Home Printer 12 Merk Printer Bluetooth Terbaik Yang Sering Digunakan

12 Merk Printer Bluetooth Terbaik Yang Sering Digunakan

Merk Printer Bluetooth Terbaik Yang Sering Digunakan

LIPUTANTEKNOLOGI.COM – Printer bluetooth termasuk salah satu perangkat komputer. Dan untuk kelengkapannya, printer berfungsi untuk mencetak file yang ada di komputer. Kini printer telah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Agar printer bisa dipakai untuk mencetak maka printer harus dikasih sumber arus listrik PLN. Dan pada printer juga terdapat sambungan ke CPU. dan biasanya sambungan ini berupa kabel USB.

Diera perkembang printer yang begitu sangat cepat maka sekarang printer tidak lagi menggunakan kabel penyambung ke CPU, Karena sekarang sudah muncul printer portabel yang tersedia di pasaran, Apabila anda penasaran siapa yang menggunakan printer portabel ini, maka anda bisa melihat jenis printer ini di perusahan-perusahaan besar. Pada umumnya printer portabel ini digunakan oleh sales marketing untuk mencetak rakuman pembelian.

Printer portable sudah diproduksi oleh banyak perusahaan IT di dunia. Merk printer tersebut dapat dibilang sangat umum atau jenis printer umum yang banyak digunakan oleh masyarakat. Penasaran kenapa printer bisa portable? yaitu dengan Sumber tegangan diganti dengan baterai. lalu koneksi dengan komputer dapat menggunakan bluetooth. Karena itulah printer portable dengan koneksi bluetooth ini bisa digunakan oleh berbagai Smartphone. Anda dapat mencetak langsung file dari handphone dengan menyambungkan bluetooth handphone anda. Berikut ini adalah beberapa merk printer bluetooth terbaik yang sering digunakan.

1 Printer bluetooth HP Sprocket Photo Printer

Merk Printer Bluetooth Terbaik HP - Sprocket Photo Printer

HP adalah salah satu perusahaan printer terbaik di dunia. Kini HP meluncurkan printer yang akan memenuhi kebutuhan anda. Yaitu HP Sprocket Photo Printer. Dan asal Anda tahu bahwa printer ini baik untuk mencetak foto. Jadi printer ini sangat efektif bila digunakan untuk orang yang menyukai fotografi. Salah satu kelebihan printer HP ini ialah ukurannya yang hanya sebesar mobile phone. Sehingga printer HP yang berkoneksi dengan bluetooth sangat memungkinkan masuk ke dalam tas dan bisa dibawa kemana pun. Selain dari smartphone android, printer ini juga dapat dikoneksikan dengan gadget yang lain seperti komputer dan laptop.

Baca Juga:

2 Printer Bluetooth terbaik LG PD239

Printer Bluetooth Terbaik Merk LG PD239

LG merupakan salah satu produsen printer meskipun belum banyak yang mengetahuinya. Namun jangan salah, bahwa printer bluetooth yang satu ini telah memiliki fitur yang sangat memenuhi kebutuhan anda. Dengan desain yang sangat elegan dan juga simpel, anda pasti senang membawa printer LG PD239 ini kemanapun anda berada. Dan koneksi yang mudah menggunakan bluetooth, ternyata printer ini juga bisa dikoneksikan dengan stiker NFC yang ada pada printer. Ini dapat anda gunakan apabila handphone anda ber OS android. Dan keunggulan lainnya ialah bahwa LG PD239 dilengkapi dengan fitur edit foto. Dengan begitu, maka anda bisa mencetak foto dimanapun.

3 Printer bluetooth Thermal Android EYES H-58

Printer portabel Terbaik Merk Thermal Android EYES H-58

Printer Android EYES H-58 ini merupakan printer thermal sehingga anda tidak membutuhkan tinta untuk pengisiannya. Dengan memiliki ukuran print kertas sampai 58 mm, printer ini bisa digunakan untuk printer toko. Walaupun memiliki harga yang terjangkau, namun kualitas print dari printer ini tidak kalah dengan printer mahal. Tinta hitam hasil teknologi thermalnya ini sangat jelas. Selain bluetooth, printer ini juga telah dikoneksi menggunakan beberapa jenis USB yang bisa terhubung dengan komputer maupun laptop.

4 Printer bluetotth HP Sprocket 2-in-1

Printer Bluetooth Terbaru Merk HP Sprocket 2-in-1

Printer bluetooth yang keempat dengan keunggulan yang sangat menajubkan ialah printer HP Sprocket 2 in 1. Dengan memiliki berat yang tidak lebih dari 200 gram, Apabila Anda memegang printer ini, serasa Anda memegang sebuah handphone smarphone saja. Keunggulan printer HP Sprocket 2- in-1 ialah dilengkapi dengan kamera. Jadi apabila anda ingin memfoto sekaligus mencetak, anda langsung dapat melakukan keduanya sekaligus dengan menggunakan printer HP ini. Hebatnya lagi, anda juga dapat mengunduh aplikasi edit foto dan juga langsung menggunakannya pada printer ini.

Baca Juga:

5 Printer bluetooth Epson TM-P20

Printer Bluetooth Terbaru Merk Epson TM-P20

Dengan segala teknologi yang sudah ditawarkan, printer bluetooth merk Epson TM-P20 ini mempunyai keunggulan yang istimewa. Printer ini mempunyai kelebihan pada daya tahan baterainya. Apabila anda ingin bepergian jauh dan membutuhkan cetak mencetak, maka printer ini merupakan solusi terbaik untuk membantu anda. Kemampuan yang telah disematkan ialah Fast Charge akan memudahkan perjalanan jauh anda. Memang harganya lumayan tinggi, akan tetapi printer ini tidak akan mengecewakan anda. Karena ini adalah printer thermal, maka anda tidak perlu melakukan isi ulang tinta.

6 Printer bluetooth Fujifilm Instax Share SP-2

Printer Bluetooth Terbaik Merk Fujifilm Instax Share SP-2

Fujifilm ini sudah terkenal dengan kualitas terbaik di bidang mencetak foto. Produk-produknya dari dulu hingga sekarang selalu berhubungan dengan foto, mulai dari kamera sampai printer untuk mencetak foto. Dan saat ini Fujifilm sudah memiliki printer bluetooth portabel yang tentunya akan memuaskan anda. Dengan memberikan fitur ketajaman warna khas Fujifilm, anda bisa mencetak foto dengan kualitas jernih dan kaya warna, Dimanapun anda berada silahkan momen tersebut diabadikan dengan printer mobile bluetooth Fujifilm ini.

7 Printer bluetooth Zjiang Mini Portable 5805-DD

Printer Bluetooth Terbaik Merk Zjiang Mini Portable 5805-DD

Alat pencetak berbentuk unik ini bernama printer zjian mini portable 5805 dd, dibilang unik karena memiliki cara kerja yang unik. Sebab meskipun Tanpa gadget, printer bisa mencetak pesan-pesan yang datang kepadanya. Lantas bagaimana caranya? Printer ini mempunyai aplikasi tersendiri yang telah tersedia. Dan Printer ini bisa mencetak mulai dari foto, daftar belanja, resep masakan, bahkan stiker. oleh karena itulah memiliki printer ini merupakan keharusan, siapapun anda. Akan tetapi menggunakan teknologi thermal, maka printer ini hanya dapat mencetak hitam dan putih saja.

8 Printer bluetooth Polaroid ZIP Mobile Instant Printer

Printer Bluetooth Terbaik Merk Polaroid ZIP Mobile Instant Printer

Printer berkoneksi bluetooth ini telah menggunakan teknologi polaroid di dalam mencetak foto. Dengan sistem mencetak instan, maka anda dapat menghubungkan gadget anda yang beroperasi android maupun IOS dengan sangat mudah. Khusus untuk smartphone android, anda dapat menggunakan NFC. Sehingga printer ini termasuk printer yang sangat praktis dan juga instan. Kelebihan lainnya ialah karena teknologinya yang polaroid yang akan membuat anda tidak perlu berhati-hati didalam memegang hasil print dengan alasan tinta belum kering.

Baca Juga:

10 Printer Canon Pixma Mobile iP110

Printer Bluetooth Terbaik Merk Canon Pixma Mobile iP110

Tidak ingin kalah dengan produsen printer HP dan  Epson, Canon juga telah mengeluarkan printer portable bluetooth yang bernama Canon PIXMA Mobile iP110.  Keunggulan yang ditawarkan ialah printer ini memiliki teknologi yang hemat energi yang sudah memenuhi kualifikasi Energy Star, printer Canon ini juga memiliki fitur auto on/off. Sehingga anda tidak perlu khawatir apabila anda lupa mematikan power on nya, karena disaat tertentu power akan off dengan sendirinya. Serta kelebihan printer canon ini ialah memiliki daya tampung kertas yang banyak sehingga anda tidak perlu berulang kali mengisi kertas (isi ulang kertas).

Baca Juga: Printer Bluetooth Canon Terbaik

11 Printer Canon Pixma MX497

Printer Bluetooth Terbaik Merk Printer Canon Pixma MX497

Untuk kebutuhan kantor, printer blutooth merk canon pixma MX497 ini dapat menjadi pilihan yang terbaik. Karena kemampuan mencetak dokumen sudah tidak diragukan lagi. Seperti printer pada umumnya, Canon PIXMA MX497 ini juga bisa mencetak fax hingga 50 lembar dalam sekali pekerjaan. Teknologi hemat energi juga telah disematkan pada printer bluetooth ini sehingga anda tidak perlu khawatir apabila anda lupa tidak mematikan printer sehabis digunakan.

Baca Juga: Printer Thermal Bluetooth Terbaik

12 Bella Vision BellaV ZCS-05

Printer portabel terbaru Merk Bella Vision BellaV ZCS-05

Printer koneksi bluetooth lebih banyak menggunakan printer mini portable yang cocok untuk kasir toko. Salah satunya ialah printer dari Bella Vision. Bella Vision BellaV ZCS-05 merupakan salah satu printer unggulan untuk printer berkoneksi bluetooth. Karena Anda tidak perlu membawa kabel kemanapun anda pergi karena printer ini portable. Artinya printer ini sudah dilengkapi dengan baterai yang anda charge jika baterainya habis.

Demikianlah beberapa merk printer bluetooth terbaik di Indonesia yang sering digunakan. yang bisa mencetak resep, nota, bahkan foto, dimanapun dengan memiliki printer berkoneksi bluetooth di atas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here