Home Android 5 Game Bangun Kota Android Terbaik 2020

5 Game Bangun Kota Android Terbaik 2020

5 Game Bangun Kota Android Terbaik 2020 – Game bangun kota adalah game simulasi, dimana kamu bisa membangun kota seperti yang kamu inginkan. Dalam game simulasi ini kamu diharus kan membuat kota yang baik ramah lingkungan dan kota yang maju.

Bagi kamu yang sering memainkan game bangun kota di pc pasti sudah tidak asing lagi dengan game simulasi bangun kota. Karna game ini memang sangat seru untuk dimainkan, seakan kita membayangkan menjadi walikota yang harus membangun dan mensejahterakan rakyaknya.

Kali ini ada game bangun kota android, ada banyak game simulasi ini. Liputan Teknologi akan memberikan kamu rekomendasi 5 Game Bangun Kota Android Terbaik 2020, simak berikut ini :

1. SimCity Buildlt

SimCity Buildlt

SimCity BuildIt adalah game simulasi bangun kota yang dikembangkan oleh Electronic Arts, sebuah game dimana kamu menjadi walikota yang harus membangun kota.

Tugas kamu hanya membuat kota menjadi kota yang tumbuh besar. Bukan hanya sekedar membangun saja, kamu juga harus memikirkan tentang air, listrik, pendidikan, dan yang lainnya.

Di game SimCity BuildIt, kamu juga bisa melakukan ekspor impor barang dengan kota lainnya. Game ini mempunyai fitur dimana kamh bisa berlomba untuk merebutkan predikat walikota terbaik.

Baca Juga :

Download SimCity Buildlt

Link download : Play Store

2. Megapolis

Megapolis adalah game simulasi bangun kota yang dikembangkan oleh Social Quantum. Di banding game bangun kota lainnya, megapolis mempunyai grafik yang lebih bagu. Grafik 3D yang sangat apik seperti realistis.

Kamu akan menjadi walikota dan membangun kota agar menjadi kota besar. Kamu akan membangun airtport, jembatam, stasiun, jalan tol dan lainnya.

Map di megapolis tergolong besar, dan terbagi dari beberapa map. Jika kamu penasaran dengan game ini, kamu bisa langsung download.

Download Megapolis

Link Download : Play Store

3. Little Big City 2

Little Big City 2

Little Big City 2 adalah game simulasi bangun kota yang dikembangkan oleh Gameloft. Game ini sangat bagus, untuk grafik terlhat sangat bagus. Di game ini kamu akan berperan sebagai walikota yang harus mengembangkan kota kamu.

Kamu akan memilih kota yang akan kamu bangun, tipe kota yang berteknologi, berbudaya, berindustri ataupun yang lainnya. Nantinya pilihan kamu akan berpengaruh pada pembangunan yang akan kamu bangun nantinya. Gameloft juga memberikan game ini mini game yang bisa kamu mainkan disaat menunggu bangunan selesei.

Download Little Big City 2

Link download : Play Store

4. The Simpsons™: Tapped Out

The Simpsons™: Tapped Out

The Simpsons™: Tapped Out adalah game yang dikembangkan oleh Electronic Arts. Mendengar kata The simpsons kalian pasti sudah familiar dengan nama itu. Kali ini the simpson hadir dalam game membangun kota di android.

Di game ini bercerita dimana kota hancur diledakan oleh homer. Kamu diharuskan membangun kota didunia simpson ini kembali, dengan membangun rumah, kota, mengumpulkan warga lainnya.

Kamu juga akan mengumpulkan donasi yang diberikan warga untuk membangun kota kembali sepertu semula. Kamu tidak akan menyesal memainkam game ini.

Download The Simpsons™: Tapped Out

Link Download : Play Store

5. City Island 3

City Island 3

Di game City Island 3 kamu harus membuat kota yang nyaman agara warga menjadi suka dan banyak pengunjung ke kota kamu, sehingga kota menjadi besar.

Ada banyak yang bisa kamu lakukan agar warga kota kamu menjadi bahagia seperti membuat tanaman hiburan, membuat trotoar, jalur kereta api dan lainnya. Kamu dituntut menjadi orang yang kreatif agar kota kamu menjadi kota yang bagus.

Baca Juga:

Download City Island 3

Link Download : Play Store

Itulah rekomendasi 5 Game Bangun Kota Android Terbaik 2020, jika ada game bangun kota yang menurut kamu bagus juga, kamu bisa tulis di kolom komentar yah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here