Home Instagram Cara Menambah dan Memperbanyak Followers Instagram Tercepat 2020

Cara Menambah dan Memperbanyak Followers Instagram Tercepat 2020

LIPUTANTEKNOLOGI.COM – Cara Menambah dan Memperbanyak Followers Instagram Tercepat 2020. Yaa pada kesempatan kali ini kita akan membahas secara tuntas dan sejelas-jelasnya cara menambah follower instagram dengan mudah dan gratis serta cepat. Tentunya semua orang mengharapkan memiliki banyak follower, karena dengan memiliki follower instragram banyak, maka kita akan mendapatkan keuntungan yang berkali-kali lipat.

Sebagai pengguna instagram memiliki follower dengan jumlah yang banyak adalah suatu impian yang harus tercapai. karena dengan memilikinya, anda bisa mendapatkan penghasilan uang dari instagram, selain itu bila anda memiliki banyak followers anda juga akan merasa seperti artis yang terkenal ataupun merasa bahwa diri anda adalah seorang tokoh masyarakat yang disukai semua orang. Jadi tidak heran bila saat ini para pengguna instagram berlomba-lomba mencari follower setiap harinya.

Sebetulnya mencari followers instagram itu memiliki berbagai cara, namun bila anda salah melangkah dengan mengikutin tutorial cara mendapatkan follower yang tidak benar, maka akun instagram anda akan hilang, dalam artian bisa di hack orang atau dihapus dari instagram karena telah dianggap spam.

Maka dari itulah liputanteknologi berinisiatif ingin memberikan informasi mengenai cara menambah dan memperbanya followers instagram tercepat 2020, tentunya cara ini sudah melewati uji coba secara bertahap, Dan alhamdulilah cara mendapatkan follower di instagram ini sudah terbukti dan sudah banyak dilakukan oleh para pengguna IG.

Mari kita langsung saja ke tahap langkah mendapatkan follower instagram. INGAT silahkan membaca secara beruturan agar anda jelas dan paham tata cara menambah dan memperbanyak followers instagram. Cara ini gratis dan bisa digunakan oleh siapapun yang penting mereka pengguna instagram bukan pengguna Wa. heheh. Terdapat 5 cara mendapatkan follower di instagram gratis.

1. Cara Menambah Followers Instagram Tertarget 2020

Cara Menambah Followers Instagram Tertarget 2019

Cara menambah followers instagram tertaget ialah kita mencari pengikut yang aktif bukan pasif, kan percumah bila kita memiliki followers banyak namun tidak aktif, seperti ketika kita unggah foto IG namun yang like kurang dari 5 orang padahal followers kita banyak, kesannnya lucu. tips menambah followers instagram ini terdapat 5 langkah

a. Fokus pada niche

Dalam artian silahkan anda membuat akun instagram kemudian share atau upload foto maupun video dengan satu tema, misalnya jika intragram bertema agama, maka silahkan anda share atau unggah seputar agama, seperti sholawat, ngaji dan lain sebagainya. Agar yang ingin mengikutin instagram anda paham bahwa akun anda layak untuk diikutin.

b. Unggah Konten Menarik

Dalam artian buatlah postingan yang menarik yang bukan yang mengandung sara, karena dengan anda memberikan konten menarik, bisa membuat pengguna instagram lainnya tertarik pada postingan anda, dan kemudian mem follow IG anda.

c. Jangan Over Posting

Dalam artian anda jangan terlalu sering posting, karena dapat memberika kesan bahwa anda nyampah, alias spam, lebih baik anda unggo foto IG atau Video instagram dijam jam tertentu.

d. Beri Deskripsi Memikat

Dalam artian apabila anda memposting di instagram, entah itu foto atau video maka berika deskripsi yang jelas dan memikat, hal tersebut akan membuat orang lain untuk mem-follow instagram anda.

e. Penandaan Hastag

Dalam artian meskipun terkesan tanda pagar # hanya sebuah tanda tak berarti namun jangan salah tanda  hastag ingin sangat mempengaruhi para pengguna instagram untuk mendapatkan follower. maka dari itu setiap ada unggah foto IG silahkan berikan tanda pangar atau hastag.

Baca JugaCara Follow Massal Akun Instagram Otomatis Terbaru 2020

Itulah kelima cara menambah follower instagram tertaget 2020 dan untuk lebih jelasnya anda bisa liat DISINI.

2. Cara Memperbanyak Followers Instagram Tanpa Aplikasi dan Aplikasi 2020

Cara Memperbanyak Followers Instagram Tanpa Aplikasi dan Aplikasi 2019

Terdapat dua cara bila kita membahas cara memperbanyak followers Instagram, yaitu dengan aplikasi dan tanpa aplikasi.

a. Cara Memperbanyak follower instagram tanpa aplikasi

Yang dimaksut tanpa aplikasi ialah kita mencari follower instagram secara manual, terdapat banyak cara mendapat follower tanpa aplikasi ini antara lain:

  • Follow akun baru – Ia dengan anda memfollow akun IG baru maka kemungkinan dia akan di follback instagram anda, dan jika anda tidak menginginkan following banyak setelah 2 hari atau 3 hari anda bisa unfollow mereka
  • Follow dan Unfollow Akun Artis – Dalam artian jika anda memfollowe akun artis maka secara otomatis anda juga akan di follow oleh para pengikutnya, biasanya mereka yang mem-follow mengharap akan mendapat follback dari anda.
  • Kreatifitas – Dengan anda meng-unggah foto ig yang menarik dan unik tentunya banyak para pengguna IG yang ingin mengikuti instagram anda karena anda dirasa seorang yang patut untuk diikutin

b. Cara Memperbanyak follower Instagram Dengan aplikasi

Setelah tadi kita membahas mencari followers IG secara manual, sekarang kita membahas cara mendapatkan follower IG dengan aplikasi. Pada saat ini sudah banyak aplikasi yang memberikan jasa mencarikan followers seperti.

  • Cara Memperbanyak Followers dengan Instaindo – Dengan anda membuka dan mengunjungki situs instaido maka anda akan diberikan langkah demi langkah untuk mendapatkan banyak followers IG anda.
  • Cara Memperbanyak Followers Instagram dengan Addmefast – Aplikasi followers ini dibilang sangat mudah karena akan memberikan kemudahan bagi anda untuk memberikan follow IG anda sesuai keinginana, dan masih banyak lagi aplikasi lainnya yang memberikan kemudahan didalam mencari followers di instagram.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Like di Instagram Tanpa Aplikasi Terbaru 2020

Untuk lebih jelasnya mengenai cara memperbanyak followerd di instagram dengan aplikasi dan tanpa aplikasi anda bisa membacanya secara lengkap beserta gambarnya DISINI.

3. Cara Menambah Follower Instagram Dengan Cepat 2020

Cara Menambah Follower Instagram Dengan Cepat 2019

Tips cara menambah follower instagram dengan cepat ini membutuhkan ketekuna karena cara ini ada beberapa tahap agar anda bisa mendapatkan follower cepat dan gratis. diantaranya ialah:

a. Follow for follow

Yang artinya ialah anda mem-follow instagram orang lain dengan maksud agar orang tersebut akan follback instagram anda, silahkan anda mencari yang followernya sedikit dan followingnya banyak, karena orang yang memiliki follower sedikit di instagram mereka akan mau mem follback IG anda.

b. Hubungkan akun instagram dengan Facebook

Yach dengan anda menggabungkan instagram dengan facebook maka secara otomatis akan terjadi singkronisasi yang akan membuat teman facebook anda akan melihat bahwa anda memiliki akun instagram, dengan teman anda mengetahui bahwa anda memiliki akun instagram maka kemungkinan besar teman anda akan mengikuti instagram anda.

c. Upload Foto Menarik

Dengan anda unggah foto maupun video menarik di IG, bukan hanya akan menambah followers instagram bertambah namun juga akan membuat pengikut intagram anda akan betah dan selalu menunggu unggahan IG terbaru anda.

Baca Juga: Cara Intip Instagram Stories Orang Tanpa Diketahui

Agar anda lebih paham mengenai tips cara mendapatkan followers instagram dengan cepat anda bisa melihat DISINI, gambar dan berserta tutorial lengkap mendapatkan follow IG ada disana.

4. Cara Menambah Followers Instagram Otomatis 2020

Cara Menambah Followers Instagram Otomatis 2019

Cara menambah follower secara otomatis di instagram kali ini kita menggunakan Instagram Marketing Blueprint.

Instagram Marketing Blueprint

Instragram marketing blueprint ialah mendapat follower banyak dengan menggunakan cari perhatian pengguna instagram lainnya, dengan cara follow ig orang kemudian unfollowe, like dan juga DM akun tertarget.

Kelebihan melakukan marketing ini adalah

  • Yang pertama adalah mudah untuk kita memulainya, sekarangpun kita bisa melakukannya dengan follow follow orang dan unfollow, dll.
  • Yang kedua adalah Murah karena kita hanya bermodalkan akun instragam dan kuota internet saja serta keniatan dari diri kita untuk mencari followers IG kita.
  • Yang ketiga ialah tertarget dengan mem-follow dengan menggunakan hastag # terteuntu, dll

Baca Juga: Ciri Ciri Akun Instagram Diretas Beserta Cara Mengembalikan

Untuk lebih jelaskan cara menggunakan instagram marketing blueprint ini anda bisa melihatnya DISNI secara lengkap dan sedetail-detailnya.

5. Cara Cek Follower Instagram Asli Atau Palsu Terakurat

Cara Cek Follower Instagram Asli Atau Palsu Terakurat

Setelah anda mengetahui tata cara menambah dan memperbanyak follower instagram tercepat di tahun 2020 ini maka anda juga perlu mengetahui cara mengetahui followers asli atau palsu. dengan anda mengetahui tentunya, akan mempermudahkan anda mencari follower instagram secara manual, karena langkah tersebut membutuhkan anda untuk mem-follow akun instagram orang lain. Jika anda asal memfollow instagram orang lain, akan mengakibatkan following anda semakin banyak namun follower anda sedikit.

Baca Juga: Cara Mengetahui Siapa Yang Memblokir Instagram Kita

Nah bagi anda yang ingin mencari banyak follower di instagram maka anda perlu mengetahui cara cek follower instagram asli atau palsu. Agar anda bisa melihatnya anda bisa kunjungi DISINI. Dari link hingga gambar cara pengecekan follower sudah lengkap.

Demikianlah ulasan mengenai cara menambah dan memperbanyak followers instagram tercepat. Yang perlu anda ingat ialah disaat anda mencari follower IG maka anda juga perlu melihat following anda, apabila dirasa following sangat banyak anda bisa unfollow mereka.

Cara mencari follower instagram tanpa menambah following bisa anda dapatkan bila anda rajin rajin unfollow yang menurut anda akun IG pasif atau yang tidak follback instagram anda. Apabila artikel ini bermanfaat silahkan share diteman anda, agar teman anda juga bisa mendapatkan banyak followers di instagram mereka. Sekian dan trimaksih, mohon maaf apabila anda tulisan yang kurang berkenan mengenai cara menambah followers di instagram ini,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here