Home Instagram Cara Menambah Followers Instagram Otomatis 2020

Cara Menambah Followers Instagram Otomatis 2020

Cara Menambah Followers Instagram Otomatis 2019

LIPUTANTEKNOLOGI.COM – Mungkin sebagian para pengunjung setia liputanteknologi bertanya dalam hati kenapa akhir akhir ini admin sering sekali membahas cara menambah followers instagram, karena admin memiliki banyak alasan kenapa seminggu ini selalu membahas seputar instagram, karena bagi admin cara menambah follower IG ini sangat mengasikkan dan yang paling penting bisa membantu orang lain khususnya para penjual online yang tentunya membutuhkan followers banyak di akun instagram-nya.

Semakin banyak followers instagram merupakan suatu hal yang membanggakan apalagi tidak semua bisa mendapatkan banyak followers dan sebagian orang rela mengeluarkan uang banyak hanya untuk mendapatkan follower dengan cara membeli follower di jasa jual beli followers IG.

Punya followers yang banyak tentunya akan semakin bagus akun IG nya, dan seakan akan mirip artis atau tokoh terkenal yang banyak pengikutnya, jadi tidak heran para pengguna instagram selalu berlomba lomba untuk mencari banyak followers agar kelihatan keren akunnya. Diartikel sebelumnya liputanteknologi telah membahas tata cara mencari followers instagram salah satunya:

Dan kali ini liputanteknologi akan membahas Cara Menambah Followers Instagram Otomatis 2020, cara ini sama seperti cara sebelumnya yang sudah terbukti keakuratannya namun tata caranya yang berbeda, karena ini mendapatkan followers dengan otomatis di instagram.

Lantas gimana cara paling mudah untuk memperbanyak jumlah followers yang asli dan tertarget serta cepat? Agar anda bisa mengetahui jawaban tersebut silahkan simak baik baik dibawah ini cara menambah followers instagram secara otomatis.

Instagram Marketing Blueprint

Cara Menambah Followers Instagram Otomatis

Secara umum, Apabila Anda belum terkenal, ada sekurangnya 3 opsi yang bisa Anda tempuh untuk menambah followers di akun Instagram milik Anda, yaitu:

  1. Menghadirkan konten yang berkualitas, memiliki foto yang super duper keren dengan desain mumpuni
  2. Pasang iklan berbayar yang mahal, yang tentunya juga menguras waktu dan tenaga.
  3. Pakai jasa influencer, misalnya selebram atau artis terkenal yang harganya setingga langit padahal cuma posting satu kali.

Sayang sungguh disayang, tidak semua orang dapat melakukan 3 opsi tersebut mungkin salah satu aja kita belum mampu, Namun anda jangan kawatir karena selalu ada jalan keluar bagi mereka yang tekun dan giat dalam melakukan usaha.

Dengan menggunakan instragram marketing blueprint anda bisa mendapatkan banyak follower instagram secara otomatis. Intinya gini, cara paling gampang untuk melakukan Instagram Marketing ialah dengan menggunakan jurus “caper” (cari perhatian) dengan cara anda melakukan: follow, unfollow, like dan DM akun tertarget.

Baca Juga:

Percayalah tidak ada cara yang lebih mudah dan akurat dari itu. Anda bisa memulai dengan membuka diri untuk melakukannya sekarang. Ketimbang anda bingung, atau pusing, bahkan salah arah yang akan membuat anda buang waktu percuma.

Mungkin sebagian pengguna instagram menganggap bahwa cara ini kurang nyaman tapi asal anda tahu bahwa cara ini sangat akurat dan tertarget untuk mendapatkan followers dengan cepat.

Berikut caranya step-stepnya:

  • Follow akun tertarget.
  • Unfollow jika tidak follback setelah 2-3 hari.
  • Like foto-foto dari akun tertaget.
  • Kirim DM saat di follback.

Kelebihan melakukan marketing ini, ialah:

  • Mudah: Karena Anda dapat memulainya saat ini juga tanpa memerlukan apa-apa. hanya dengan membuka akun instagraam anda kemudian mainkan jari untuk follow-follow orang.
  • Murah: Hanya dengan modal hape, dan koneksi internet.
  • Tertarget: Dengan follow orang-orang yang memiliki konten dengan #hashtag tertentu (followersnya kompetirot), maka secara otomatis Anda sudah menyasar ke orang-orang yang tertarget sesuai dengan bisnis, produk, atau target audience yang Anda kehendaki.

Bagi Anda yang tidak ingin melakukan tips cara menambah followers diatas kemungkinan memiliki beberapa alasan diantaranya:

  • Follow manual satu persatu akan membuat jari keriting, dan menghabiskan waktu serta takut tidak ada followers
  • Unfollow manual karena harus ngecek satu-satu user yang follback dan yang tidak follback, tentunya hal ini membuat pusing
  • Like foto manual, membikin bosen
  • Kirim DM satu-satu spesifik ke interacted users atau kepara para pengguna yang di follow dan follback biar tidak masuk ke request. Bisa pingsan mungkin, hehe
  • Cari targetnya, hingga binggung sendiri,

Liputanteknologi menyarankan agar anda menggunakan cara mencari dan menambah followers instagram yang sudah dijelaskan tersebut dari pada anda:

  • Pakai tool keren yang katanya serba otomatis namun kenyataannya mancet melulu.
  • Install software bagus yg katanya super komplit namun susah digunakan
  • Tergiur script bot canggih yang murah-meriah namun komputer Anda harus on melulu..

Berikutnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here