Home Printer Cara Mengatasi Printer Brother Close Ink Cover

Cara Mengatasi Printer Brother Close Ink Cover [GAMPANG]

Cara Mengatasi Printer Brother Close Ink Cover [GAMPANG]

LIPUTANTEKNOLOGI.COM – Kali ini kita akan membahas tentang Eror pada printer brother, erornya ialah dengan muncul pesan Error Close Ink Cover pada layar LCD Printer Brother. Mungkin yang membaca artikel ini lagi mengalami masalah tersebut, maka dari itu kita langsung saja ke topik pembahasan cara memperbaiki printer brother close ink cover. Silahkan perhatikan ulasan dibawah ini.

Yang pertama ialah And harus mengetahui penyebabnya terlebih dahulu, kenapa printer brother mengalami error close ink cover ?. Penyebab munculnya pesan error close ink cover di printer brother ialah dikarena sensor printer yang tidak mendeteksi cartridge, sehingga menimbulkan terjadinya error dan printer tidak bisa mencetak dokomen atau lainnya. Untuk memperbaiknya sebetulnya sangnya mudah yaitu

Cara pertama untuk memperbaiki printer brother close ink cover ialah dengan anda mencoba lepas cartridge pada printer satu persatu dan kemudian pasang kembali dan jika priter masih eror berarti sensor printer belum mendeteksi cartrige.

Cara Memperbaiki Printer Brother Close Ink Cover

Cara kedua untuk mengatasi printer brother error ialah dengan melepas semua cartridge dan juga lepas pengait atau pembuka sensor cartridge pada printer disebelah cartridge, kemudian silahkan Anda pasang kembali hingga muncul pesan untuk memasang kembali cartridge yang tadi Anda lepas.

Baca Juga:

Apabila cartridge sudah terdeteksi berhasil pemasangan maka selanjutnya silahkan lakukan claining pada printer. Dan selamat printer siap mencetak kembali

Cara Mengatasi Printer Brother Close Ink Cover

Cara ketiga mengatasi printer brother tidak bisa mencetak ini ialah, dengan cek sensor printer, apabila cara pertama dan kedua belum berhasil, kemungkinan besar sensor printer rusak dan anda harus mengantinya dengan sensor printer baru. Apabila anda tidak bisa memasang sensor printer anda bisa membawanya ke tempat service printer.

solusi Memperbaiki Printer Brother Close Ink Cover

Cara Keempat ini digunakan apabila cara-cara yang sudah dijelaskan diatas belum bisa mengatasinya. Jadi cara mengatasi printer brother close ink cover yang terakhir ialah dengan Anda membeli printer brother baru.

Baca Juga:

cara Memperbaiki Printer Brother Close Ink Cover dengan mudah

Demikianlah tutorial cara memperbaiki printer brother close ink cover dengan gampang atau mudah, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan Anda berhasil mengatasi printer brother error. Apabila anda sudah berhasil tentunya anda akan semakin giat untuk mencetak. Sekian dan trimakasih. SELAMAT PRINTER SIAP MENCETAK KEMBALI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here