Home Microsoft Word Format Kwitansi Kosong Ms Word dan Excel

Format Kwitansi Kosong Ms Word dan Excel

LIPUTANTEKNOLOGI.COM – Bagi Anda yang saat ini sedang membaca artikel tentang Format Kwitansi Kosong Ms Word dan Excel. Jangan lupa untuk membaca secara berurutan agar anda bisa memasukan data kwitasi di ms word dan excel secara benar.

Kwitansi kosong ini kehadirannya sangat penting, terlebih apabila Anda adalah seorang bendahara perusahaan atau organisasi yang tentunya selalu dihadapkan dengan banyaknya traksaksi, maka kwitansi ini dapat dijadikan sebagai bukti pembayaran.

Kwitansi kosong disini liputanteknologi akan menyediakannya dalam 2 format antara lain format kwitansi Ms Word dan format kwitansi kosong Excel. Perbedaanya ialah apabila di Ms Word Anda bisa mengubah nilai nominal sesuka hati Anda.

Baca Juga:

Format Kwitansi Kosong Word

Sedangkan pada Ms Excel ini Anda akan lebih praktis dalam memasukkan datanya, sebab ini sebuah aplikasi kwitansi excel. Untuk lebih jelasnya mengenai format kwitansi yang sudah diubah menjadi aplikasi silahkan perhatikan dibawah ini.

Baca Juga:

Format Kwitansi Kosong exsel

Aplikasi kwitansi yang dimaksud disini ialah Jadi Anda bebas memasukkan datanya dan otomatis ter generate dalam hasil. Berikut ini adalah kwitansi kosong yang bisa Anda download.

Format Kwitansi Kosong Word
No:………………………….
Tanggal: ………………..
Terima Dari: ………………………………..
Jumlah: ……………………………..………
Untuk Pembayaran: …………………………

Format Kwitansi Kosong Excel
Kwitansi Kosong Ms Excel

Untuk file yang berformat doc dan xls Anda bisa download dibawah ini:
1. Kwitansi Ms Word Download

2. Kwitansi Ms Excel Download

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here