Home Android Tips Memilih Smartphone Yang Sesuai Dengan Gaya Hidup, LENGKAP

Tips Memilih Smartphone Yang Sesuai Dengan Gaya Hidup, LENGKAP

Tips Memilih Smartphone Yang Sesuai Dengan Gaya Hidup LENGKAP

LIPUTANTEKNOLOGI.COM – Smartphone bukan hanya sebagai alat komunikasi saja, namun juga untuk menyimpan data pribadi serta mengikutin gaya hidup. Disaat hendak membeli smartphone tentunya anda harus dapat mengetahui ponsel apa yang sesuai dengan kebutuhan Anda, Maka dari itu LiputanTeknologi akan memberikan tips cara memilih smartphone yang sesuai dengan gaya hidup.

Pilih Edisi Spesial

Bagi anda yang memiliki penampilan yang elegan, atau seorang wanita karir, tentunya dengan memiliki smartphone yang berbeda dengan kebanyakan orang tentu menjadi suatu kebanggan tersendiri. Maka dari itu memilih smartphone edisi spesial yang dikeluarkan oleh vendor smartphone tentu sangat cocok bagi Anda demi menjaga penampilan. Apalagi jika unit yang dijual jumlahnya sangat terbatas.

Oppo F3 Red edition

Buat para remaja yang ingin tampil elegan dengan smartphone yang dimilikinya, maka dengan hadirnya Oppo F3 Red Edition bisa jadi pilihan yang sangat tepat.

Warna merah yang dihadirkan oleh Oppo F3 Red Edition ini hadir sebagai salah satu alternative pilihan warna bagi konsumen, dengan perpaduan warna merah dan garis antena serta logo OPPO yang berwarna emas tentunya memberikan kesan sporty dan melengkapi gaya berbusana kaum muda saat ini cenderung ekspresif dan ingin tampil berbeda.

Fitur Selfie
Orang Indonesia sangat gemar melakukan swafoto /selfie, untuk menunjukkan eksistensinya di sosial media ataupun hanya sekedar untuk jadi koleksi pribadi. Maka dari itu, memilih smartphone dengan kamera depan yang mumpuni beserta fitur selfienya harus menjadi peretimbangan dalam memilih smartphone.

Baca Juga:

OPPO F3 Red (2)

Oppo F3 Red Edition selain menawarkan tampilan yang sangat elegan juga dibekali sebuah fitur kamera yang luar biasa. perangkat ini hadir dengan kamera depan ganda, yang dimana satu kamera 16 mengapixel, yang diperuntukan untuk mengambil foto selfie, sedangkan satunya kamera 8 megapixel hadir dengan lensa sudut lebar 120° guna untuk mengambil foto group selfie.

Selain itu perangkat ini juga dilengkapi dengan prosesor octacor, Internal 64GB, RAM 4G dan kapasitas baterai 3200 mAh yang cukup untuk menunjang gaya hidup seharian.

Itulah deretan tips memilih smartphone yang sesuai dengan gaya hidup anda yang selalu ingin tampil elegan. Tentunya dengan memiliki smartphone yang edition akan menambah karisma anda dalam berpendampilan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here