of Champions

Link Download : Play Store

Nah, itulah rekomendasi 5 Game Fighting Android Terbaik 2020 yang bisa kamu coba, terus kunjungi Liputan Teknologi agar terus mendapatkan rekomendasi game lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here