Home Instagram Cara Intip Instagram Stories Orang Tanpa Diketahui

Cara Intip Instagram Stories Orang Tanpa Diketahui [MUDAH]

Cara Intip Instagram Stories Orang Tanpa Diketahui

LIPUTANTEKNOLOGI.COMCara Intip Instagram Stories Orang Tanpa Diketahui, sebagian dari kaliyan tentunya sudah tidak asing lagi dengan sosial media Instagram. Ya, Instagram adalah media sosial untuk berbagi foto maupun video kepada para pengikutnya. Biasanya, sebelum Anda follow seseorang, Anda pasti akan membuka foto profil orang terlebih dahulu untuk memastikan keaslian orang tersebut.

Nah, sayangnya, Anda tidak dapat membuka foto profil akun Instagram secara langsung. Padahal semua media sosial yang digunakan oleh banyak orang dapat membuka foto profil hanya dengan mengklik pada bagian foto profilnya saja, tanpa mengurangi kualitas foto tersebut. Begitu pun dengan Stories, disaat anda mengintip Instagram Stories seseorang, maka orang itu pasti akan mengetahui profilmu.

Baca Juga:

Maka dari itulah liputanteknologi memberikan langkah untuk membuka foto profil Instagram tanpa aplikasi, dan  juga cara mengintip Instagram Stories orang tanpa diketahui orang lain. Berikut langkah-langkahnya:

1. Langkah pertama ialah dengan membuka Situs Instadp.com , situs tersebut digunakan untuk membuka foto profil Instagram seseorang tanpa aplikasi, dan cara mengintip Instagram Stories orang tanpa diketahui. Oh iya situs ini gratis dan bisa diakses siapa saja dan kapan saja.

Cara Intip Instagram Stories Orang Tanpa Diketahui [MUDAH]

2. Setelah anda membukanya kemudian Pada kolom “Search Username” silahkan anda tulis username akun yang foto profilnya ingin Anda lihat.

3. Apabila anda sudah menemukannya, Anda dapat langsung klik akunnya.

4. Kemudian Klik foto profilnya.

5.Maka dalam hitungan detik, Anda akan melihat foto profilnya tanpa kehilangan kualitas aslinya,

Selain itu, Apabila akun tersebut ternyata tidak di-protect, Anda juga dapat mengintip Instagram Stories-nya tanpa perlu khawatir terlihat nama akunmu. Sekian tutorial dari liputantenologi mengenai cara intip instagram stories orang tanpa diketahui. semoga berhasil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here