Home Internet Paket Nelpon Telkomsel Termurah di 2020

Paket Nelpon Telkomsel Termurah di 2020

LIPUTANTEKNOLOGI.COM – Diartikel sebelumnya kita telah membahas tentang Cara Cek Kuota Telkomsel 2020 dan Tips Menghemat Kuota namun pada artikel kali ini saya akan menjelaskan secara rinci mengenai paket nelpon telkomsel termurah dengan tujuan agar anda bisa menghemat pulsa di saat menggunakan ponsel untuk telpon.

Semenjak adanya handphone, dari saat itu juga jarak bukan suatu halangan, karena kita masih bisa berkomunikasi walau jarak berjauhan.

Dari hal itulah para provider menawarkan paket nelpon murah untuk dijadikan andalannya, salah satunya paket nelpon telkomsel ini.

Berikut ini merupakan daftar lengkap mengenai paket telkomsel yang bisa anda gunakan untuk menghemat pulsa yang anda miliki karena memiliki harga termurah dibandingkan provider lainnya.

1. Paket Nelpon Simpati

Paket Nelpon Simpati
Kartu Simpati

Paket nelpon telkomsel simpati ini terbagi menjadi tiga jenis antara lain paket harian, mingguan, dan bulanan tentu dengan harga yang termurah dari lainnya. Berikut ini daftar paketnya.

a. Peket Simpati Harian

Liputanteknologi akan memberikan daftar paket nelpon telkomsel harian yang murah dari simpati yang bisa anda dapatkan dan gunakan untuk nelpon. Paketan ini sangat cocok bagi anda yang sering menggunakan telpon setiap harinya.

TM Seharian : Paket nelpon telkomsel simpati yang pertama yang liputanteknologi rekomendasikan untuk anda adalah TM seharian. Dengan RP 4.700,– Anda bisa mendapatkan 150 menit perharinya untuk sesama pengguna telkomsel.

Talkmania Siang : Dengan harga paket RP 4.450,- anda akan mendapatkan 250 menit untuk melakukan komunikasi dengan sesama telkomsel. Batasan waktu untuk paket taklmania siang ini adalah 00.01 hingga 17.59.

Talkmania Malam : Harga paket malam simpati ini RP 4.450,- anda akan mendapatkan durasi telpon untuk sesama telkomsel sekitar 200 menit dari pukul 17.00 sampai 23.59.

Talkmania Malam All Operator : Dengan anda menggunakan paketan simpati ini anda akan diberikan durasi telpon 30 menit untuk telpon operator lain dan 60 menit untuk telpon sesama telkomsel. Harga paketan talkmania malam ini RP 5.500,- dan itu berlaku dari pukul 17.00 sampai 23.59.

Talkmania Siang All Operator : Paket ini seharga RP 5.500,- anda bisa melakukan telpon gratis kesemua operator dengan durasi 30 menit dan juga telpon sesama pengguna telkomsel selama 120 Menit. Masa aktif paketan ini adalah pukul 00.00 hinga 16.59,-.

Talk Seharian All Operator : Paketan ini bisa anda gunakan seharian untuk telpon dengan durasi telpon ke semua operator 20 menit dan 40 menit untuk sesama pengguna telkomsel.

b. Paket Simpati Mingguan

Selanjutnya daftar paket nelpon telkomsel simpati mingguan, yaitu dengan durasi yang lumayan panjang dibandingkan dengan paket harian simpati. Berikut uraiannya.

TM Mingguan 24 Jam : Dengan anda mendaftar paketanmingguan ini, maka anda akan dapat durasi nelpon 1.700 menit untuk sesama pengguna telkomsel. Harga paket ini tergolong murah dan hemat sekitar Rp 23.950,-.

Talkmania Jumbo Siang : Jika anda ingin memiliki paket nelpon termurah dari telkomsel simpati ini anda bisa mendaftakan paketan ini, selain memiliki harga yang murah anda juga akan mendapatkan durasi nelpon 1.050 menit antara pukul 00.00 sampai 17.00

TM Jumbo Combo : Paket ini akan memberikan kuota telpon 1.400 menit dan kuota internet 150MB hanya dengan harga Rp 27.100,-

TM Jumbo All Operator : Anda akan diberi gratis nelpon 75 menit kesemua operator dan 125 menit untuk sesama pengguna telkomsel serta mendapatkan 100 sms disemua operator bila anda menggunakan paket ini.

c. Paket Simpati Bulanan

Paketan telkomsel termurah dari simpati untuk paket nelpon bulanan ini merupakan bagian dari pelayanan terbaik untuk penggunanya.

Paket Voice All Operator : Anda bisa menggunakan telpon kesemua operator dengan durasi telpon 200 menit dalam waktu 30 hari.

Talkmania Bulanan : Harga Paket nelpon ini sekitar Rp 56.00,- anda akan mendapatkan 6.000 menit dalam waktu satu bulan.

Baca Juga:

2. Paket Nelpon Simpati Loop

Paket Nelpon Simpato loop termurah
Kartu Simpati Loop

Paket nelpon simpati loop ini telah menyediakan beberapa paket antara lain paket harian, mingguan sampai pakat bulanan.

Tentunya paketan simpati loop ini dengan harga terjangkau dan dapat dibilang termurah dari pada lainnya.

a. Simpati Loop 1 Hari

Paket nelpon 1 hari dari simpati loop ini memiliki berbagai pilihan dari nelpon kesesama telkomsel maupun ke operator lain.

  • Telepon smauloop dengan harga RP 2.000 mendapat durasi nelpon 60 menit.
  • Talkmania seharian sesama telkomsel dengan harga Rp 4450 mendapat 150 menit
  • Talkmania all operator, mendapat 40 menit ke telkomsel dan 20 menit ke all operator.

b. Paket Simpati Loop 7 Hari

Jika anda ingin menggunakan paket mingguan dalam simpati loop maka terdapat 2 pilihan yang bisa anda pilih.

  • Telepon Smauloop dengan durasi telpon 200 Menit dan memiliki harga Rp8.000
  • Telepon All Operator 7 Hari mendapat 40 Menit dengan harga Rp17.500.

c. Paket Simpati Loop 30 Hari

Paket nelpon simpati loop yang bulanan ini juga terdapat 3 pilihan antara lain

  • Telepon All Operator selama sebukan mendapat 200 Menit seharga Rp60.000,-
  • Internet Loop Combo 2 GB mendapatkan Internet:2 GB, Voice TSEL:60 Menit dengan harga Rp39.100,-
  • Internet Loop Best Deal Combo 6 GB akan mendapatkan Internet:6 GB, Voice TSEL:120 Menit dengan harga Rp 75.000,-

Baca Juga:

3. Paket Nelpon Kartu AS

Paket Nelpon As murah
Kartu As

Banyak pengguna kartu as telkomsel yang kebingungan tentang paket nelpon termurah.

Maka dari itu disini liputan akan memberikan infomasi lengkap mengenai paket as tersebut.

Telpon All Operator : Dengan anda membeli paket nelpon As dengan harga Rp 5.000, – Anda bisa menelpon semua operator secara gratis selama 20 menit dan 40 menit untuk sesama pengguna telkomsel.

Paket 7 Hari : Beli paket nelpon kartu as seharga Rp 22.500 anda akan mendapatkan telpon sesama telkomsel selama 120 menit dan 75 menit untuk semua operator.

Selain diatas kartu as juga mengeluarkan paket nelpon harian yang terbagi beberapa jenis seperti paket jagoan serbu

Jagoan serbu siang : Jarga paket 3.400 bisa digunakan untuk nelpon sesama telkomsel sebanyak 120 menit.

Jagoan Serbu Siang All Operator: Harga 4.500 anda bisa telpon ke all operator 30 menit dan untuk sesama pengguna 90 menit.

Demikianlah ulasan mengenai jenis paket nelpon yang anda pada kartu telkomsel. Semoga dengan anda mengetahui paket nelpon termudah ini anda akan bebas melakukan komunikasi sesuai yang anda inginkan tanpa kawatir pulsa akan habis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here