Home Printer Rekomendasi Printer Dibawah 1 Juta Dengan Kualias Baik

Rekomendasi Printer Dibawah 1 Juta Dengan Kualias Baik

LIPUTANTEKNOLOGI.COM – Printer dibawah 1 juta dengan kualitas baik, ya mungkin ingin dimiliki oleh para mahasiswa. Kemajuan dunia gital memang sangat pesat sekali, bahkan sekarang ini banyak sekali universitas yang mewajibkan para mahasiswanya untuk memiliki laptop untuk proses belajar sekolahnya. Tentunya dengan para mahasiswa mengerjakan tugas melalui laptop/komputer ada saatnya mereka juga harus mencetak tugas tersebut. Tak jarang pula para mahasiswa bolak balik ke warnet untuk mencetak tugasnya namun ada pula mahasiswa yang sudah memiliki printer sendiri jadi mereka tidak bingung untuk mencetak.

Printer dapat dibilang suatu kebutuhan pokok, dengan adanya printer tentunya dapat mempermudah suatu pekerjaan anda didalam hal mencetak. Pada saat ini para mahasiswa wajib memiliki printer untuk mencetak tugas nya, dari pada bolak balik kewarnet untuk cetak tentunya suatu keborosan. Maka dari itu liputanteknologi berinisiatif memberikan informasi sebuah printer dengan harga 1 juta dengan kualitas baik.

Meski harga printer murah yang akan liputanteknologi rekomendasikan kepada anda, bukan berarti printer murahan karena printer murah ini dapat menghasilkan cetakan berkualitas, yang tentunya hasil cetakan sesuai yang di inginkan. Berikut ini jenis jenis printer dibawah 1 juta dengan kualitas baik.

1. HP Deskjet 1112

Printer Dibawah 1 Juta Dengan Kualias Baik
HP Deskjet 1112

Printer tipe Inkjet keluaran HP ini telah mempunyai kemampuan cetak sampai 20 lembar per menitnya untuk mono/ hitam putih dan untuk cetak warna 16 lembar permenit. Dan yang paling hebat dari printer ini adalah HP Deskjet 1112 telah lolos uji sertifikasi Energy star yang artinya bahwa printer ini masih bisa mencetak lebih banyak dan memiliki daya lebih hemat dibandingkan dengan printer sejenis -nya.

Maksimal Ukuran kertas untuk printer inkjet ini adalah A4,Resolusi Makimal1200dpi, dan memiliki kecepatan cetak hingga 20ppm untuk cetak hitam putih dan kecepatan cetak untuk warna hingga 16ppm.

Untuk tinta printer HP deskjet ini adalah Cartridge HP 803 dengan harga sekitar Rp.475.000,- Tentunya printer ini sangat cocok bagi anda yang ingin memiliki printer murah dengan harga di bawah 1 juta tanpa mengurangu kualitas cetak, maka dari itulah liputanteknologi merekomendasikan pertama untuk anda yang ingin memiliki printer berkualitas dengan harga yang miring.

Baca Juga:

2. CANON Pixma iP2870

Printer Dibawah 1 Juta Dengan Kualias Baik
CANON Pixma iP2870

Printer Dibawah 1 Juta Dengan Kualias Baik yang kedua ini datang dari Canon pixma iP270. CANON Pixma iP2870 merupakan Printer ber jenis Inkjet yang memiliki hasil cetak baik serta memiliki kecepatan mencetak yang cukup cepat dan printer ini juga dapat mencetak foto dengan hasil yang berkualitas.

Printer ini memang sudah tidak bisa diragukan lagi dalam hal mencetak, printer produk canon mampu mencetak kertas berwarna. Dan paling hebatnya lagi printer canon pixma iP2870 ini mempunyai resolusi cetakan 4800 x 1200 dpi dengan menggunakan tetesa tinta 2pl , Printer terbaik dan berkualitas ini memiliki maksimal cetak adalah pada kertas A4. Harga printer murah ini sangat merakyaat sekali karena harga printer ini dibawah 1 juta yaitu sekitar Rp. 549.000,-

Baca Juga:

3. HP Deskjet Ink Advantage 1115

Printer Dibawah 1 Juta Dengan Kualias Baik
HP Deskjet Ink Advantage 1115

Printer Dibawah 1 Juta Dengan Kualias Baik yang ketiga datang dari HP deskjet ink advantage 1115. HP Deskjet Ink Advantage 1115 ini merupakan printer berjenis inkjet dari HP yang di desain sedekemian rupa yang tidak memakan tempat dan simple serta mudah digunakan.

Dengan Energy Star nya, printer murah ini dapat menghemat energi dan sangat cocok bagi mahasiswa, maksimal cetak untuk printer ini pada kertas A4 dan harga printer ini murah sekitar rp 555.000,- . Jadi bagi anda para mahasiswa sangat cocok bila menggunakan printer terbaik dengan harga ekonomis ini.

Baca juga:

4. HP DeskJet 2132 All-in-One Printer

Printer Dibawah 1 Juta Dengan Kualias Baik
HP DeskJet 2132 All-in-One Printer

Printer Dibawah 1 Juta Dengan Kualias Baik yang keempat datang dari Hp deskjet 2132.  HP Deskjet 2132 All-in-One ini merupakanprinter multifungsi, selain untuk mencetak dokumen, printer ini juga bisa Men-copy dan juga men-Scan berkecepatan 11-20 ppm serta memiliki kapasitas input tray 51-100 lembar,

Printer murah ini memiliki maksimal cetakannya adalah pada kertas A4 .Jadi printer berkualitas dan ekonomis ini sangat cocok bagi para mahasiswa karena printer ini bisa di gunakan untuk kebutuhan edit foto. Spesifikasi HP Deskjet 2132 All-in-One. Harga printer HP Deskjet 2132 All-in-One sekitar  Rp.599.000,- pastinya terjangkau sekali untuk anda.

Baca Juga:

5. CANON Pixma iP2770

Printer Dibawah 1 Juta Dengan Kualias Baik
CANON Pixma iP2770

Selanjutnya ada printer murah untuk kebutuhan pelajar yang kelima adalah CANON Pixma iP2770. Printer ini memiliki ketahanan unit yang cukup baik dan merupakan salah satu printer yang ekonomis.

Kelebihan Printer canon pixma IP2770 ini adalah dapat menghasilkan kualitas cetak berkualitas profesional yang cepat serta ringan untuk digunakan. CANON Pixma iP2770 dengan teknologi print inkjet dijual seharga sekitar Rp 650.000. dan memiliki maksimal cetakannya adalah pada kertas A4. dan sangat cocok bila printer murah dan awet ini digunakan oleh mahasiswa.

Baca Juga:

6. CANON Pixma MG2570

Printer Dibawah 1 Juta Dengan Kualias Baik
CANON Pixma MG2570

Printer berkualitas baik dengan harga dibawah 1 juta datang dari Canon pixma MG2570. Printer inkjet multiungsi CANON Pixma MG2570 ini sudah diluncurkan oleh CANON, perusahaan yang tidak perlu diragukan lagi dalam kualitas kualitasnya untuk memproduksi alat-alat elektronik. Bagi anda yang ingin mempunyai printer yang memiliki kemampuan scan, prinr dan copy didalam satu perangkat, maka anda perlu memiliki printeri ini untuk membantu pekerjaan.

CANON Pixma MG2570 memiliki desain yang ringkas jadi anda bisa meletakan printer ini diatas meja kamar tanpa mengganggu aktivitas pekerjaan anda karena tidak menghabisnya ruang. Kualitas cetak dari CANON Pixma MG2570 sudah tidak bisa diragukan lagi karena sudah banyak sekali para pengguna printer ini merasa puas dengan hasil cetakan-nya.

Printer ini memiliki maksimal ukuran kertas A4 dan sudah menerapkan sistem teknologi Ful-Photoliotography Inkjet Nozzle Engineering yang mampu menciptakan hasil cetakan tetesan tinta mikroskopis 2pl untuk cetak dokumen maupun cetakan foto anda. Harga printer ini sekitar Rp 699.000,- jadi cukup mudah bila anda ingin mendapatkan Printer multifungsi ini.

Baca Juga:

7. HP Deskjet Ink Advantage 2135

Printer Dibawah 1 Juta Dengan Kualias Baik
HP Deskjet Ink Advantage 2135

Selanjutnya ada printer murah yang ke tujug, yaitu HP Deskjet Ink Advantage 2135. ini merupakan printer multifungsi ini sudah di desain untuk dapat mencetak dengan cepat, dan juga mampu menyetel perataan garis secara otomatis. Printer ini juga mempunyai dimensi ukuran 425 x 304 x 149 mm dengan kemampuan Print, Scan serta copy dengan maksimal ukuran kertas A4. Harga printer HP dekjet ink advantage 2135 sekitar rp 705.000,- yang tentunya sangat cocok bagi anda yang memiliki printer multifungsi yang berkualitas.

Baca Juga:

8. CANON Pixma E400

Printer Dibawah 1 Juta Dengan Kualias Baik
CANON Pixma E400

Selanjutnya printer murah dan berkualitas yang ke delapan datang dari CANON Pixma E400, Printer keluaran CANON memiliki kualitas yang bisa bersaing dengan produk sejenis dari brand lain. Printer Canon MG2570 merupakan jenis printer All-in-one yang telah di luncurkan untuk menggantikan generasi sebelumnya yaitu canon MP237.

Teknologi susunan printer Canon E400 berbeda dengan pendahulunya Canon MP237. Apabila seri-seri sebelumnya memiliki beberapa kemiripan dari mulai Cartridge, kabel-kabel, susunan mekaniknya, dan sensornya. Namun untuk penerusnya Canon E400 ini sangat berbeda jauh dari generasi sebelumnya, dan maksimal cetakannya adalah pada kertas A4. printer multitifungsi (Print,Scan,dan Copy) tentunya akan memudahkan anda untuk mengerjakan tugas tugas kuliah atau sejenisnya. Dengan anda memiliki uang sekitar Rp 745.000,- maka anda sudah bisa mendapatkan printer multi fungsi ini.

Baca Juga:
Cara Sharing Printer Dengan Komputer Lain Pada Windows 10
Cara Mencetak Gambar Ukuran Besar Di Kertas Kecil

9. CANON Pixma E410

Printer Dibawah 1 Juta Dengan Kualias Baik
CANON Pixma E410

Printer murah dan berkualitas selanjutnya masih produk dari CANON yaitu printer CANON Pixma E410 yang tidak kalah berkualitas dari seri E410, Printer ini termasuk printer multifungsi yaitu memiliki kemampuan print,scan dan copy. Printer ini memiliki maksimal cetakannya adalah pada kertas A4. Dengan harga yang sedikit diatas dari printer seri sebelumnya yaitu Rp 779.000,-

10. HP DeskJet 2623 All-in-One Printer

Printer Dibawah 1 Juta Dengan Kualias Baik
HP DeskJet 2623 All-in-One Printer

Terakhir ada printer dengan harga dibawah 1 juta dengan kualitas baik, dan cocok bagi mahasiswa datang dari printer HP DeskJet 2623 All-in-One Printer. HP DeskJet 2623 All-in-One ini telah menjadi Printer yang diunggulkan oleh pihak hp karena printer ini  mampu membawa teknologi terbaru karena printer ini sudah multifungsi yaitu selain untuk mencetak juga dapat untuk Scan dan copy baik berupa data maupun foto.

Kelebihan dari printer multifungsi harga terjangkau ini ialah dapat dibilang cukup mudah untuk mencetak karena sudah ada jaringan Wifi dalam artian bahwa anda bisa mencetak dokumen atau mencetak foto menggunakan smartphone anda. Dengan hasil cetakan bagus dan tajam dan apabila digunakan untuk cetakan warna hasilanya sangat cerah tentunya akan memberikan kepuasan kepada penggunannya didalam memberika hasil cetakan sesuai kinginan. Untuk printer ini.maksimal cetakannya adalah pada kertas A4.

Demikianlah rekomendasi printer dibawah 1 juta dengan kualitas baik yang tentunya wajib anda miliki, khususnya bagi mahasiswa yang ingin memiliki printer murah dan berkualitas. Silahkan anda pilih dalah satu printer yang menurut anda paling cocok untuk kebutuhan anda. Sekian dan trimakasih semoga anda bisa mendapatkan harga printer murah dengan kualitas baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here