Home Android Aplikasi TV Online Terbaik di Smartphone dan PC

Aplikasi TV Online Terbaik di Smartphone dan PC

LIPUTANTEKNOLOGI.COM – Di era digital ini yang dimana semua aktivitas dilakukan serba online. Sama seperti TV, sekarang kita bisa menonton TV melalui smartphone android dan PC, karena pada saat ini sudah terdapat aplikasi TV online di smartphone yang dapat anda manfaatkan. Selain itu juga terdapat software TV online yang bisa digunakan untuk menonton TV di laptop kita secara online.

Aplikasi menonton TV secara online ini sangat disukai oleh pengguna smartphone, hal itu dikarenakan tv online mampu memudahkan pengguna smartphone untuk menonton tv di ponsel mereka meski orang tersebut masih dalam perjalanan.

Maka dari itulah liputanteknologi akan memberikan sebuah informasi mengenai aplikasi tv online untuk android tentunya tanpa menghabiskan kuota internet anda, jadi anda akan lebih nyaman bila ingin menonton tv di smartphone anda. Dan untuk menonton tv di PC secara online bisa menggunakan software tv online gratis yang ada dibawah ini. Oh iya apabila anda ingin menonton tv gratis anda juga bisa melakukannya lho dengan menggunakan aplikasi yang saya jelaskan ini.

Aplikasi TV Online Terbaik di Android

Menonton Tv online di android bisa dilakukan semua orang, hanya perlu melakukan penginstalan aplikasi di playstore tentunya dengan memiliki koneksi internet yang stabil, namun anda tidak perlu kawatir karena membuat jaringan stabil sudah pernah kita bahas di artikel yang berjudul Cara Membuat Jaringan 4G Stabil di Semua Operator anda bisa menggunakan tutorial tersebut.

Memang disaat menonton tv di android secara online kita memperlukan koneksi internet yang cepat, kan gak asik apabila sedang menonton tv tiba tiba sinya hilang, maka dari itu persiapkan terlebih dahulu koneksi intenet anda, anda juga bisa membaca Cara Mengatasi Sinyal Android Sering Hilang Tiba-Tiba untuk persiapan diwaktu anda ingin menonton TV secara online di android.

Berikut ini merupakan deretan aplikasi tv online terbaik di android yang bisa anda dapatkan secara gratis dan tanpa menghabiskan data intenet anda.

1.TV Tube – Live Stream Video Player

TV Tube Aplikasi Tv Onlie
TV Tube

Aplikasi ini sangat memungkin sekali untuk menonton tv secara online, selain menyediakan fitur untuk menikmati streaming langsung dari seluruh dunia seperti Olahraga, film kartun, dan lain sebagainya anda juga bisa menyimpan streaming tersebut lho guys. Jadi anda bisa menonton acara tv sewaktu-waktu meskipun acara tv sudah tayang sebelumnya.

Aplikasi terbaik ini akan memutar video dengan kualitas HD, Jadi jika anda ingin menonton tv gratis, anda bisa menggunakan tv tube, karena aplikasi ini juga menyediakan fitur pencarian siaran tv yang anda inginkan. Anda bisa mendapatkan aplikasi nonton tv secara online ini disini secara gratis.

2. MIVO – Nonton Tv Online Indonesia

MIVO - Nonton Tv Online Indonesia
Mivo TV

Dengan anda menggunakan aplikasi ini anda bisa menikmati acara TV favorit anda secara online dan lebih serunya lagi anda juga bisa melakukan live chat dengan sesama pengguna disaat menonton acara tv kesayangan anda.

Dengan begitu maka mivo ini dijuluki sebagai aplikasi tv online terbaik di smartphone pada tahun 2019 ini. Yang lebih serunya lagi anda bisa mematikan iklan yang berada diaplikasi ini dengan mengaktifkan fitur yang telah disediakan.

Saluran tv indonesia seperti trans TV, Indosiar, SCTV, ANTV, Trans7, TV One, NET, Metro TV, dan saluran TV lainnya. Jadi akan lebih memudahkan penggunanya untuk mencari saluran tv yang di sukainya. Oh iya anda juga bisa membuat chanel tv online sendiri dan ditonton oleh semua penggunanya serta hasil video live streaming anda secara otomatis akan tersimpan jadi anda bisa juga melihat acara tv yang anda buat tersebut. Apakah anda minta? Bila anda tertarik anda bisa mendapatkannya disini.

3. Vidio – Nonton Tv dan Video

Aplikasi nonton tv online 2019
Aplikasi Vidio

Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi ini, yang telah menyediakan fitur nonton gratis di saluran tv lokal maupun internasioal. Banyak sekali kelebihan dari aplikasi tv online.

Aplikasi ini menyediakan gambar dengan kualitas HD, namun seperti aplikasi lainnya yang memiliki kelemahan, kelemahan dari aplikasi vidio ini adalah dapat menguras kuota internet, namun anda tidak perlu kawatir karena terdapat solusi yang bisa mengatasi hal tersebut, anda bisa membaca 7 Aplikasi Penghemat Kuota Internet di Smartphone agar anda bisa mengatasi permasalahan tersebut.

Apakah anda tertarik menggunakan aplikasi nonton tv online ini? anda bisa mendapatkan secara cuma cuma dengan anda download vidio disini.

4. TV Indonesia

tv online indonesia
tv indonesia

Aplikasi ini sama seperti dengan namanya yaitu hanya menyediakan saluran tv indonesia saja seperti SCTV, ANTV, Indosiar atau acara tivi lainnya. Keunggulan dari aplikasi ini ialah anda bisa mendapatkannya secara gratis, jadi anda tidak perlu membayar untuk bisa menonton tv. Tertarik kah? silahkan instal disini.

5. Usee TV

Usee tv
Usee TV

Apabila anda ingin menonton acara tv terlengkap seperti drama korea, kartun, aksi, atau lainnya anda bisa menggunakan usee tv. Aplikasi ini bisa anda dapatnya secara gratis dan juga berbayar. Pada saat ini aplikasi sudah diunduh sekitar 38.000.

Usee Tv dapat dibilang aplikasi tv online terbaik pada saat ini karena satu satunya yang menyediakan saluran tv dari berbagai negara, namun anda harus perbanyak kuota terlebih dahulu apabila ingin menggunakan aplikasi ini untuk menonton tv. Minat? silahkan unduh disini.

Baca Juga:

Website Nonton TV Online di PC

Bagi anda pengguna perangkat laptop dan ingin menonton tv anda bisa menggunakan beberapa situs yang telah menyidiakannya.

Situs nonton tv online ini gratis jadi anda tidak perlu mengeluarkan uang lebih untuk bisa menikmati dan menonton acara tv yang anda sukai.

Berikut ini adalah deretan situs yang bisa anda gunakan untuk menonton acara tv secara online.

1. Vidio.com

video.com
vidio.com

Situs yang pertama untuk menonton tv secara gratis ialah dengan membuka vidio.com

Setelah anda berada dalam halaman vidio.com maka anda langsung saja menonton acara yang anda sukai, terdapat banyak sekali jenis saluran tv Indonesia seperti SCTV, Trans7, ANTV dan lain sebaginya.

2. tvonline.id

tv online
tv online

Jika anda ingin mengetahui jadwal siaran tv dan juga bisa menyimpannya maka situs ini tepat sekali untuk anda gunakan.

Sama seperti situs nonton tv online lainnya, ya itu hanya menampilkan saluran tv indonesia saja seperti trans7, Metro TV dan lain sebaginya.

Demikianlan infomarsi yang bisa liputanteknologi mengenai aplikasi tv online yang bisa anda gunakan di smartphone atau laptop anda. Semoga dapat bermanfaat bagi anda dan anda gunakan untuk menonton acara tv yang di sukai secara online.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here