Home Instagram Cara Mengganti Tema Instagram

Cara Mengganti Tema Instagram [Android, Xiomi, Tanpa Root]

 

LIPUTANTEKNOLOGI.COM – Bagi pengguna instagram tentunya pernah bosan melihat tampilan IG nya hanya itu-itu saja, atau ingin sekali memiliki tema instagram yang unik agar betah berlama-lama membuka IG. Tema instagram itu sangat banyak sekali, dari yang berwarna hingga bergambar, maka dari itulah liputanteknologi berinisiatif ingin memberikan sebuah informasi mengenai cara mengganti tema instagram secara lengkap. Cara merubah tema instagram ini dapat dibilang mudah karena cara mengganti tema IG ini tidak menggunakan root dan bisa menggunakan hp android maupun xiomi.

Cara Mengganti Tema Instragam Dengan Mudah

Liputanteknologi memiliki beberapa langkah agar dapat merubah tema instagram menjadi tampilan yang unik dan menarik, namun yang lebih penting dari manfaat merubah tema ialah bisa membuat anda akan betah berlama-lama untuk membuka akun IG. Yuk kita langsung saja ke inti pembahasan cara mengganti teman instagram yang keren.

Ganti Tampilan Instagram di Android

Bagi anda pengguna smartphone android, anda bisa lho merubah tema IG di smartphone anda, agar tampilan IG anda lebih menarik dari sebelumnya, namun jika anda masih bingung cara mengganti tema instagram di smartphone, ada bisa membaca ulasan dibawah ini mengenai tata cara mengganti tema instagram dengan mudah di smartphone android anda.

Baca Juga:

Untuk mengganti tema instagram di android maka anda memerlukan bantuan aplikasi pihak ketiga yang bernama GBInsta. Perlu Anda ingat, bahwa cara mengganti tema instagram ini hanya untuk smartphone dengan sistem operasi Android. Dan untuk para pengguna iOS silahkan liat tata cara mengganti tema instagram di iOS dibawah sendiri artikel ini.

Walaupun aplikasi untuk mengganti tema IG ini tidak diunduh dari Google Play Store, namun aplikasi GBInsta dijamin bersih dari malware dan tidak berbahaya bagi android anda. Dan aplikasi ini sudah di download oleh jutaan pengguna smartohone dengan OS Android diseluruh dunia. Jika anda takut hp terkenal malware anda bisa mengapusnya dan caranya bisa anda liat di tutotial Cara Menghapus Adware Pada Ponsel Android.

Cara Mengganti Tema Instagram di Android

Cara Unduh aplikasi GBinsta:

  • Silahkan tekan Download
Cara Mengganti Tema Instagram di smartphone
  • Setelah selesai, silahkan buka unduhan tersebut, maka akan muncul pemberitahuan yang bertulis apakah ingin memasang aplikasi ini? Silahkan tekan pasang. (biarkan proses pemasangan selesai).
Cara Menggubah Tema Instagram di Android
  • Setelah proses selesai, silahkan tekan buka.
Cara Menggubah Tema Instagram dengan mudah
  • Kemudian terdapat 3 pilihan yaitu masuk dengan menggunakan facebook, membuat akun IG baru dan masuk dengan akun lama, silahkan tekan sudah memiliki akun IG.
Cara Menggubah Tema Instagram
  • Selanjutnya masukan akun instagram beserta passwordnya untuk memulai mengubah tema instagram dengan aplikasi gbinsta.
Cara Mengganti Tema Instagram dengan aplikasi
  • Lalu masuk menu profil IG anda untuk merubah tampilan instagram, dengan cara klik setting atau icon yang berada diatas kanan smartpone anda. liat gambar.
Cara Mengganti Tema Instagram
  • Setelah klik setting lanjut dengan anda memilih menu download themes lalu klik.
Cara Mengganti Tema Instagram
  • Maka akan muncul pop up notifikasi hak akses aplikasi GBInsta. Dan untuk menggunakannya silahkan tekan izinkan untuk berikan hak akses terhadap aplikasi GBInsta.
Cara Mengganti Tema Instagram
  • Kemudian silahkan pilih theme yang anda suka dan ingin anda pasang di IG Anda, kemudian klik Apply.
Cara Mengganti Tema Instagram
  • Lalu akan muncul pemberitahuan to run this add you restrat the aplication, restart now ?, silahkan anda tekan Ok.
Cara Mengganti Tema Instagram
  • Tara sekarang tampilan Instagram sudah berubah dan menjadi lebih menarik.
Contoh Tema Instagram Berwarna
  • Untuk berganti dengan tema yang lain silahkan anda lakukan langkah yang sama seperti yang sudah di atas.

Bagaimana mudah kan?, cara mengganti tema instagram anda. Perlu diingat, untuk tetap dapat  menggunakan tampilan baru instagram itu, anda hanya dapat membuka akun IG melalui aplikasi GBInsta. Cara mengganti tema instagram tanpa root ini dapat dibilang sangat mudah, jadi anda bisa melakukannya. Selanjutnya kita berahli ke cara mengganti tema instagram di xioami ya.

Baca Juga:

Mengubah Tema Instagram di Xiaomi 

Cara mengganti teman instagram di HP xiomi ini datang dari sahabatinet.com yang telah merekomendasikan tentang tata cara mengubah tema berwarna diinstagram, silahkan perhatikan penjelasnnya:

  • Langkah utama untuk mengganti tema instagram di Xioami ialah dengan anda membuka menu Tema pada Xiaomi Anda Kemudian tap kolom pencarian di bagian atas.
 
Cara Mengubah Tema Instagram di Xiaomi
  • Stelah itu silahkan anda ketik Name-X Light lalu tekan Enter pada keyboard kemudian sialahkan tap Name-X Light yang merupakan temanya.
 
Cara Mengubah Tema Instagram tanpa root
Baca Juga:
 
 
  • Selanjutnya anda download temanya dengan tap tombol Unduh.
 
Cara Mengubah Tema Instagram tanpa aplikasi
  • Selanjutnya silahkan anda tunggu sampai proses download selesai lalu selanjutnya tap Terapkan.
cara mengganti tema instagram
  • Kemudian buka aplikasi Instagram dan lihat tema Instagram sudah berubah berwarna hitam sesuai tema yang anda inginkan, kalau anda ingin tema IG lainnya anda bisa merubah seperti langkah diatas.
 
cara mengganti tema instagram

 

Demikianlah tutorial mengenai cara mengganti tema instagram di android, dan cara merubah tema instagram di Xioami. Semoga dengan anda membaca artikel ini, dapat membantu anda dalam memberi tampilan IG yang menarik. Oh iya cara menganti tema instagram ini tanpa root, jadi bisa digunakan oleh hp apapun. Sekian selamat mencoba membuat tema instagram yang menarik dan unik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here