Home Aplikasi Mau Nonton Video Dibayar Tanpa Modal Dan Terbukti Membayar? Inilah 5 Situs...

Mau Nonton Video Dibayar Tanpa Modal Dan Terbukti Membayar? Inilah 5 Situs Nonton Video Dibayar

LIPUTANTEKNOLOGI.COM – Nonton video dibayar, siapa yang tidak mau? Dapat duit dari internet bukan cuma jadi Selebgram, Youtuber, dan sebagainya. Akan tetapi, kali ini cuma nonton video saja bisa mendapatkan duit. Enak kan? Dan ingat tata cara nonton video dibayar ini sudah berlaku sudah lama, namun banyak yang belum mengetahui caranya bagaimana bisa mendapatkan uang dengan nonton video saja.

Mau Nonton Video Dibayar Tanpa Modal Dan Terbukti Membayar? Inilah 5 Situs Nonton Video Dibayar

Ada beberapa situs yang bisa memberi Anda uang, reward atau semacamnya. Penasaran dengan situs penghasil uang tersebut? Yuk, lihat daftar berikut ini yang sudah liputanteknologi rangkum secara detail dan jelas cara mendapatkan uang dari nonton video ini.

Cara Mendapatkan Uang dari Nonton Video Youtube di Paid2Youtube

Cara Mendapatkan Uang dari Nonton Video Youtube di Paid2Youtube

Paid2Youtube merupakan salah satu situs yang membantu buat promosi video-video Youtube. Maka dari itulah Anda harus bisa membaca peluang untuk mendapatkan uang di internet. Jadi, Anda bisa daftarkan diri ke situs Paid2Youtube buat memberi rating, dan comment serta subscribe channel yang Anda minati. Anda dapat lakukan sebanyak-banyaknya.

Anda bakal dapat sekitar US$ 0,005 atau sekitar Rp 68,31 per video yang Anda tonton. Dan Bayarannya ditransfer via Paypal. Untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan ulasan dibawah ini:

Sesuatu yang paling menarik dari Paid2Youtube, Situs / web ini ialah mereka akan membayar Anda, apabila Anda menonton video, dan memberi sebuah komentar, serta memberi rating di dalam video, dan juga mensubscribe (berlangganan) channel yang Anda sukai.

Baca Juga: 10 Aplikasi Penghasil Uang Dollar $ Terbaik dan Terbaru di Android dan IOS

Sistem Pembayaran Dari Paid2YouTube
Dalam pembayaran penghasilan uang yang di dapatkan dari situs Paid2YouTube adalah dengan menggunakan Paypal. Jadi, buat Anda yang tidak memiliki account (akun) di Paypal, liputanteknologi menyarankan agar Anda segera membuat akun paypal.

Kenapa Paid2YouTube Hanya Membayar Lewat Paypal?
Karena Paypal adalah tempat pengisi saldo uang dari Paid2Yotutube, dan juga pengisi saldo bagi anda yang mencari uang di internet.

Banyak orang yang mendapatkan penghasilan uang paypal hanya melalui situs e-commerce atau bahasa bekennya belanja online. Yang telah menggunakan sistem pembayaran lewat paypal sebagai sarana /tempat alat pembayaran internasional. Dan yang perlu Anda ingat ialah disaat Anda membuat akun Paypal, Anda harus memverifikasi akun Paypal terlebih dahulu. Karena merupakan salah satu syarat pembayaran hasil nonton video di paid2youtube.

Baca Juga: 4 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Paypal Yang Mudah Dicairkan

Setelah Anda sudah melewati batas pembayaran Paid2Youtube yang telah ditetapkan maka sekarang anda bisa meminta pembayaran melalui paypal dari Paid2Yotube dan uang yang telah di cairkan dari Paid2YouTube maka saldo uang paypal Anda, secara otomatis masuk ke rekening paypal anda.

Cara Membuat Akun Paid2Youtube:

  • Silakan, Anda mendaftarkan akun Paid2YouTube disini
Nonton video di bayar di paid2youtube
  • Selanjutnya ialah dengan Anda mengisi data-data yang diperlukan dalam membuat akun Paid2YouTube misalnya Username, Password, Email pribadi, Email paypal, Country (Negara) Ceklist I Accept Terms of Service. dll
Nonton video di bayar di paid2youtube
  • Kemudian masukan kode keamanan (Security Code) yang sudah disediakan
  • Sesudah itu, silahkan Anda klik Register
  • Taaraa sekarang Anda sudah mendaftarkan akun Paid2Youtbe dan anda juga mendapat bonus sebesar $0.05 gratis dari situsnya

Lantas bagaimana cara memulai bekerja di Paid2YouTube tersebut?
Silakan anda masuk situs Paid2Youtube tentunya dengan cara sign in (login) kemudian silahkan isikan dengan username dan password yang telah Anda buat sebelumnya. Username anda akan terlihat di samping kanan atas, Apabila Anda telah sukses melalui proses sign in (login). maka selanjutnya Silakan coba, Anda tekan tombol yang ada di bagian menu di atas.

  • Surf: $ 0,005 adalah untuk setiap video yang anda tonton.
  • Comment: $ 0,10 untuk setiap memberikan komentar.
  • Rating: $ 0,01. Jika anda telah memberikan rating/ bintang pada video yang tersedia.
  • Subscribe: $ 0,35 untuk setiap kali anda menjadi subscriber orang lain.

Oh iya terkadang tidak setiap saat akan ada video yang tersedia untuk anda tonton, maupun subscribe. Jadi Anda harus bersabar menunggu. Anda tidak perlu menonton video sampai habis. dan yang perlu anda mengerti bahwa Video yang telah ditonton akan ditandai dengan garis warna merah karena hal tersebut sebagi tanda bahwa anda telah mendapatkan komisi dari apa yang anda lakukan.

Pada dalam proses menonton video, dan ketika tanda centang telah keluar maka itu berarti notifikasi (pengumuman) bahwa komisi /pendapatan anda telah bertambah. dan Apabila video yang tersedia banyak, maka silahkan anda buka video tersebut di new tab, sehingga prosesnya akan juah lebih cepat.

Baca Juga: 11 Cara Menghasilkan Uang dari YouTube 2019 Terlengkap

Minimal Withdraw / Penarikan dari Paid2YouTube:

  • Payout: $10
  • Pembayaran lewat: Paypal

Tips Cepat Mendapatkan Uang dari Paid2YouTube

  • Membutuhkan modal internet.
  • Mental yang kuat
  • Bersabar dan konsisten
  • Bersyukur

Bukti Pembayaran Paypal dari Paid2YouTube:

Bukti Pembayaran Paypal dari Paid2YouTube

Baca Juga: 4 Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Yang Semua Orang Bisa Lakukan

2 Nonton Video Dibayar Melalui You Cubez

Nonton Video Dibayar Melalui You Cubez

Konsep You-cubez ini hampir mirip dengan situs Paid2Youtube, Anda akan dibayar per video yang Anda tonton. Namun, yang Anda klik adalah iklan dan tonton. Bayaran di you cubez ini sekitar 0,005 hingga 0,015 Poundsterling.

Selain tonton video, Anda pun dapat mereferensikan tautan milik Anda ke teman-teman. Program referral-nya bakal kasih Anda komisi 10 persen hingga 20 persen dari total penghasilan pertama pengguna yang berhasil Anda rekrut.

Baca Juga: 10 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Terbukti Berhasil

Namun sebelum anda menonton video dibayar melalui you cubez ini, tentunya anda harus melakukan beberapa langkah terlebih dahulu, berikut ini langkahnya:

  • Silahkan registrasi di situs resmi you cibez disini
  • Kemudian isilah data seperti email, pasword, negara dan code validasi.
CARA MENONTON VIDEO DIBAYAR
  • Setelah semua sudah terisi sebelum Anda klik registrasi silahkan centang terlebih dahulu untuk menyetujui kebijakan you cubez seperti gambar dibawah ini.
cara nonton video dapat uang
  • Lalu klik registrasi dan selesai dan silahkan anda berburu uang dengan cara nonton video di you cubez.
cara nonton video dapat uang

3 Nonton Video Dibayar di Successbux

3 Nonton Video Dibayar di Successbux

Di situs ini, Anda pun juga nonton video dibayar. Tidak hanya itu, Anda pun bisa mendapat uang dari tiap iklan yang Anda lihat. Sayangnya, bayaran buat nonton video di situs successbux ini kecil banget dibandingkan dengan situs-situs nonton video dibayar lainnya. Per video, Anda hanya dibayar US$ 0,0001 hingga US$ 0,0005 atau sekitar Rp 1.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang Dari Google Maps Yang Perlu Anda Tahu

Meski kecil banget, namun pembayaran minimal hanya US$ 1 aja. Jadi, Anda cukup kumpulkan sekitar US$ 1 atau sekitar Rp 13 ribu aja agar bisa cairin hasil nonton video anda. Lumayanlah buat makan bakso atau mie ayam setiap minggunya cuma dari nonton video. Anda jika ingin mencoba situs nonton video dibayar ini, Anda bisa registrasi lewat sini.

4 Nonton Video Dibayar Melalui Situs Swagbucks

Nonton Video Dibayar Melalui Situs Swagbucks

Situs Swagbucks tidak hanya memberi bayaran dengan nonton video namun juga lakukan survei lainnya. Setiap kali Anda nonton video pendek berupa iklan di Swagsbucks, Anda akan dibayar poin sejumlah 2 SB (Swagbucks).

Sebagai informasi, bahwa 1 SB setara dengan 1 cent atau US$ 0,001. Jadi Anda perlu kumpulkan 100 cent agar mendapat US$ 1 atau sekitar Rp 13 ribu.

Baca Juga: 18 Aplikasi Penghasil Pulsa dan Penghasil Uang Gratis Tanpa Modal

Jangan lupa buat instal toolbar-nya di peramban web Anda. Dengan begitu maka Anda akan lebih mudah buat cari video buat ditonton. Bila anda ingin memulai berburu duit dengan mengunakan situs nonton video dibayar ini, Anda bisa registrasi terlebih dahulu disini.

5 Menonton Video Dibayar Melalui THW Global

Menonton Video Dibayar Melalui THW Global

Konsep THW Global ini sangat berbanding terbalik dengan Youtube. Apabila Youtube membayar si pembuat video melalui penempatan iklan maka THW Global membayar mereka yang menonton video nya. Para penggunanya bisa mendapatan uang hingga US$ 25 per jamnya atau sekitar Rp 338 ribu.

Baca Juga: 16 Aplikasi Untuk Nonton Film Gratis di Android Tanpa Download

Di Indonesia, konsep nonton video dibayar ini emang masih jarang digunakan. Maka dari itulah, pembayarannya pun masih menggunakan Paypal karena emang pasar situs mencari uang di internet masih di luar negeri jadi mengandalkan paypal untuk membayarnya.

Demiakanlah informasi yang liputanteknologi berikan buat Anda yang ingin dapat uang dari Internet dengan cara menonton video dibayar. Semoga dengan anda membaca artikel ini, anda semakin gemar menonon video agar mendapat uang tambahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here