Home Game 10 Game Online Multiplayer Android Terpopuler 2020

10 Game Online Multiplayer Android Terpopuler 2020

Di jaman milenial sekarang ini ada banyak sekali game android yang bisa bermain multiplayer dan online yang bisa membuat kamu kecanduan dan lupa waktu. Game ini biasanya dimainkan jika Anda dalam kejenuhan.

Ketika memainkan game tersebut Anda akan mudah dibuat takjub dengan game play yang keren. Terbukti banyak developer game yang berlomba-lomba bersaing untuk menghadirkan game online Mulitiplayer Android yang berkualitas tinggi.

Terhitung ada banyak sekali jika kita lihat di play store, developer game besar sekarang sudah memasuki pasar game android untuk meramaikan game mobile di tahun ini.

Nah, kali ini liputan Teknologi akan merekomendasikan kamu 10 Game Online Multiplayer Android Terpopuler 2020, simak berikut ini :

1. Garena Free Fire

Free Fire merupakan game battle royale yang dikembangkan oleh developer Garena. Di game ini memberikan kamu keseruan dan ketegangan yang sama dengan game battle royale pada umumnya. Kamu akan diterjunkan dari pesawat bersama 50 pemain lainnya dan memilih sendiri tempat pendaratan yang kamu inginkan. Setelahnya, kamu harus mengambil senjata dan segala persediaan yang tersebar di penjuru map untuk bertahan hidup.

Kemu harus mengalahkan pemain lainnya untuk bertahan hidup. Kamu bakal memenangkan pertandingan dengan menjadi orang yang terakhir bertahan hidup.

Control pada game ini sangat simple seperti game survival lain kamu akan menggunakan virtual joystick untuk bergerak di dalam game. Untuk menembak sasaran kalian harus menggeser crosshair ke arah lawan.

Tetapi, segi gameplay dari game Free Fire menawarkan keseruan yang sama dengan game battle royale lainnya. Map tidak terlalu besar jadi tidak banyak tempat untuk bersembunyi dan safe zone tidak terlalu berpengaruh di game ini karena jaraknya tidak jauh jika kita berada di luar safe zone.

Download Garena Free Fire

Link Download : App Store

2. Fortnite: Battle Royale Mobile

Fortnite: Battle Royale merupakan game yang memberikan mode bebas, permainan dengan level cepat, dimana mirip dengan inovator Battle Royale PlayerUnknown’s Battlegrounds. Hanya saja, Fortnite: Battle Royale membungkus strukturnya dengan lebih unik jika dibandingkan dengan PUBG. Sementara kesamaan antara dua permainan bisa mencolok, visual kartun Fortnite dan permainan arcade shooter nyatanya akan membedakan hal tersebut.

Battle Royale merupakan game yang memberikan mode PvP hingga 100 pemain, dimana bisa bermain secara bersamaan dan dihadirkan secara gratis bagi pengguna.

Game ini dirilis pada 26 September 2017 dan bahkan dapat dimainkan di PlayStation 4, PC,  Xbox One dan Mac. Kamu juga bisa membuat Skuad dan membangun saat dalam keadaan perang, kontrol, senjata, pergerakan dan banyak lagi. Game ini tersedia sebagai pilihan game yang bisa di download secara gratis di semua toko game resmi seperti PlayStation Store, dan Xbox Store dan Windows.

Download Fornite: Battle Royale Mobile

Link Download : Epic Game

3. PUBG MOBILE

PUBG MOBILE dikembangkan oleh Tencent Games dirilis pada tanggal 19 Maret 2018 dan sudah di download lebih dari 100.000.000,Game satu ini merajai game di mobile saat ini,anak kecil,remaja hingga orangtua sekarang bermain PUBG. PUBG Mobile adalah game battle royale yang punya lisensi resmi untuk menampilkan berbagai macam elemen PUBG PC di dalamnya.

Mulai dari map, kendaraan, senjata, semuanya sama persis dengan versi PCnya, yang jadi pembeda hanya, di game ini ini memiliki map yang sama dengan PC beserta senjata juga kendaraan yang ada di dalamnya. Jadi belum ada senjata seperti Shotgun double barrel ataupun kendaraan-kendaraan khas map Miramar.

PUBG Mobile dimainkan oleh 100 pemain, anda bisa memilih tim 5 orang atau sendiri, dimana kamu harus saling menyerang dan dapat bertahan hingga semuanya kalah. Kamu nantinya akan diterjunkan dari pesawat ke sebuah map, kamu bisa memilih map Erangel, miramar, sanhok atau Vikendi untuk bermain. Kamu akan turun tidak membawa senjata atau armor pendukung perang lainnya, ketika kamu sudah turun disebuah map kamah harus segera mencari senjata dan armor lainnya untuk menghadapi pemain lain.

Download PUBG MOBILE

Link Download : App Store

4. Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang adalah game Moba yang dikembangkan oleh moonton. Digame yang dikembangkan oleh Moonton begenre MOBA (Massive Online Battle Arena) ini dimainkan secara tim 5 vs 5 dan harus bekerjasama secara tim jika ingin menang.

Ada 6 jenis hero yang bisa kamu gunakan di game ini, yaitu Tank, Fighter, assassin, mage, marksman, dan suports. Setiap hero mempunyai kekuatannya masing-masing. Setiap hero juga mempunyai skin yang bisa menambah kekuatan disetiap hero.

Download Mobile Legends: Bang Bang

Link Download : App Store

5. Garena AOV – Arena of Valor

Baca Juga :

Game MOBA memang saat ini sedang disukai oleh banyak orang, dan pada akhirnya developer terkenal seperti Garena ikut merilis game dengan genre MOBA dengan nama Arena of Valor. Cara bermain yang mudah, mirip dengan Mobile Legends. Kelebihan dari game ini dengan memiliki grafis HD yang keren tapi ukuran game ini ringan alias kecil jadi tentu ini akan membuat ringan ketika dimainkan.

Kamu bisa bermain 5vs5, 3vs3, 1vs1 dan ada mode spesial yaitu Clan Wars dan Hook Wars. Hero dalam permainan ini juga keren seperti Batman, Wonder woman, Joker sampai Superman.

Download AOV

Link Download : Play Store

6. Lineage2 Revolution

Game yang diliris pada 14 Maret 2018 lalu ini adalah game legendaris yang sangat populer disekitar tahun 2010an. Dan kini hadir versi terbaru dengan di smartphone, game dengan genre massive multiplayer online role-playing game (MMORPG) ini memiliki gameplay yang bagus dan grafis yang berkualitas tinggi.

Ketika kamu memulai bermain game ini langsung disuruh membuat karakter dan rasnya. Mirip dengan gameplay Lineage 2 yang dirilis tahun 2003, dan fitur instanced dungeons, PVP, clan wars, dan lainnya.

Download Lineage2 Revolution

Link Download : Play Store

7. Point Blank: Strike

Game FPS terbaik di komputer yang pernah populer pasti kamu pernah memainkannya di komputer karena ini game sempat populer di Indonesia. Dan kini hadir di mobile, dengan mode Deathmatch, Destruction, Clan Battle, sampai AI Battle hingga 4v4 pemain.

Jelajahi peta legendaris seperti Crackdown, Red Rock dan Burning Hall, senjata legendaris pun hadir dalam game ini yaitu Kriss S.V.

Download Point Blank: Strike

Link Download : Play Store

8. Rules of Survival – VNG

Selanjutnya ada game battle royale dari developer NetEase Games dan masih tentang yang menjadi terkuat dan bertahan hingga menjadi yang terakhir. Tapi dalam game ini menawarkan fitur yang sedikit berbeda, kalau pada umumnya battle royale itu 100 pemain saja.

Tapi di ROS atau Rules of Survival ini bisa 120 pemain hingga 300 pemain dan terdapat map baru berukuran 8x8km. Bermain Solo atau Team bisa di mode manapun dilengkapi juga dengan voice chat dalam game.

Download Rules of Survival – VNG

Link Download : Play Store

9. Modern Combat 5: eSports FPS

Apakah Anda sudah pernah atau sering memainkan serial game jenis Modern Combat? Jika sudah maka sedikit banyak Anda sudah tahu mengenai game android multiplayer bluetooth wifi satu ini. Modern Combat 5: eSports FPS merupakan game terusan dari versi yang sebelumnya yaitu Modern Combat 4 sebagai game bergenre pertarungan.

Game online pada ponsel android terbaik satu ini paling populer ketika Anda membuka Play Store. Sebab sudah ada banyak sekali pengguna android telah mengunduhya, apalagi game ini juga tersedia secara gratis tanpa berbayar.

Download Modern Combat: eSports FPS

Link Download : Play Store

10. Vainglory

Game online multiplayer android terpipuler ini masih mengusung MOBA dengan genre pertempuran. Awalnya gamer game Vainglory berasal dari para pengguna iOS dan bisa dikatakan sangat sukses. Oleh sebab itu Anda tidak perlu merasa ragu lagi akan kualitas yang diusungnya.

Jika Anda adalah salah satu penggemar game pertempuran terutama game DOTA 2, maka Vainglory akan sangat cocok atau recommended untuk dipilih dan juga dimainkan.

Download Vainglory

Link Download : Play Store

Nah, itulah rekomendasi 10 game online multiplayer Android terpopuler 2020 yang bisa kamu coba untuk meluangkan waktu. Tetap kunjungi Liputan Teknologi untuk mendapatkan rekomendasi game lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here