Home Surat Format Surat Perjanjian Jual Beli Mobil Bekas

Format Surat Perjanjian Jual Beli Mobil Bekas

LIPUTANTEKNOLOGI.COM – Setelah diartikel sebelumnya kita telah membasa mengenai dokumen yang diperlukan disaat transaksi jual beli mobil dan cara membuat surat perjanjian jual beli mobil bekas dan pada saat ini kita akan membahas tentang Format Surat Perjanjian Jual Beli Mobil Bekas. Hal ini bertujuan apabila anda bingung atau males membuat surat perjanjian jual beli dari awal.

Jadi Format Surat Perjanjian Jual Beli Mobil Bekas ini nanti anda tinggal klik dan silahkan anda ganti isi format tersebut sesuai yang anda inginkan. Namun sebelum anda mengganti isi format surat perjanjian jual beli mobil alangkah baiknya jika anda memperhatikan contoh surat perjanjian jual beli mobil sekali lagi. Agar anda tidak salah dalam pembuatan surat perjanjian.

Isi Surat Perjanjian Jual Beli Mobil Bekas

Inilah isi dari surat perjanjian itu:

  • Tanggal pembuatan surat perjanjian jual beli mobil
  • Pihak Pertama adalah pemilik mobil yang ingin menjual mobil. Meliputi: nama, pekerjaan, alamat, nomor identitas (KTP) No Telpon.
  • Pihak Kedua adalah yang ingin membeli mobil pihak pertama. Meliputi: nama, pekerjaan, alamat, nomor identitas (KTP), No Telpon,
  • Jenis mobil yang dijual. Meliputi: harga mobil, tahun pembuatan mobil, nomor polisi, nomor BPKB, nomor rangka, nomor mesin, warna, bahan bakar dan kondisi barang.
  • Isi Surat Perjanjian. Meliputi kesepakatan bersama.
  • Tanda tangan kesepakatan jual beli mobil diatas materai. Meliputi: Tanda tangan pihak pertama, pihak kedua, saksi pertama dan saksi kedua.

Baca Juga:

Untuk lebih jelasnya silahkan anda liat gambar contoh format surat perjanjian jual beli mobil bekas berikut ini, setelah anda paham silahakn anda klik format surat perjanjian jual beli di bawah artikel, kemudian anda tinggan menggantinya saja.

 
 
 
 
Format Surat Perjanjian Jual Beli Mobil Bekas
Format Surat Perjanjian Jual Beli Mobil
Format Surat Perjanjian Jual Beli Mobil Bekas
Contoh Surat Perjanjian Jual Beli Mobil
Format Surat Perjanjian Jual Beli Mobil Bekas
Contoh Surat Perjanjian Transaksi Jual Beli

Format Surat Perjanjian Jual Beli Mobil

Jika anda sudah paham silahkan anda DOWNLOAD SURAT PERJANJIAN JUAL BELI MOBIL , silahkan anda klik nanti akan menuju format word, nanti anda tinggal membuat perjanjian jual beli mobil dengan cara mengganti isi dari surat perjanjian mobil sesuai keinginan anda saja.

Demikian ulasan mengenai tata cara pembuatan format surat perjanjian jual beli mobil bekas, semoga dapat bermanfaat bagi anda di dalam melakukan transaksi jual beli. Sekian dan Trimaksih, semoga anda sukses melakukan transaksi jual beli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here