Home Android Aplikasi Edit Foto Selebgram Terbaik di 2020

Aplikasi Edit Foto Selebgram Terbaik di 2020

Aplikasi Edit Foto Selebgram Terbaik di 2020 – Jika anda pengguna setia media sosial instagram tentu saja, anda ingin menampilan foto terbaik di IG anda.

Menampilkan foto terbaik di instagram dapat meningkatkan follower IG anda.

Namun kendala yang sering di alami ialah kita belum mengetahui cara edit foto Instagram yang benar-benar mampu memberikan kualitas gambar foto yang menarik layaknya selebgram ternama.

Maka dari itulah liputanteknologi akan memberikan beberapa aplikasi edit foto terbaik yang sering digunakan oleh selebgram.

Kumpulan Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Selebgram

Taukan Anda banyak user instagram yang sebelum mereka upload foto di Instagram mereka menggunakan aplikasi edit foto Instagram terbaik.

Cara edit foto ini juga telah dilakukan oleh para selebgram di seluruh dunia lho.

Pada saat ini para pengguna media sosial, sebelum mereka mengunggah foto selfi di medsos, kebanyakan mereka melewati serangkai editing gambar foto terlebih dahulu, agar dapat menampilkan foto terbaik-nya khususnya di Instagram.

Baca Juga: Aplikasi Edit Foto Keren Berkualitass HD

Mulai dari menambah stiker lucu, memberi efek, dan lainnya sebagainya, sering sekali menghiasi feed instagram yang mampu membuat pengguna IG lainnya penasaran.

Meskipun anda mengambil gambar foto menggunakan lensa kamera yang bagus, tak menutup kemungkinan anda juga membutuhkan bantuan sebuah aplikasi edit foto terbaik yang kekinian, Hal tersebut di lakukan oleh para selebgram agar bisa mendapatkan hasil gambar yang berkualitas sebelum di share di media sosial instagram.

Para selebgram dan pembisnis menggunakan bantuan aplikasi edit foto terbaik, agar mereka bisa meningkatkan nilai branding di akun IG mereka.

Lantas Aplikasi Edit Foto apa saja yang di gunakan oleh para selebgram? Berikut App Pengedit gambar foto yang sering di gunakan untuk foto instagram.

Baca Juga: Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android 2019

1. Aplikasi Edit Foto Instagram PicsArt Photo Studio

Aplikasi Edit Foto Instagram PicsArt Photo Studio

Siapa sih yang tidak kenal dengan Picsart, sebuah aplikasi edit foto terbaik yang sering di gunakan selebgram sebelum mereka memposting di akun instagram nya.

Picsart photo studio telah di unduh lebih dari 500 juta pengguna dan menjadi aplikasi edit gambar terbaik pada saat ini, jadi tidak heran jika para pengguna instagram menggunakannya.

Fitur yang terdapat didalam picsart ini sangat komplit seperti Terdapat ribuan stiker yang lucu, bingkai yang menarik, kolase dan masih banyak lagi fitur didalamnya.

Terdapat dua versi gratis dan picsart gold. yang jadi pembeda ialah bila picsart gold bebas iklan dan terdapat konten eksklusif baru di dalamnya.

Dengan 1000 lebih fitur yang mengagumkan, seperti membuat cutout, peregangan, kloning, pemotongan, penambahan teks & penyelarasan kurva.

Selain itu PicsArt juga memiliki koleksi lengkap seperti filter frame, foto artistik, border, latar belakang, gelembung percakapan dan masih banyak lagi tentunya.

Apakah anda tertarik menggunakan aplikasi edit foto picsart ini yang sering di gunakan oleh selebgram sebelum mereka unggah di beranda instagram mereka, Jika Iya silahkan download aplikasi pengola gambar foto terbaik picsart disini.

Baca Juga: Aplikasi Edit Foto Beserta Cara Penggunaannya

2. Aplikasi Edit Foto Snapseed Untuk Selebgram

Aplikasi Edit Foto Snapseed Untuk Selebgram

Jika anda saat ini masih memiliki followers IG sedikit, maka anda wajib mengunakan edit foto snapseed.

Lha apa hubungannya aplikasi edit foto dengan followers? Iya sangat berhubungan karena dengan anda memberikan foto terbaik di IG maka akan sangat memungkinkan sekali untuk mendapatkan pengikut.

Snapseed mampu memujudkan gambar foto sesuai keinginan anda, karena terdapat fitur yang lengkap.

Beberapa fitur aplikasi edit foto terbaik untuk selebgram ini ialah pengembangan RAW, poles gambar, crop, putar, text, kuas, kurva dan lain sebagainya.

Apabila anda minat menggunakan aplikasi edit foto instagram ini, anda bisa download disini.

Baca Juga: 15 Aplikasi Edit Video Terbaik untuk Smartphone

3. Edit Foto Adobe Photoshop Express

Edit Foto Adobe Photoshop Express

Bagi pengguna instagram tentu sudah tidak asing lagi dengan adobe photoshop express, sebuah aplikasi edit foto yang sering digunakan oleh selebgram ternama.

Jika ingin membuat hasil jepretan hasil foto semakin berkualitas maka Anda wajib mencoba menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi ini sudah terbukti mampu mempertajam detail untuk menghasilkan foto terbaik dan bisa menghaluskan bintik-bintik foto.

Selain itu anda juga bisa ubah fokus ke elemen tertentu dengan memberikan latar belakang fitur buram radial dan masih banyak lagi fitur yang terdapat di adobe photoshop exprees.

Apakah anda tertarik menggunakan aplikasi edit foto terbaik ini, yang cocok untuk instagram dan bisa menjadikan anda selayaknya selebgram terkenal?

Silahkan download aplikasi pengedit foto ini disini.

Baca Juga: 15 Aplikasi Edit Video Terbaik Untuk PC

4. Pixlr – Free Photo Editor

Pixlr – Free Photo Editor

Editor foto terbaik yang lainnya adalah Pixlr.

Pixlr merupakan sebuah aplikasi edit foto selebgram yang ke empat yang saya rekomendasikan untuk anda karena termasuk aplikasi photo terbaik saat ini.

Sebelum anda posting foto di akun instagram alangkah baik nya jika anda edit foto terlebih dahulu dengan memberikan efek foto keren menggunakan Stylize (Poster, sketsa pensil, cat air, dan lainnya).

Selain itu, cara edit foto ini cukup mudah, anda tinggal menghilangkan noda, menghaluskan kulit, mata merah, atau memutihkan gigi dengan menggunakan alat sederhana maka foto anda akan menjadi lebih bagus dan verah

Dengan banyknya fitur yang terdapat di dalamnya tidak heran jika banyak selebgram yang menggunakan app edit foto ini.

Jika minta silahkan download.

Baca Juga: Cara Edit Video Anime Agar Lolos Copyright Terbaru

5. Editor Foto Inshot

Editor Foto Inshot

Aplikasi edit foto selbgram terbaik yang kelima anda inshot.

Bila anda ingin edit gambar foto dengan berbagi efek gaya maka anda perlu mencoba aplikasi ini.

Silahkan anda Impor foto dari galeri atau potret dengan kamera dalam aplikasi.

Kemudian pilih filter untuk memberi foto dengan gaya karya seni profesional lalu sesuaikan nada dengan kontras, kecerahan, dan saturasi untuk gambar yang paling jelas.

Jika anda menggunakan aplikasi edit foto ini anda langsung dapat memposting karya seni ke Instagram layaknya selebgram profesional.

Baca Juga: Aplikasi Karaoke Terbaik dan Terbaru 2019

6. Photo Editor Canggih Zentertain

Photo Editor Canggih Zentertain

Mengedit foto menggunakan photo editor canggih zentertain kemudian anda posting di akun IG, tentu akan membuat anda mendapat like banyak di instagram anda.

Salah satu aplikasi edit foto andalan dari selebgram adalah photo editor cangguh zentertain.

Fitur utama yang terdapat aplikasi ini adalah

  • Efek foto cantik dan frame
  • Fun stiker
  • Keseimbangan Warna
  • Tanaman, Meluruskan foto dan memutar
  • Menyesuaikan kecerahan, suhu warna, kontras, dan saturasi
  • Mempertajam dan blur
  • Splash Color
  • Fokus (shift Tilt)
  • Menggambar dan menambahkan teks di dalam foto
  • Bisa membuat memes Anda sendiri

Apakah anda tertarik menggunakan aplikasi editor ini? jika iya silahkan download disini untuk memulai edit foto instagram anda.

Baca Juga:

Demikianlah 6 aplikasi edit foto terbaik yang sering di gunakan oleh selebgram profesioal.

Semoga setelah anda mengetahui nama aplikasi edit foto terbaru ini, bisa membantu anda didalam edit foto. Sekian dan trimaksih atas kunjungannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here