Home Instagram Cara Memperbanyak Followers Instagram Tanpa Aplikasi dan Aplikasi 2020

Cara Memperbanyak Followers Instagram Tanpa Aplikasi dan Aplikasi 2020

Cara Memperbanyak Followers Instagram Tanpa Aplikasi dan Aplikasi 2019

LIPUTANTEKNOLOGI.COM – Cara Memperbanyak Followers Instagram tanpa aplikasi dan dengan aplikasi instafollow. Mungkin cara ini memang ditunggu-tunggu oleh banyak orang khususnya bagi para penjual online, karena dengan memiliki followers IG banyak mereka dapat memasarkan produknya dengan sangat luas dan hal tersebut sangat memungkinkan bila dapat meningkatkan produk jualannya. maka dari itulah memperbanyak followers instagram sangat penting. Ngomong-ngomong Apa itu Instagram? Instagram adalah sebuah aplikasi media sosial yang mengutamakan fitur berbagi gambar dan juga video.

Jadi bagi Anda yang kebetulan mengunjungi artikel liputanteknologi ini bisa di artikan “maaf” anda memiliki followers sedikit dan ingin menambah banyak followers di akun instagram anda. Aplikasi Instagram atau sering kita sebut IG untuk mempermudah ucapan, hehhe. Instagram memiliki fitur unik yaitu following dan following back atau follback. Dan Fitur tersebut menjadi sangat efektif untuk orang untuk mengatur akunnya menjadi privat. Jika anda memfollow seseorang, orang tersebut tidak perlu tau postingan Anda, namun anda akan tau postingan orang yang Anda follow.

Lalu apa gunanya punya Instagram tersebut? Jadi ada banyak sekali manfaat memiliki instagram, salah satunya ialah agar anda tidak gaptek dan memiliki pergaulan yang luas dan untuk saranan penjual ataupun “content creator” yang membutuhkan media untuk menyalurkan hobi dan kemudian menampilkan hasil karya kalian.

Manfaat bonus bagi pengguna instagram ialah untuk cari uang menggunakan sistem endorse barang atau pun jasa. Jadi apabila akun instagram yang memiliki banyak follower dapat mendapatkan duit dengan cara menampilkan produk milik orang lain di postingan video ataupun gambarnya.

Banyak juga yang sekarang sudah beralih ke menjadi brand sendiri. Jadi bagi anda yang sudah memiliki followers instagram ratusan ribu hingga jutaan, maka sebaiknya anda membuat brand sendiri dan mengendorsenya.

Apa Itu Follower Di Instagram?
Followers ialah para pengikut. Jadi dalam instagram terdapat nilai yang menunjukkan sebarapa banyak orang yang akan melihat foto ataupun video baru anda di instagram.

Sebaliknya dengan “following” ialah seberapa banyak yang anda ikuti sehingga anda bisa liat thread mereka di instagram.

Baca Juga:

Banyak para artis ataupun pejabat hanya memiliki sedikit following dan memiliki banyak followers, itupun yang mereka follow hanya sesama teman dekatnya saja. Dan untuk orang orang menggunakan Instagram untuk sekedar berkomunikasi sesama sahabat, tentunya memiliki follower instagram yang seimbang dengan instagram yang dia ikuti (following).

Kenapa Butuh Follower Banyak?
Ada berjuta alasan kenapa followers instagram harus banyak. Alasan yang paling utama ialah karena Anda adalah sosialita. Semakin banyak followers maka akan meningkatkan status sosial anda baik di instagram maupun di dunia nyata.

Selain itu, bagi para penjual atau olshop (online shop) di instagram, tentunya akan sangat menentukan tingkat penjualan apabila memiliki followers yang banyak. Liputanteknologi pernah melakukan eksperimen penjualan olshop melalui endorse dengan menggunakan instagram orang orang. Hasilnya terlihat bahwa hanya 10 persen followers yang akan melihat endorse tersebut. Dan rata-rata 0,7 persen pembelian yang terjadi dari jumlah followers.

Tentu saja hal ini berbeda jauh untuk tiap barang dan tiap followers. Jadi jika anda beriklan baju, kosmetik kecantikan di akun instagram yang cantik , maka kemungkinan tingkat penjualan lebih tinggi dari yang diatas.

Jadi Apabila anda ingin memperbanyak penjualan maka anda harus menambah followers instagram. Cara mendapatkan followers instagram ini tergolong mudah asal anda benar benar memahami turorial ini secara berurutan, maka dari itu silahkan simak baik-baik cara memperbanyak followers instagram tanpa aplikasi dan juga memperbanyak followers IG menggunakan aplikasi.

Cara Memperbanyak Followers Instagram

Dalam memperbanyak atau menambah followers instagram maka terdapat dua jenis cara cepat yaitu cara pertama dengan secara natural atau tanpa aplikasi dan Cara memperbanyak followers instagram yang kedua ialah dengan menggunakan aplikasi atau website tertentu seperti instafollow dan instaindo.

1 Cara Memperbanyak Followers instagram Tanpa Aplikasi

Ada beberapa cara di dalam menambah followers Instagram anda tanpa aplikasi, silahkan anda baca dan pahami cara cara dibawah ini.

Follow Akun Baru

Cara Memperbanyak Followers instagram Tanpa Aplikasi


Cara ini dapat dibilang sangat mudah dan aman untuk menambah folllowers instagram anda, yaitu deng mencari akun instagram yang paling banyak dan paling sering bertambah followersnya, seperti akunnya IG nya ayu tingting dengan akun Id #ayutingting92 sudah memiliki folllower 31,5 jt dan following 828.  Ini pertanda bahwa akun instagram dengan followers terbanyak di Indonesia.

Jadi setelah Anda temukan akun Instagram artis ataupun pejabat yang followers nya cepat meningkat, (naik daun) maka silahkan anda follow semua akun tersebut.

Baca Juga:

Setelah Anda follow, masuk ke salah satu profil akun tersebut, sebagai contoh masuk ke profil akun Ayu tingting92. kemudian klik ke tab followers / pengikut nya.

Maka akan terliat followers yang dimiliki ayu tingting, dan biasanya follower yang baru saja memfollow ayu tingting akan muncul diatas dan kemungkinan itu pengguna baru, setelah itu silahkan anda follow selagi masih aktif maka dia akan follback Instragram anda.

Lakukan cara diatas dengan memakai jeda sekitar 10 menit untuk 5 atau 15 akun. Jadi setelah anda memfollow 5 hingga 15 akun, maka silahkan anda berhenti dulu 10 atau 15 menit agar penambahan follower Anda terlihat natural dan aman. Hal tersebut untuk menghindari banned /blokir oleh Instagram akibat menambah follower instagram yang tidak wajar dan dianggap spam.

Apabila Anda tidak ingin banyak following namun anda ingin memiliki banyak followers, maka silahkan unfollow mereka beberapa hari setelahnya.

Follow dan Unfollow Akun Publik Figur

Cara Memperbanyak Followers instagram Tanpa Aplikasi


Sebelumnya anda sudah mencari akun akun mana saja yang banyak followers nya. Jadi langkah selanjutnya untuk memperbanyak follower instagram dengan cepat dan mudah ialah dengan meng – unfollow dan kemudian kembali follow dan meng- unfollow.

Jadi cara dapat dibilang cukup mudah, karena tugas anda hanya follow akun instagram orang terkenal baik dalam negeri maupun orang luar negeri. Kemudian setelah 1-2 menit berlalu, maka silahkan unfollow akun instagram orang terkenal tersebut.

Kemudian biarkan berlalu 1-2 menit, selanjutnya, follow kembali. Ulangi langkah langkah diatas sampai beberapa kali (boleh dibilang sampai anda capek) heheh.

Setelah beberapa saat, kemungkinan 1 hingga 2 jam. Follower anda akan meningkat drastis.

Kelebihan cara ini ialah anda bisa menambah follower akun instagram kalian tanpa menambah following anda. Jadi bagi anda yang tidak suka terlalu banyak following, maka silahkan anda gunakan cara memperbanyak follower instagram dengan cara ini.

Baca Juga: Cara Download Video di Instagram Lewat HP

Hastag / Tag Populer

Cara Memperbanyak Followers instagram Tanpa Aplikasi


Bagi Anda yang sudah pernah melihat postingan instagram, tentunya pernah melihat hastag ini. Jadi hastag itu seperti #bankindonesia #bank #lowongankerja

Jadi hastag ini sama halnya dengan mengelompokkan gambar atau video anda yang sesuai dengan kategori. Nah, hastag ini akan menghubungkan postingan yang memiliki hastag yang sama.

Contoh kalau hastagnya itu #bankbca, maka semua pengupload foto atau video tentang perbankan dalam kategori tersebut akan menjadi masuk. Dengan begitu, para pekerja di bidang perbankan kemungkinan besar akan memfollow instagram anda. Ingat, apabila anda menggunakan hastag, maka akun instagram dijadikan akun publik, bukan private.

Kreatifitas

Cara Menambah Followers instagram Tanpa Aplikasi


Jadi cara memperbanyak follower instagraam ini merupakan cara yang dianjurkan oleh instagram yaitu dengan anda memberikan sebuah kreatifitas untuk para pengguna lainnya hingga terhibur. Kreatifitas adalah caya yang paling mudah untuk mendapatkan followers instagram, dengan anda membuat karya, atau menampilkan foto foto yang unik, dan ditambahkan hastag maka para Pengguna medsos akan menghargai usaha anda dan secara otomatis akan mengikuti IG anda karena suka dengan postingan anda.

Sebagai contoh bila Anda butuh followers anak anak, maka silahkan anda perbanyak postingan tentang anak anak seperti mainan, slime, atau lain sebagainya

Dan jika anda membutuhkan memperbanyak followers instagram Ibu ibu atau orang dewasa, maka silahkan anda perbanyak postingan gambar atau video yang berhubungan dengan resep makanan ataupun tentang kesehatan anak, dll.

Dan jika anda ingin memperbanyak followers instagram pria, maka silahkan anda posting hal hal yang banyak cowok suka. dll

Hindari Spam Postingan Sara

Cara Menambah Followers instagram secara cepat


Apabila Anda ingin menambah atau memperbanyak follower instagram, maka hal paling penting ialah hindari pengurangan follower. dengan tidak postingan SARA, atau yang menyangkut kebencian antar umat beragama, ras dan seterusnya. Bagi Anda yang mementikan followers maka silahkan hindari ini.

Itulah beberapa cara memperbanyak followers instagram tanpa aplikasi dengan cepat dan selanjutnya kita ketahap yang kedua yaitu membahas cara memperbanyak followers instagram menggunakan aplikasi.

Cara Memperbanyak Followers Instagram Menggunakan Aplikasi

Berikut ini merupakan beberapa cara menambah followers menggunakan aplikasi web di internet.

Aplikasi Memperbanyak Follower www.101follow.tk

Silahkan Anda kunjungi website tersebut. dan kemudian klik free followers, maka anda akan masuk ke menu login. www.101follow.tk

Setelah itu Masukkan username instagram anda dan masukkan password (JANGAN MASUKAN PASSWORD ASLI TAPI MASUKAN PASSWORD ASAL).

Kemudian centang Im not robot, kemudian klik log in with instagram. Kemudian akan muncul tulisan Thankyou, please wait….”.

Setelah itu Followers instagram anda akan bertambah banyak.

Bila ingin menambah follower lagi maka silahkan ubah nama IG anda, selanjutnya ulangi langkah diatas dengan nama IG anda yang baru.

Cara Memperbanyak Followers Instaindo.com

Cara Memperbanyak Followers Instagram Menggunakan Aplikasi


Cara ini terbilang dapat dibilang mudah. karena anda Cukup kunjungi halaman followergratis.net. Kemudian dari situ anda akan diarahkan kesitus instaindo.com

Di dalam website followergratis.net nanti anda akan dijelaskan dengan detail langkah demi langkah untuk menambah followers dengan menggunakan aplikasi instaindo.

Cara Memperbanyak Followers Hubungi musdeoranje.net

Bagi anda yang ingin banyak followers dan anda memiliki banyak uang. maka silahkan kunjungi situs musdeoranje.net kemudian pilih menu layanan kemudian pilih jual follower instagram, maka setelah itu anda akan menemukan beberapa pilihan jumlah followers. silahkan sesuaikan dengan uang yang anda miliki dan jangan dipaksakan. musdeoranje.net

Cara Memperbanyak Followers Instagram Addmefast.com

cara menambahkan follower instagram secara otomatis


Langkah pertama ialah dengan masuk ke website addmefast.com untuk menambahkan followers instagram dengan otomatis.

Saat anda masuk, selanjutnya klik “Try for Free Now”. lalu masukkan email anda kemudian ikuti langkah selanjutnya yang diarahkan oleh addmefast.com. tersebut. Anda bisa melakukan cara cara diatas dengan  menggunakan android, iphone, dan PC anda.

Demikialah beberapa cara memperbanyak follower instagram tanpa aplikasi dan beberapa cara memperbanyak followers instagram menggunakan aplikasi. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua khususnya bagi para pedagang yang membutuhkan banyak followers.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here