Home Aplikasi 7 Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram Tanpa Modal

7 Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram Tanpa Modal

7 Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram Tanpa Modal

LIPUTANTEKNOLOGI.COM – Saat ini banyak sekali cara mendapatkan uang dari Instagram yang bisa dilakukan oleh setiap orang. Anda hanya perlu menyiapkan smartphone yang terkoneksi dengan internet karena itu merupakan syarat wajib bila anda ingin mendapatkan uang dari instagram. Emang apa saja yang dapat dilakukan setiap orang agar mendapat uang dari Instagram? Berikut ketuju cara yang bisa Anda lakukan.

1 Menjual Produk di Instagram

Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram

Sudah menjadi hal umum kalau Instagram merupakan media sosial yang sangat cocok untuk dijadikan media jualan online. Tentunya ada banyak macam bisnis di Instagram yang dapat anda lakukan. Anda bisa menjadi dropshipper atau menjual produk orang lain tanpa Anda harus mengeluarkan modal pembelian produk.

Selain itu, Anda juga dapat menjadi reseller produk orang lain. Bedanya, untuk jadi reseller biasanya Anda harus membeli produk terlebih dahulu untuk dijual kembali kepada orang lain. Apabila usahamu jadi dropshipper atau reseller sudah berhasil, maka anda bisa naik kelas menjadi produsen produk tertentu dengan tetap menjadikan Instagram sebagai media jualan bisnismu.

Setelah semuanya berjalan lancar, maka anda siap-siap deh duit akan terus mengalir dari hasil jualan di Instagram. Namun Anda jangan senang dulu karena namanya bisnis kadang laku, kadang juga gk, anda harus bersabar ya.

Baca Juga:

2 Menjadi Buzzer

Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram

Taukah Anda bahwa pengguna Instagram banyak keuntungannya. Salah satunya ialah Anda dapat menjadi buzzer atau orang yang berpengaruh untuk membuat sebuah topik menjadi hangat dibicarakan banyak orang.

Baca Juga:

Untuk menjadi buzzer, ada beberapa syarat tertentu. Sepertinya Anda harus memiliki ribuan hingga jutaan followers. Namun bukan followers palsu ya tentunya. Dan juga seorang buzzer harus memiliki ciri khas di akun Instagramnya. Misalnya Anda seorang yang tertarik dengan dunia lingkungan atau dunia satwa Maka postingan-postingan Anda di Instagram harusnya tidak jauh dari tema lingkungan dan satwa. Dan tentunya postingan Anda di instagram akan banyak disukai dan dibicarakan orang.

Maka jangan heran kalau ada pihak yang tertarik untuk menggunakan jasa buzzer Anda untuk mengangkat topik lingkungan tertentu agar menjadi pembicaraan. Dan tentunya Anda akan dibayar untuk itu. Mudah bukan cara mendapatkan uang dari Instagram yang satu ini?

Baca Juga: 4 Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Yang Semua Orang Bisa Lakukan

3 Menjadi Selebgram

Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram

Salah satu selebgram Indonesia yang banyak followersnya ialah tirto. Selain menjadi buzzer, Anda juga dapat mendapatkan uang dari Instagram dengan cara menjadi selebgram atau selebriti Instagram yang fenomenal.

Syarat menjadi selebgram hampir sama dengan buzzer yaitu anda harus memiliki followers banyak mulai ribuan hingga jutaan. Menjadi selebgram memang gampang banget untuk mendapatkan uang. Karena pihak pengiklan akan mudah menggunakan jasa Anda. Mereka akan melihat akun Anda dari jumlah followers instagram dan juga dari jumlah like dan komentar.

Baca Juga:

Kemudian pihak pengiklan akan meminta mempsoting produknya di akun instagram anda. Bagi mereka, ini menjadi merupakan cara mudah mempromosikan sebuah produk agar dapat dijangkau oleh banyak orang melalui Instagram.

4 Jual Foto di Instagram

Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram

Jika anda memiliki bakat fotografi sebaiknya Anda gunakan untuk mencari uang. Anda bisa jual hasil jepretan terbaikmu di Instagram. Seperti halnya Daniel Arnold, seorang fotografer profesional yang pernah menjual foto-fotonya dengan pendapatan keuntungan hingga Rp 170 juta dalam sehari pada 2013 lalu.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang Dari Google Maps Yang Perlu Anda Tahu

Nah, cara yang sama dapat anda lakukan. Anda bisa posting foto-foto terbaikmu yang dinilai bisa menjual. Jangan lupa pakai watermark di setiap foto yang Anda posting. Nanti, apabila ada pihak yang tertarik membeli fotomu, Anda bisa kasih foto yang originalnya.

5 Pemburu Kuis di Instagram

Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram

Rajin-rajinlah Anda untuk ikutan kuis di Instagram kalau mau dapat uang. Poin ini patut Anda coba. Di Instagram, banyak akun yang menggelar kuis baik yang diadakan toko online maupun diadakan oleh pemerintahan hingga perusahaan.

Baca Juga: 18 Aplikasi Penghasil Pulsa dan Penghasil Uang Gratis Tanpa Modal

Model kuis yang diselenggarakan di instagram cukup beragam. Mulai dari hanya me-repost, mention teman hingga adu kreasi melalui postingan dengan hadiah yang sangat menarik, mulai dari produk hingga uang tunai.

7 Menjadi Admin Instagram

Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram

Baca Juga: 4 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Paypal Yang Mudah Dicairkan

Cara mendapatkan uang dari Instagram yang nomer tujuh adalah menjadi admin. Beberapa tokoh atau orang penting banyak yang butuh publikasi dan juga sosialiasi soal kerja mereka melalui media sosial salah satunya media sosial Instagram. Namun, banyak dari mereka yang tidak bisa mengoperasikan Instagram.

Mungkin saja mereka gaptek atau bisa kita kenal dengan gagap teknologi sehingga mereka memerlukan bantuan admin untuk mengelola akun instagram mereka. Nah, kalau Anda sudah biasa main Instagram dan butuh uang tambahan, Maka anda bisa menjadi admin para tokoh dan orang-orang tersebut.

Baca Juga:

Tapi agak susah untuk tembus menjadi admin mereka karena anda setidaknya harus memiliki banyak kenalan dengan orang-orang tersebut dan juga harus meyakinkan bahwa Anda bisa mengelola akun mereka sesuai konten-konten yang mereka inginkan.

Kalau mereka sudah mempercayakan Anda untuk mengelola akunnya, siap-siap saja, Anda dapat uang dari mereka. Kalau klien Anda puas dengan cara pengelolaan akunmu, bukan tidak mungkin banyak tawaran dari tokoh-tokoh penting lain.

Nah itulah ketujuh cara mendapatkan uang dari Instagram yang bisa Anda lakukan. So, punya akun Instagram jangan cuma jadi mainan atau update status aja ya. Saatnya jadiin Instagram menjadi ladang duit bro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here