Home flashdisk 10 Rekomendasi Merek Flashdisk Terbaik Tahun 2020

10 Rekomendasi Merek Flashdisk Terbaik Tahun 2020

0

10 Rekomendasi Merek flashdisk Terbaik Tahun 2020 – Anda membutuhkan penyimpanan data yang bisa di bawa kemana-mana, menyimpan data sekarang tidak harus di ponsel karena untuk menghubungkan ke laptop atau PC ya bisa di bilang agak merepotkan karena harus memakai bantuan kabel data serta penyimpanan di ponsel terbatas maka dari itu kita membutuhkan flashdisk untuk media penyimpanan yang mudah di akses di laptop maupun di PC, anda berencana mau membeli sebuah flashdisk alangkah baik nya anda cek ter lebih dahulu merek flashdisk terbaik dan awet yang di rekomendasikan oleh Liputan Teknologi tentunya dengan kualitas terbaik agar tidak mudah rusak karena akan di pakai seumur hidup kita untuk menyimpan data penting kita.

Berikut daftar merek flashdisk yang sudah terbukti tahan lama serta terbukti awet dan sudah lama beredar di pasaran serta sudah bnyak orang menggunakan nya.

1. Flashdisk Sandisk

Flashdisk Sandisk adalah salah satu Flashdisk yang sudah terbukti awet yang sudah banyak di gunakan karena performa, kapasitas serta bentuk nya unik sehingga anda bisa menyimpan nya di kantong atau di buat gantungan di tas agar tidak terselip karena ukuran nya kecil.

Flashdisk Sandisk

Meskipun ukuran nya yang kecil termasuk USB M3.0 hingga 130MB/s yaitu mampu melakukan transfer data 10 kali lipat ketimbang USB2.0 serta body luar terbuat dari plastik serta kapisitas penyimpanan berfariasi mulai dari 2GB, 4GB, 8GB, 16GB, 32GB, dan 64GB jadi anda bisa memilih sesuai kebutuhan penyimpanan yang anda inginkan dengan kisaran harga di toko online 200 ribuan.

2. Flashdisk Samsung

Anda membutuhkan penyimpanan data yang lebih, flashdiks samsung meluncurkan kapisitas penyimpanan 128GB cocok bagi anda yang suka menyimpan file besar serta mempunyai kecepatan transfer mencapai 130MB/s tentunya dengan kecepatan transfer yang di usung brand samsung tidak membutuhkan waktu lama untuk proses copy dan pemindahan data ke komputer.

Flashdisk Samsung

Harganya pun sekitar 200 ribu anda sudah bisa mempunyai flasdiks ini, dengan bahan material metal pasti nya akan awet dan tahan lama untuk menyimpan data anda perlu di perhatikan bila anda memilih flashdiks dengan berbahan metal simpanlah di tempat yang kering karena bila di simpan di tempat lembab akan mengeluarkan embun ini akan membuat korosi dan berkarat bila kondisi ini berjalan terus menerus, sehingga menyebabkan flashdiks cepat rusak.

3. Flashdisk Kingston

Flashdisk kingston patut anda lirik karena terbukti sudah banyak orang menggunakan dan sudah tidak di ragukan lagi kemampuan transfer datanya yang lumayan, yakni sebesar 100 MB/detik (kecepatan baca) dan 10 MB/detik (kecepatan tulis). dengan kapasitas penyimpanan memcapai 32GB Memungkinkan anda bisa membawa data dalam bentuk video, teks maupun foto.

Flashdisk Kingston

Desain berwarna hitam yang memberi kesan menarik serta cara menggunakan atau menyimpan cukup di tarik ke depan maka port USB akan muncul dengan model flasdisk seperti ini anda tidak usah kawatir tutup hilang serta bisa di gunaka operasion linux dan semua versi windows dan cocok untuk di gunakan sehari-hari. Kisaran harga flashdiks di toko online sekitar 150 ribuan.

4. Flashdiks Thosiba

Flashdiks Thosiba termasuk golongan USB 2.0 bisa di bilang untuk mentransferdata dan memindah data memang sedikit berkurang kecepatan nya akan tapi flashdiks thosiba mempunyai kelebihan bisa mengontrol daya saat di gunakan di perangkat elektronik anda.

Flashdiks Thosiba

Tidak di situ saja kelebihan flashdiks thosiba bisa mengunci folder di dalam nya atau keseluruhan untuk memberi prifasi kepada penggunanya dengan desain yang elegan di bagian pinggir ada tempat pengait memungkinkan anda bisa menyimpan sebagai gantungan kunci atau tas sehingga tidak mudah hilang dengan kapasitas penyimpanan 2GB sampai 128GB dengan kisaran harga di bawah 200 ribuan.

5. Flashdiks HP

Bila anda mencari flashdiks yang kuat tahan benturan di kala jatuh karena anda teledor ini menjadi salah satusolusi buat anda agar tidak membeli flashdiks baru karena body terbuat dari material full metal serta terdapat pengait di atas nya untuk menggantungkan flashdiks anda, kapasitas penyimpanan yang di tawarkanpun beragam dari 2GB sampai 64GB.

Flashdiks HP

Flashdiks ini sudah support semua operasi semua windows dengan desain yang unik serta elegan cocok untuk di bawa kemana-mana untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari untuk transferdata, akan tetapi flashdiks jenis ini tidak cukup kuat untuk meng copy file besar seperti film, dan data yang berat. anda bisa mendapatkan flashdiks HP dengan harga di bawah 100 ribu.

6. Flashdiks Adata

Anda suka mentransfer data dari komputer ke komputer lain tentunya itu mempunyai resiko data korup dan rentan terkena firus, nah flashdiks adata ini cocok untuk di gunakan sebagai transfer data meski di komputer banyak firus terbukti bandel dan tahan lama serta mempunyai dua varian warna yaitu hitam dan putih serta cara penggunaan dan penyimpanan nya tinggal kita menarik kedan dan belakang.

Flashdiks Adata

Kapasitas penyimpanan yang bervariasi mulai 2GB samapi 16GB dengan harga ekonomis tidak membuat kantong boros untuk memeliki flashdiks ini anda bisa mendapatkan di toko toko elektronik dengan harga kisaran 100 ribuan.

7. Flashdiks Sandisk Extream

Anda orang super sibuk tidak mempunyai waktu banyak untuk melakukan menerima dan transferdata, sekarang sandisk sudah meluncurkan produk baru nya untuk melengkapi kebutuhan anda yang super sibuk untuk mendukung kebutuhan anda sehari-hari sandisk Extreme Go USB 3.1 Sandisk menghantarkan data secara cepat dan solid, karena Flash drive ini dapat membaca dengan Read Speed hingga 200MB/s dan Write Speed hingga 150Mb/s. Sandisk Secure Access Software juga ditambahkan dengan 128-bit enkripsi file dan password protection untuk keamanan data-data penting Anda.

Flashdiks Sandisk Extream

Performa Blazing Fast dari Sandisk Extreme Go USB 3.1 ini memungkinkan Anda untuk mentransfer film full 4K ke drive hanya dalam waktu kurang dari 40 detik! atau 1000 foto hanya kurang dari 60 detik. dengan kisaran harga 400 ribuan.

8. KM Chronos USB Flash Drive 2.0

Flashdiks ini terbuat dari material logam yang memungkinkan tahan terhadap goncangan sehingga di jamin ke awetan nya meskipun produsen atau pengembang flashdiks ini hanya menyedian dua kapasitas penyimpanan yaitu sebesar 4GB dan 8GB saja tapi tidak di ragukan lagi tentunya real capacity dengan kisaran harga 50 ribuan.

8. KM Chronos USB Flash Drive 2.0

Flashdiks ini sudah bisa menyimpan file dalam bentuk dokumen PDF, Word dan JPG, serta tidak di situ saja banyak varian warna yang jreng serta ada pengait tali di ujung cara penggunaan nya pun simple cukup memutar nya dan colokan ke PC anda meskipun ukuran kecil flashdiks ini bisa bertahan di suhu panas.

9. Kingston DataTraveler 100 G3

Kingston DataTraveler 100 G3 memungkinkan anda bisa menyimpan file penting anda dalam jumlah besar karena kapasitas penyimpanan nya mencapai 256GB dengan kapasitas yang bgitu besar meski ukuran nya lumayan kecil tapi bisa menyimpan file atau dokumen penting anda di dalam satu flashdiks.

Kingston DataTraveler 100 G3

Soal kecepatan, flashdisk ini cukup cepat dalam mentransfer data. Apalagi produk ini sudah mengusung teknologi USB 3.1 Gen 1 yang performanya 10 kali lebih baik dibanding generasi pendahulunya. Dengan casing metal, Kingston DataTraveler Ultimate GT lebih tahan banting dan tidak mudah rusak, anda bisa membeli nya dengan kisaran harga 300 ribuan.

10. PNY Turbo 256GB 

PNY Turbo 256GB cocok untuk semua kalangan desain nya yang elegan serta media penyimpanan 256GB tentunya ukuran flashdiks sudah cukup untuk memenuhi kebuthan transfer dan menerima data untuk sehari-hari.

PNY Turbo 256GB

PNY Turbo ini juga kompatibel dengan port USB 2.0 sehingga PC manapun dijamin bisa mendeteksinya. Tidak perlu instal driver – tinggal dicolokkan dan Anda sudah langsung dapat menyalin berbagai file seperti foto resolusi tinggi, film, aplikasi, dan masih banyak lagi. Untuk harga, Anda perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 500 ribuan.

Berikut adalah 10 rekomendasi flashdiks semoga menjadi acuan untuk memilih flashdiks yang awet serta dengan harga terjangkau dengan pilihan media penyimpanan yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan cocok untuk di gunakan untuk kegiatan sehari-hari. Dengan ukuran yang kecil serta warna yang menarik tentunya menyimpan tidak makan tempat dan terganggu saat di gunaka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here