Home Canon Rekomendasi Printer Canon dibawah 1 Juta Dengan Kualitas Terbaik

Rekomendasi Printer Canon dibawah 1 Juta Dengan Kualitas Terbaik

Printer Canon dibawah 1 Juta Dengan Kualitas Terbaik
Harga Printer Canon Murah Tanpa Mengurangi Kualitas

LIPUTANTEKNOLOGI.COM – Apakah anda mencari printer canon murah? Jika anda mencari printer merk canon dibawah 1 juta dengan kualitas baik maka anda berada diartikel yang pas. Harga printer canon yang akan liputanteknologi rekomendasikan bukan hanya murah saja namun juga bisa dikatakan printer canon terbaik, yang tentunya sangat cocok bila digunakan untuk perkantoran maupun untuk pribadi. Semua sudah tahu bahwa printer merk canon memiliki kualitas terbaik dari merk printer lainnya, selain itu printer canon juga dikenal telah memiliki kualitas produksi yang baik dan tahan lama.

Jika kita bicara mengenai printer canon memang sangat tepat khususnya bagi Anda yang memiliki uang pas passan namun ingin memiliki printer, karena printer canon ini telah menyediakan printer murah tanpa mengurangi kualitas dalam hal mencetak. Meski harga printer canon ini dibawah 1 juta, printer ini mampu mencetak foto dengan kualitas tinggi lho. (Keren kan printer canon ini).

Sebelum anda membeli printer canon dengan harga murah, maka anda perlu memperhatikan hal-hal berikut ini terlebih dahulu, sebelum membeli printer canon dengan harga dibawah 1 juta:

  • Printer canon dengan harga murah bisa memberi kualitas terbaik namun juga memiliki kelemahan. Kelemahan printer canon dengan harga dibawah 1 juta ini ialah mesin printer mudah panas, jadi anda perlu memperhatikan pemakaiannya, usahakan diwaktu menggunakan printer ini setelah untuk mencetak 50 lembar berhentilah sebentar untuk mendinginkan mesin printer sekitar 5 sampai 10 menit.
  • Printer canon murah ini tentunya sangat tidak cocok bila digunakan untuk ditempatkan di persewaan retail percetakan yang cukup ramai, karena hal tersebut dapat mengakibatkan mesin printer panas dan mempercepat umur catridge printer, semua sudah tahu bahwa harga catridge hambir sama dengan harga printer baru.
  • Jika anda mengguna printer merk canon dengan harga yang murah maka anda harus melakukan kontrol kebersihan tinta pembuangan printer, karena rata rata printer canon dibawah 1 juta tempat wadah pembuangan tinta tidak otomatis.
  • Dan jika anda ingin memasang infus tambahan pada printer canon dengan seri tertentu, maka sebaiknya Anda pertimbangan terlebih dahulu karena memasang infus bisa merusak masa garansi anda.

Rekomendasi Printer Canon Dibawah 1 Juta

Jika anda sudah membaca kelebihan dan kekurangan printer canon harga murah diatas, hanya untuk menambah wawasan anda saja dan pertimbangan anda yang ingin membeli printer merk canon dengan harga di bawah 1 juta tersebut. Dari berbagai printer canon yang telah diproduksi, ada beberapa yang menurut liputanteknologi memiliki kelebihan dari segi hasil percetakan yang bagus, dan beberapa seri memiliki selang infus, serta tingkat ketahanan mesin yang awet dan jarang melakukan perawatan atau maintenance. Berikut ini daftar printer canon murah yang liputanteknologi rekomendasikan pada Anda.

1 Printer Canon IP 2770 Inkjet dan Infus Tabung

Printer Canon dibawah 1 Juta Dengan Kualitas Terbaik
Harga Printer canon IP2770 inkjet + Infus sekitar Rp 920.000,-

Seri canon ip 2770 merupakan salah satu seri printer canon terbaik dibawah 1 juta yang sudah banyak digunakan oleh para pengguna. Tidak hanya dari segi harga yang relatif murah, akan tetapi printer canon ini memiliki kelebihan khusus yaitu infus tabung bawaan dan memiliki hasil printer yang bagus.

Printer seri ip 2770 ini juga sudah banyak ditemui di perkantoran, rental warnet, bahkan di rumah pribadi karena sebagian besar pengguna telah merasa puas dengan cetakan yang halus dan pixel yang tidak terlalu pecah yang telah dihasilkan dari printer canon ip 2770 ini. Dan untuk maintenance pada seri ini juga bisa anda tangani sendiri, jika anda memiliki pengalaman membongkar printer dan mencuci kapas pembuangannya sehingga bisa meminimalisir biaya pengeluaran untuk perawatan. Dan Harga Printer canon IP2770 inkjet + Infus sekitar Rp 920.000,-

Baca Juga;

2 Printer Canon Pixma E410 Dengan Scanner

Printer Canon dibawah 1 Juta Dengan Kualitas Terbaik
Harga printer canon pixma E410 sekitar Rp 980.000,-

Printer canon pixma ini dikeluarkan pada tahun 2016 dan hingga saat ini masih sangat populer sekali. Karena printer canon pixma ini memiliki kualitas cetak bagus dan terdapat fitur tambahan scanner dan fotocopy. Seri canon pixma E410 ini juga memiliki kemampuan kecepatan 4 ipm hingga 8 ipm. Tentunya sangat cocok bagi anda yang menggunakan printer untuk bekerja dengan cepat.

Selain itu keunggulan fotocopy pada pixma E410 ini bisa dilakukan tanpa anda menyalakan komputer terlebih dahulu. Apabila Anda ingin memberi printer seri ini, maka sebaiknya anda, mengenali terlebih dahulu pixma E410, printer ini bila digunakan terus menerus akan mengakibatkan catridge cepat habis dan anda harus mengisi cartridge terlebih dahulu bila ingin menggunakan printer ini. Oh iya cara pengisian tinta printer canon pixma E410 ini dengan cara di suntikan ya, dan Harga printer canon pixma E410 sekitar Rp 980.000,-

Baca Juga:

3 Printer Canon Pixma iP2870S 

Printer Canon dibawah 1 Juta Dengan Kualitas Terbaik
harga printer Canon pixma ip2870s sekitar Rp 670.000,-

Jika anda mencari printer murah berkualitas, maka printer canon seri pixma iP2870 bisa anda coba. Seri printer ini memiliki banyak kelebihan misalahnya harga cartridge yang murah, yang tentunya berbeda jauh dengan printer canon seri IP2770 dan seri E410 yang memiliki harga cartridge yang dapat bilang lebih harganya setengah dari printer itu sendiri.

Disisi lain printer canon ip2870s ini juga memiliki kekurangan yang hampir sama dengan printer canon pixma E410 yaitu, anda harus sering mengisi tinta printer karena daya tampung pada cartridge yang kecil. Untuk kekurangan lain terletak pada limit margin sekitar 1.68 cm, maka secara otomatis akan terpotong apabila untuk mencetak full A4, jadi jika anda ingin memilih printer canon ip2870S ini, maka sebaiknya kenali kebutuhan mencetak anda. Dan harga printer Canon pixma ip2870s sekitar Rp 670.000,-

Baca Juga:

4 Printer Canon Pixma TS307

Printer Canon dibawah 1 Juta Dengan Kualitas Terbaik
Harga printer pixma TS307 sekitar  Rp 720.000,-

Printer murah berkualitas bagus juga terdapat pada printer canon seri pixma TS307. Karene printer ini memiliki fitur yang lebih lengkap seperti wireless dan fotocopy. Kebutuhan nirkabel mungkin hanya dibutuhkan oleh sebagain orang saja. Namun printer ini sangat dibutuhkan bila jarak printer jauh, misalnya seorang karyawan ingin mencetak dokumen namun jarak komputer dengan printer jauh, jadi anda bisa melakukan print dokumen dengan hanya menghidupkan komputer atau menggunakan mobile bisa mencetak langsung.

Printer Pixma TS307 ini juga telah memiliki teknologi yang setara dengan printer seri PHOTO, yang dimana seri PHOTO merupakan seri yang bagus untuk mencetak sebuah gambar dengan grafis tinggi. Meskipun harga sangat terjangkau, namun printer ini juga bisa di jadikan sebagai rekomendasi untuk percetakan foto. Dan Kelebihan printer canon pixma TS307 ini ialah terdapat pada cartridge yang sedikit lebih besar, yang mampu  mencetak 100 halaman tinta bewarna. Dan Harga printer pixma TS307 sekitar  Rp 720.000,-

Baca Juga:

5 Printer Canon Pixma MG2570S

Printer Canon dibawah 1 Juta Dengan Kualitas Terbaik
Harga Printer canon pixma MG2570S sekitar Rp 925.000,-

Rekomendasi printer murah yang kelima adalah printer canon pixma MG2570S. Printer canon murah ini dapat dibilang printer canon multifungsi karena memiliki fitur print, scan dan fotocopy, yang tentunya sangat mirip dengan harga printer diatas 1 juta. Dan Printer Canon Pixma MG2570S ini sangat cocok untuk kebutuhan perkantoran, karena dapat membantu pekerjaan salah satunya untuk membantu aktifitas scan ataupun fotokopi. Dan Harga Printer canon pixma MG2570S sekitar Rp 925.000,-

Baca Juga:

6 Printer Canon Pixma MP287

Printer Canon dibawah 1 Juta Dengan Kualitas Terbaik
harga Printer Pixma MP287 sekitar Rp 990.000,-

Printer Pixma MP287 merupakan salah satu yang liputanteknologi rekomendasi printer canon dibawah 1 juta dengan kualitas bagus. Dan memiliki keunggulan bahwa printer ini tergolong printer seri PHOTO dan fasilitas multifungsi seperti print, scan, dan fotocopy. Dan Printer ini sudah dimiliki banyak orang karena fiturnya seperti harga printer jutaan. Namun kekurangan dari printer canon ini ialah suaranya yang brisik disaat untuk mencetak dokumen atau print dokumen.

Apabila anda yang memiliki usaha rental maka printer canon pixma mp287 ini sangat cocok bagi anda, selain printer multifungsi, printer ini juga memiliki bobot yang ringan dan tentunya mudah untuk dibawa kemana-mana sesuai yang anda inginkan serta awet untuk dipakai. Dan untuk harga Printer Pixma MP287 sekitar Rp 990.000,-

Baca Juga:

7 Printer Canon Pixma MX 497

Printer Canon dibawah 1 Juta Dengan Kualitas Terbaik
harga Printer Canon Pixma MX 497 sekitar Rp. 1.050.000,-

Rekomendasi printer canon murah dibawah 1 juta dengan kualitas terbaik yang terakhir ialah datang dari Printer canon pixma MX497. Karena printer ini memiliki keunggulan yaitu printer multifungsi dan juga terdapat fitur nirkabel dan bluetooth. Jika anda menginginkan kualitas cetak bagus yang memiliki pixel dan resolusi cetak tinggi 1200Dpi, maka printer ini sangat direkomendasikan sekali untuk anda beli. 1200Dpi hasil cetak hampir setara dengan foto pada rental rental percetakan foto. Dan harga Printer Canon Pixma MX 497 sekitar Rp. 1.050.000,-

Demikianlah Rekomendasi Printer Canon dibawah 1 Juta Dengan Kualitas Terbaik, silahkan anda pilih seri printer canon yang sesuai kebutuhan anda. Liputanteknologi sudah menjelaskan secara rinci mengenai printer canon murah yang tanpa mengurangi kualitas cetak dan memiliki fitur multifungsi. Sekian artikel kali ini semoga anda bisa mendapatkan harga printer canon murah dengan kualitas baik. Amin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here