Home Aplikasi 4 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Paypal Yang Mudah Dicairkan

4 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Paypal Yang Mudah Dicairkan

4 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Paypal Yang Mudah Dicairkan

LIPUTANTEKNOLOGI.COM Aplikasi penghasil uang tanpa paypal ini sudah mulai banyak digemari oleh para pengguna internet. Selain karena menghasilkan uang, pekerjaan melalui aplikasi ini juga tidak membutuhkan modal yang berarti. Dan pencairan hasil poin yang telah dikumpulkan pun cukup mudah dibandingkan menggunakan paypal.

Perkembangan teknologi yang sudah tidak terbendung yang menuntut semua orang untuk memperoleh penghasilan dengan cara instan dan juga mendapatkan hasil yang memuaskan. Banyak aplikasi yang telah memberikan penawaran dalam pencairan dana tanpa harus menggunakan aplikasi paypal.

Aplikasi paypal adalah sistem bayar elektronik yang bisa digunakan untuk menerima dana melalui transaksi online atau biasa kita sebut dengan uang elektronik. Aplikasi ini mampu menggantikan peran dari transaksi secara langsung atau tradisional. Namun banyak pengguna yang kurang repect dengan aplikasi paypal ini, sebab prosedur yang ditawarkan dan juga persyaratan yang diajukan dianggap kurang memberikan keleluasaan bagi para penggunanya.

Baca Juga: 7 Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram Tanpa Modal

Termasuk bagi para pengguna aplikasi penghasil uang, banyak yang menganggap bahwa penggunaan paypal ini kurang menguntungkan untuk sebagian pengguna aplikasi tersebut. Maka dari itulah, banyak orang yang mencari aplikasi penghasil uang tanpa paypal yang menawarkan kemudahan dan juga keamanan dalam bertransaksi secara online.

Berikut ini adalah uraikan beberapa aplikasi penghasil uang tanpa paypal yang perlu anda tahu dan anda coba untuk berburu uang di internet:

1. Aplikasi  Esteem Penghasil Uang Tanpa Paypal

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Paypal

Aplikasi penghasil uang yang pertama adalah Esteem. Aplikasi ini telah menawarkan kemudahan bagi pengguna untuk mendapatkan uang meskipun dalam keadaan tidur. Meskipun terdengar mustahil, namun pada kenyataannya aplikasi ini mampu membenarkan hal tersebut.

Baca Juga: 11 Cara Menghasilkan Uang dari YouTube 2019 Terlengkap

Selama Anda menjalankan aplikasi secara rutin dan juga mengoperasikan dengan rasa yang bertanggung jawab maka aplikasi esteem akan membantu Anda memperoleh uang di jam tidur sekalipun. Cara kerja sistem ini dengan cara memposting tulisan yang dibuat pada komunitas steemit melalui aplikasi esteem ini.

Untuk memperoleh uang yang banyak maka Anda harus memperoleh vote yang banyak. Semakin banyak hasil vote yang diperoleh dari hasil artikel anda, maka semakin banyak pula uang yang didapatkan. Inilah deskripsi yang telah di tulis di aplikasi esteem dan telah membayarkan uang kepada para penggunanya. Download

Daftar Fitur Esteem Penghasil Uang:

  • Akses unik artikel dalam subjek Anda tertarik membaca.
  • Terlibat dengan penulis dengan komentar, membahas topik. 
  • Voting untuk posting ke penulis hadiah serta mendapatkan pahala pengkurasian. 
  • Publish artikel, posting blog dan host mereka secara gratis dan mendapatkan imbalan dengan melibatkan dan mendapatkan pengikut. 
  • Menulis artikel tentang pergi, menyimpan draf beberapa posting untuk kemudian publikasi. 
  • Bookmark favorit artikel untuk dibaca nanti. 
  • Exchange atau uang tunai penghasilan Anda. 
  • Mengirim dana kepada penulis atau pengguna, temanmu, pengikutmu, dll 
  • Ikuti menarik penulis, blogger. 
  • Cari pengikutnya dan penulis Anda mengikuti Anda. 
  • Get pemberitahuan untuk tetap berhubungan dengan pengikut Anda dan diskusi Anda yang terlibat in. 
  • Pencarian untuk menarik tags/Kategori artikel, penulis. 
  • Mempersonalisasikan profil Anda. 
  • Banyak lebih banyak fitur untuk datang.

Baca Juga: 4 Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Yang Semua Orang Bisa Lakukan

Keamanan Aplikasi Esteem Penghasil Uang:

  • App tidak pernah mengakses atau memegang pengguna dana. 
  • App menawarkan model keamanan sisi klien dengan private key host secara lokal dan tidak pernah dikirimkan ke server apapun, Anda bertanggung jawab untuk membuat cadangan password Anda. 
  • App menawarkan antarmuka pengguna yang sederhana, menarik dan pengalaman
  • App menawarkan lapisan tambahan keamanan dengan kode pin
  • Harga mendukung platform Steem

2 Aplikasi Electroneum Penghasil Uang Tanpa Paypal di Smartphone

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Paypal

Aplikasi penghasil uang tanpa paypal yang kedua data dari aplikasi electroneum. Aplikasi ini menjanjikan kemudahan dalam bertransaksi melalui kredit online (Kerenkan). Electroneum sendiri adalah crytocurrency yang dibuat untuk memberikan kemudahan bagi para pengguna dalam mengekstrak poin dengan menggunakan smartphone. Fitur ini dahulunya hanya digunakan oleh para ahli komputer saja, untuk itulah aplikasi ini masih tergolong baru bagi pengguna smartphone.

Baca Juga: 10 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Terbukti Berhasil

Cara memperoleh uang dengan aplikasi ini sangatlah mudah yaitu hanya perlu mendownload aplikasinya, kemudian membuat akun pada web electrum,lalu dilanjutkan dengan memasukkan data diri serta kata sandi. selanjutnya Langkah terakhir ialah dengan pilih menu mulai menambang untuk mendapatkan uang dengan mudah. Download

3 Aplikasi Penghasil Uang di Android

Aplikasi Penghasil Uang di Android

Aplikasi Free Bitcoin Satoshi Faucet ini telah menjadi salah satu aplikasi penghasil uang tanpa paypal yang ketiga yang benar-benar telah membayar. Aplikasi ini juga menjanjikan bitcoin secara gratis pada pelanggannya. Situs ini dikenal sebagai faucet terbaik semenjak tahun 2014 lalu hingga sekarang. Luar Biasa Bukan?

Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang Dari Google Maps Yang Perlu Anda Tahu

Untuk memperoleh koin dari aplikasi ini, Anda hanya perlu menginstal aplikasi free bitcoin setelah itu secara rutin menjalankan aplikasi ini, bahkan kalau Anda memiliki waktu luang, bisa diusahakan memainkannya di setiap jam. Karena semakin sering Anda memainkannya, maka koin yang dikumpulkan akan bertambah banyak dengan cepat kemudian coin tersebut bisa anda tukarkan dengan uang. Download

4 Aplikasi Penghasil Duit di HP

Aplikasi Penghasil Duit di HP

Aplikasi Strom play ini dikenal sebagai aplikasi yang paling merakyat bagi para pengguna smartphone dibandingkan dengan aplikasi lainnya. Penggunaannya pun dapat di bilang sangat sederhana, Anda bisa menghasilkan uang dengan menonton video, atau dengan mencoba layanan baru aplikasi, dan memainkan game, maupun dengan anda mencoba produk baru. Terdapat dua kubu yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan uang pada aplikasi ini, yaitu claim dan storm task. Untuk lebih jelasnya silahkan anda simak deskripsi pada aplikasi penghasil uang tanpa paypal ini.

Baca Juga: 18 Aplikasi Penghasil Pulsa dan Penghasil Uang Gratis Tanpa Modal

Crypto, Bitcoin dan Ethereum mudah dan GRATIS diperoleh dengan Storm Play. Coba saja gim, produk, dan layanan baru untuk mulai mendapatkan kripto. Hadiah Crypto lalu dapat disimpan ke dompet bitcoin pribadi Anda / dompet altcoin di Coinbase, Jaxx Blockchain Wallet, Xapo dan banyak lagi.

Ingin tahu tentang Cryptocurrency tetapi tidak tahu harus mulai dari mana? Storm Play adalah cara gratis dan menyenangkan untuk mulai menghasilkan dan menambah portofolio investasi Anda dengan imbalan waktu Anda. Storm merevolusi ekonomi global dengan memanfaatkan Blockchain untuk memberdayakan tenaga kerja global. Hasilkan di mana saja, kapan saja dan pilih penarikan dalam crypto populer: Bitcoin, Ethereum atau Storm Token.

Pembuatan portofolio Cryptocurrency dibuat mengasyikkan dengan Storm Play, apakah Anda belum dapat memberi tahu satu altcoin dari yang lain atau seorang veteran di penambangan bitcoin, portofolio yang terdiversifikasi selalu merupakan pilihan yang bijaksana. Terutama karena Anda bisa mendapatkan cryptocurrency tanpa harus mengambil risiko uang susah payah Anda sendiri! Tidak ada alasan untuk tidak memulai dengan Storm Play!

Baca Juga: 10 Aplikasi Penghasil Uang Dollar $ Terbaik dan Terbaru di Android dan IOS

Bagaimana Memulai Mengunakan Aplikasi Penghasil Uang ini?

Setelah mengunduh Aplikasi Storm Play dan membuat akun Anda (hanya nomor ponsel yang valid) – Anda dapat membaca banyak tugas dari layar beranda. Tugas Badai ini dibagi berdasarkan kategori. Setiap tugas memiliki nilai yang ditentukan dari Baut, sistem buku besar dalam aplikasi kami untuk penghargaan – selesaikan sebanyak mungkin tugas yang Anda inginkan untuk memaksimalkan potensi penghasilan. Sering periksa kembali karena tugas-tugas ini terus diperbarui dengan penawaran baru dan menarik setiap hari.

Dapatkan hadiah crypto dengan Storm Play melalui: 

1. Dapatkan hadiah dengan Storm Tasks ™  :

  • Hadiah Crypto dapat dilakukan melalui berbagai tugas.
  • Lihat daftar penawaran hot & baru kami untuk dicoba.
  • Mainkan game & coba aplikasi populer.
  • Telusuri tawaran pada produk & layanan yang akan Anda sukai.
  • Ikuti survei, dapatkan hadiah.
  • Penawaran baru ditambahkan setiap hari.

2. Dapatkan imbalan Cryptocurrency dari menonton Video:

  • Tonton video untuk merek-merek populer dan dapatkan lebih banyak Baut.
  • Bitcoin, Ethereum & Storm dapat diperoleh dengan Bolts Anda.
  • Video & Iklan dapat memberi Anda hadiah cryptocurrency gratis setiap 30 menit.
  • Dapatkan imbalan lebih cepat dengan Penghitung Waktu!

Baca Juga: Nonton Video di Bayar Tanpa Modal Dan Terbukti Membayar

3. Dompet Cryptocurrency – tebus dana:

  • Dompet Bitcoin, dompet Ethereum & dompet Storm dapat ditambahkan ke akun Anda
  • Dompet Jaxx dapat digunakan untuk Storm
  • Akun Coinbases atau Xapo dapat ditambahkan untuk Bitcoin & Ethereum
  • Dapatkan crypto dari Bolt dan setor ke dompet Anda, cepat dan sederhana!

Saat Anda siap menarik, cukup selesaikan akun Anda dan siapkan dompet yang didukung dan pilih bentuk mata uang digital yang Anda inginkan; Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH) atau Storm Token (STORM). Jangan lewatkan cryptocurrency dan mulailah menghasilkan hari ini!

Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah, silakan periksa FAQ. Jika jawaban untuk pertanyaan Anda tidak ditemukan di sana, silakan hubungi kami di support@stormx.io. Kami di sini untuk membantu!

CATATAN PENTING:

  • Merusak aplikasi dengan cara apa pun akan mengakibatkan penghentian akun Storm Play Anda dan hadiah yang ada tidak akan dirilis kepada Anda. Pelanggaran tambahan apa pun terhadap ketentuan penggunaan kami akan mengakibatkan penghentian dan larangan permanen dari aplikasi kami.

PENOLAKAN:

  • Pastikan bahwa cryptocurrency legal di negara Anda (Tenang saja diIndonesia sudah legal) belum mengunduh atau menggunakan Storm Play. Dengan menggunakan dan mengunduh Storm Play, Anda telah setuju bahwa Anda bertanggung jawab penuh atas masalah hukum yang mungkin Anda hadapi di daerah Anda. Kami tidak bertanggung jawab atas masalah tersebut.

Demikianlah ulasan mengenai beberapa aplikasi penghasil uang tanpa paypal yang praktis digunakan. Semoga dengan anda membaca artikel ini dapat menambah penghasilan anda, dan silahkan pilih salah satu aplikasi penghasil uang tanpa paypal tersebut sesuai keinginan anda, Namun liputanteknologi menyarankan bila anda menggunakan ke empat aplikasi penghasil uang itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here